Sabtu, 16 Desember 2017

APA ITU MOYA

Pada kali ini saya akan membahas Moya untuk anda
Moya Network akan membawa revolusi dalam menyediakan internet broadband di seluruh Africa.Moya Network yang memiliki reputasi baik dan sangat berpengalaman dalam perusahaan ICT Pan-Afrika yang akan menyediakan kabel bawah laut berkualitas untuk meningkatkan akses internet di Afrika.

Ada permintaan besar untuk internet broadband di seluruh Afrika.
Karena itulah Moya Network hadir untuk memberikan solusi yang sangat bagus dengan koneksi internet broadband yang terjangkau.
Tapi menyediakan teknologi dan fasilitas di Afrika ini sangat mahal.
Jadi diperlukan dana untuk memulai proyek ini.
Moya telah menyelenggarakan ICO di Blockchain Ethereal yang sedang berlangsung.
 Dana yang dikumpulkan dari ICO akan digunakan untuk membiayai pembelian kapasitas Kabel Bawah Laut dan untuk menutupi biaya administrasi. Pemegang Moya token (MTK) akan menerima hingga 20% dari keuntungan tahunan Moya.

ASPEK TEKNIK:
Jaringan Moya akan menawarkan layanan Synronous Digital Hierarchy Network kelas dunia ("SDH") dan Internet Protocol ("IP") yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyedia layanan ISP, operator internasional, penyedia konten, media, besar dan multi-nasional dan pemerintah. .
 Moya akan menghubungkan kapasitas ACE dengan Western Cape of South Africa (titik pendaratan ACE) dan menuju ke Afrika Selatan melalui Jaringan Backhaul dari Broadband Infraco (BBI). Moya akan menawarkan berbagai layanan transportasi Internet berkualitas rendah berkualitas rendah ("SDH") dan Protokol Internet Biaya rendah ("SDH") yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai Penyedia Layanan Internet Afrika.

LATAR BELAKANG MOYA:
Moya memiliki tim yang sangat berpengalaman yang memiliki pengetahuan cukup di sektor ini.
 Pendiri Moya adalah profesional TIK Pan-Afrika, berpengalaman dalam mengembangkan dan mengelola perusahaan ICT yang memberikan hasil memuaskan sambil mendukung pengembangan Continental.

MASA DEPAN MOYA:
Ada banyak kesempatan bagi Moya untuk bekerja dan berkembang di Afrika. Perekonomian Afrika yang sedang berkembang memiliki potensi tersembunyi yang besar. Namun, perlu dikembangkan sangat pesat di Sektor Teknologi. Potensi ini akan dilepaskan dengan peningkatan ketersediaan broadband internet ke benua ini. Berbagai sektor ekonomi Afrika dengan cepat membuat transisi ke era digital. Moya akan menyediakan fasilitas ke banyak negara. Dari Kenya ke Nigeria, Afrika Selatan hingga Aljazair, kenaikan internet di ekonomi teknologi Afrika telah meningkat secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Dengan lebih dari 3000 start up Afrika dan hampir $ 1 miliar diinvestasikan di benua ini, Moya akan memberikan kontribusi besar terhadap sektor teknologi Afrika.
Moya akan mengerjakan MPLS International, IP Transit, National LC, IPLC, Metro Access Circuits.


MOYA TOKEN:
Moya token (MTK) adalah token berbasis ERC20 pada Blockchain .MTK Ethereal akan digunakan untuk mengumpulkan dana di ICO.
 Moya juga akan memberi pemegang hak untuk menerima 20% keuntungan Moya setiap tahunnya. Moya berusaha untuk meningkatkan 6.000 BTC, untuk membeli hak kapasitas di Afrika Coast ke Europe Submarine Cable System (ACE). Moya akan menjual MTK token (MTK) selama 4 minggu ke komunitas Cryptocurrency. MTK Token akan dikeluarkan di platform Ethereal. Mata uang kripto Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK. Investor yang membeli Token selama penjualan token akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus.

ICO ATAU TOKEN SALE:
Tanggal mulai: 15 Nov 2017 12:00 GMT
Tanggal selesai: 15 Desember 2017 12:00 GMT
Topi distribusi: 100 juta MTK
Mata uang yang diterima: BTC, ETH
Nilai tukar Token: 0,0625 BTC / 1 ETH = 1.000 MTK
Jumlah token per orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi minimum: 0,0625 BTC / 1 ETH
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas

BONUS:
Pra-penjualan: bonus 30%

Bonus minggu 1: 20%

Bonus minggu 2: 15%

Bonus minggu ke 3: 10%

Minggu 4: 0% bonus

ANGGOTA TIM:
Carrington Phillip, Jason Berry, Sibusiso (Sbu) Zindela

ADVISOR:
Vivienne Namutebi, Leonard Harley, Dr. Victor Lawrence

Jika anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MOYA anda bisa mengunjungi link di bawah ini.

RINCIAN INFORMASI:
Situs Resmi: https://moyanetworks.com/
Whitepaper: https://app.box.com/s/gojspns4vru0jtmf9oicnsm61uvbzwlr
Twitter: https://twitter.com/MoyaNetworks
Telegram: https://t.me/moyanetwks

Penulis: (specsmuluk) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar