Kamis, 14 Desember 2017


hallo teman pada kali ini saya akan membahas tentang HOQU
Orang-orang sangat ingin belajar lebih banyak tentang desentralisasi data yang diimplementasikan oleh HOQU. Tim pengembang siap untuk melakukan analisis mendalam dan memberikan jawaban yang jelas terhadap akumulasi pertanyaan. Tapi untuk menjawab pertanyaan seperti itu, perlu dilakukan sedikit regresi dengan sedikit penyimpangan ke dalam infrastruktur blockchain itu sendiri.

Dalam setiap proyek berdasarkan blokir Ethereal, data disimpan secara fisik dalam menjalankan node (modul program yang terpasang pada komputer pengguna). Setiap informasi yang ada di HOQU pada saat bersamaan tersedia di semua komputer yang menjalankan node. Selama perakitan penambang blok mencakup semua data yang belum dikonfirmasi saat ini tersedia di jaringan Ethereum dan saat blok ini akan ditempatkan di dalam blokir, data tersebut akan ada selamanya. Apalagi data ini tidak bisa diubah, tidak pernah. Untuk HOQU itu berarti bahwa tawaran, atau prospek, atau data apa pun yang pernah ditempatkan ke platform akan ada selamanya tanpa kemungkinan untuk mengubahnya di masa depan.

Ada kemungkinan semua orang membuat aplikasi di Javascript, Go, atau bahkan C ++, dan semuanya akan bekerja dengan data yang sama, tersedia dalam jaringan dengan cara yang terdesentralisasi. Dan itu sebenarnya esensi desentralisasi:

Setiap anggota jaringan akan dapat membuat simpul di komputer mereka dan mendownload keseluruhan blokir dengan semua data platform HOQU.
Semua tindakan membeli, atau menjual, semua transaksi dan pembayaran akan dikonfirmasi oleh blockchain dan disimpan disana.

Semua data berat seperti badan timbal bisa diambil dari awan atau server cache khusus khusus dengan menggunakan data registri yang tersimpan di blokir juga.
Desentralisasi terdiri, pertama dan terutama, karena kita tidak menyimpan data kunci itu sendiri, semua data platform seperti penawaran, pedagang dan prospek tidak dipelihara oleh kita dan bukan oleh siapa pun, semua didesentralisasi di blokir Ethereal. Dan karena kita tidak memiliki satu repositori, siapapun dapat mengatur sistem mereka untuk bekerja dengan data platform. Kita membuat aplikasi kita sendiri sebagai contoh, tapi ini tidak membatasi sistem, kita hanya menunjukkan bagaimana kita bisa melakukannya, tapi kita tidak membatasi orang untuk melakukan hal yang sama di platform kita.


Konferensi Skolkovo adalah acara besar pertama yang dihadiri oleh HOQU setelah roadshow yang mencakup seluruh dunia. Menantikan berita lebih dari HOQU - masa depan pemasaran.

HOQU menyambut penasehat tim

Dr. Moe Levin

Dr. Moe Levin adalah Chief Executive Officer (CEO) Keynote, investor di startup teknologi tinggi, dan penasihat pemerintah, regulator, bank, dan perusahaan yang didukung oleh usaha.

Beberapa proyek yang telah dilibatkannya meliputi The Global Blockchain Council di Dubai (2015 - sekarang), perlakuan PPN yang diselaratkan untuk Bitcoin (2013), Partai Kerja OECD 9 (2013-2014).

Moe juga merupakan Co-Founder dari Akademi Blockchain terakreditasi pertama, investor awal di RSK Labs, Labfresh, Dropbox, dan lain-lain. Sebelum mendirikan Keynote, Moe bertanggung jawab untuk meluncurkan usaha yang didukung startup di Eropa yang mengumpulkan $ 30 juta dari Richard Branson, Index Ventures dan lain-lain.

Investment Banker Ralph Liu bergabung dengan HOQU sebagai Advisor


Ralph Liu telah bergabung dengan tim HOQU dan dengan tegas mendedikasikan pengalamannya yang tak ternilai untuk proyek tersebut. Ralph adalah bankir investasi, investor ventura dalam teknologi blockchain dan juara program kepemilikan saham ekuitas Farjho sekuritisasi, yang ia kembangkan pada tahun 2009, serta Farjao untuk karya seni di tahun 2015.

Pengalaman kerja produktif Ralph berkembang dengan baik ke teknologi maju karena ia telah berhasil membangun kehadiran yang menonjol di pasar blockchain. Sebagai tambahan, dia juga pendiri dan Managing Director Advanced Risk Management Solutions dan sebelumnya pernah bekerja di UBS sebagai Wakil Presiden, Morgan Stanley dan sebagai Managing Director di JPMorgan Chase. Dia juga menjabat sebagai Executive Vice President dan Chief Investment Officer di China Everbright Bank.

Pengalaman yang ditambahkan Ralph ke proyek HOQU tidak dapat diremehkan karena kehadirannya merupakan landasan yang kokoh, yang membuktikan kelayakan dan daya tarik platform HOQU. Pengetahuan luasnya tentang lingkungan investasi dan iklim baik di Asia maupun di luar negeri akan mengumpulkan pendukung berharga bagi HOQU dan bertindak sebagai jaminan bagi investor, yang memungkinkan proyek tersebut mendapatkan namanya sebagai masa depan pemasaran.

Jika anda ingin bergabung dengan HUQU silahkan anda lihat link di bawah ini

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar