Senin, 04 Desember 2017


 Apa Itu GAME MACHINE

Game Machine adalah ekosistem terbuka secara global untuk industri game yang dibangun dengan teknologi blockchain. Game Machine akan membawa semua pelaku pasar ini bersama: gamer, pengembang, pengiklan dengan tujuan pengembangan industri dan peningkatan kualitas produk game. Game Machine menciptakan pemirsa game yang setia yang menghasilkan Gamefuel Cryptocurrency dengan prinsip-prinsip Proof-of-Work (Proof of Work limited) yang terbatas. Ini bertujuan untuk membatasi akses terhadap infrastruktur agar tidak menjadi pelaku pasar. Platform game dan periklanan dirilis berdasarkan Game Machine yang memungkinkan untuk berkomunikasi langsung dengan gamer, developer dan pengiklan.

Industri game, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pada 2016 ada Mobile Game yang disebut Clash of Clans yang berhasil menuai keuntungan 18 triliun rupiah di awal 2016. Prestasi yang fantastis dan melebihi pendapatan Nokia yang hanya 1 triliun rupiah. Begitu dunia Game yang populer membuat lahan basah cocok untuk penghentian para investor dan komunitas kreatif. Jika di Indonesia, kita tahu game Mobile Legends yang bersaing dengan Arena Of Valor di platform Mobile Games. Dari sini, ada banyak peluang yang bisa diambil untuk membuat ekosistem game lebih bermanfaat.


Game Machine akan meluncurkan beberapa fitur untuk mendukung infrastruktur dan promosi saat Blockchain Game Machine dimulai. Yang paling mendasar dan mendasar adalah Game Machine Gateway, Game Machine Wallet, Game Machine Client, yang bisa menjadi aplikasi penambang dan juga sebuah program untuk para gamer. Lalu ada Rise Machine, platform untuk menggelar penggalangan dana ICO. Lalu ada juga Mesin Iklan sebagai bisnis periklanan untuk industri game dan terakhir adalah Exchange Machine, exchanger atau bursa untuk gamer.

Keuntungan dari Ekosistem Mesin Game


Kelebihan yang dijelaskan di bawah ini umumnya dirasakan oleh pihak-pihak yang terlibat dalam ekosistem Game Machine.

Komisi Rendah

Pastinya komisi yang rendah adalah idola bagi pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi. Jumlah komisi disesuaikan dengan industri game. Ukuran yang sangat rendah akan memberi kesempatan untuk mengikat bahkan kesepakatan mikro yang hanya setara dengan beberapa sen. Dengan begitu, semua transaksi akan menghemat uang di kantong pengguna.

Kombinasi Prinsip

Kombinasi prinsip yang digunakan dalam konfigurasi transaksi, tindakan, dll memungkinkan untuk menghindari kecurangan, memperbaiki kinerja sistem dan untuk memperkuat kepercayaan peserta terhadap sistem. Prinsip-prinsip yang digunakan adalah Bukti-Bukti-Kerja, Bukti Otoritas, Bukti-of-Stake.

Kontrak Cerdas

Smart Contracts akan menjadi salah satu komponen dalam ekosistem Game Machine. Komisi sederhana, aman dan berbiaya rendah memberikan kesempatan untuk membuat proyek untuk industri game termasuk: Exchangers Game, Toko, layanan cybersports untuk turnamen massal dan pasangan, termasuk dalam permainan dan banyak hal lainnya.

Mudah masuk ke ekosistem

Game Machine Client user gamer akan mengalami pengalaman baru. Game Machine Client, digunakan pada perangkat PC yang memungkinkan seseorang mendapatkan fasilitas teknologi modern dan daya maksimal. Beberapa keuntungan yang ditawarkan adalah akses mudah ke pertambangan, item permainan, transfer kriptokokus, penggalangan dana dan permainan serta komponen sosial terlampir.

Siap tukar

Platform mendukung pertukaran item atau layanan untuk para gamer, bagi pengembang game, pengiklan dengan cara termudah dan tercepat. Semua aset, dari pengalaman gameplay hingga barang mewah hingga game populer sangat mudah diingat. Penggunaan Smart Contract dan teknologi blockchain akan membuat transaksi pertukaran lebih aman dan transparan.


Gamefuel Token & ICO

Gamefuel adalah aset cair dimana ganer dapat membeli item game menggunakan token Gamefuel. Juga, saat Gamefuel masuk ke exchanger, itu juga bisa digunakan untuk spekulasi pedagang. Ticker yang digunakan untuk menyingkat token ini adalah GMIT. Sebanyak 140.000.000 GMIT akan dirilis, sementara hanya 100.000.000 GMIT yang akan dijual pada acara ICO. Harga normal untuk 1 GMIT adalah 0,0004 ETH. Game Machine akan bisa berjalan jika mencapai softcap, yaitu 3000 ETH dan hardcap maksimal yang bisa diraih adalah 40.000 ETH. Periode penjualan dibagi menjadi dua kategori, yaitu Pre-Sale dan Main Sale.

Presale adalah sebuah acara sebelum Main Sale dan ditujukan untuk pendukung awal. Acara tersebut digelar pada 14 November 2017 sampai 28 November 2017. Pada acara Pre-Sale, investor akan mendapatkan harga spesial dengan diskon super mewah. Diskon 40% untuk kontributor hari pertama (1 GMIT = 0.00024 ETH), diskon 30% untuk kontributor hari kedua (1 GMIT = 0.00028 ETH), maka untuk hari ketiga berlaku diskon 25% (1 GMIT = 0.0003) dan hari berikutnya sampai akhir periode presale akan berlaku diskon 20% (1 GMIT = 0.00032 ETH). Total hardcap yang bisa diraih pada acara Pre-Sale adalah 2800 ETH.

Penjualan Utama adalah acara utama ICO. Acara Main Sale akan dimulai pada tanggal 7 Desember 2017 sampai 21 Januari 2018. Pembelian minimal untuk token adalah 25 GMIT atau setara dengan 0,01 ETH. Sedangkan pembelian maksimal adalah 3000 ETH atau sekitar 7,500,000 GMIT.
Pertukaran untuk Gamefuel direncanakan saat aplikasi Game Machine dirilis atau sekitar bulan Maret sampai Mei 2018.

Kesempatan membeli koin dengan harga murah mungkin hanya ada saat acara ICO ini. Tapi saya tidak bisa menjamin atau menganjurkan investasi. Semua tindakan harus melalui keberanian dan tanggung jawab masing-masing individu. Lakukan yang terbaik.

Proyek Peta Jalan


Roadmap Project Game Machine saat ini sedang dalam tahap ICO dan juga pada tahap peluncuran Game Machine Client.

Tim

Tim terbaik adalah tim yang bisa saling melengkapi satu sama lain dan bisa memanfaatkan peluang yang ada. Tim dari Game Machine telah memiliki pengalaman yang sangat baik untuk melengkapi dan menutupi kesenjangan. Kimia built-in tim untuk menentukan satu tujuan bersama menciptakan semangat khusus yang tak terkalahkan.
CEO - Taras Dovoal
COO - Alex Isaev
CMO - Mariya Sovurina


Lead Server - Andrey Volkov
Klien Timbal - Nocolay Mudry
Pengembang Android - Yaroslav


Kepala pemasaran digital - Constatine Karpow
Desioner - Vladislav Pochukalin
Pengembang Php - Timur Djumadaziev


Guru Lalu Lintas - Vitaly kabysh
Manajer Komunitas - Alice Kosykh
Pengembang Frontend - Oeoroe Plutakhin

Jika anda ingin bergabung dengan GAMEMACHINE
silahkan anda lihat dibawah ini:

Rincian Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar