Selasa, 12 Desember 2017


What Is Elige

saya akan membahas Elige kepada anda
Penambang kriptocurrency menggunakan kemampuan komputasi mereka yang luar biasa untuk menghitung informasi unik namun sama sekali tidak berguna. Proyek "Elige.re" akan mengarahkan kemampuan komputasi ini untuk keuntungan tidak hanya dari peserta proyek tapi juga kemanusiaan secara keseluruhan. Proyek ini menyarankan penggunaan kemampuan komputasi dari jaringan tambang yang dialokasikan untuk menemukan jenis obat, protides, senyawa kimia lain yang berguna untuk manusia dan perhitungan ekonomi yang menarik.

Kami akan menggabungkan sistem perhitungan grid yang ada yang mengkhususkan diri dalam pencarian jenis obat baru (seperti proyek BOINC) dan senyawa kimia dengan bantuan teknologi rantai blok. Kami akan menggunakan pencarian semua kemungkinan varian yang mendasarkan pada perhitungan komputasi dari para peserta jaringan - para penambang - untuk menemukan data yang kami butuhkan. Nantinya kita akan memperluas fungsionalitas platform menggunakan jaringan syaraf tiruan untuk meningkatkan probabilitas untuk menemukan data yang dibutuhkan. Variasi olahan akan disimpan ke dalam blockchain. Para penambang akan menerima penghargaan dalam token platform untuk memproses data dan penghargaan substansial untuk memecahkan masalah komputasi.

             
URAIAN PROYEK

Kami akan mengintegrasikan dengan teknologi pemblokiran sistem komputasi terdistribusi yang ada, yang mengkhususkan diri dalam pencarian obat-obatan baru dan senyawa kimia. Untuk mencari data, kekuatan komputasi dari para peserta jaringan-penambang akan digunakan. Ke depan, fungsionalitas platform akan diperluas menggunakan jaringan syaraf tiruan untuk meningkatkan probabilitas menemukan data yang tepat. Penambang akan menerima hadiah di token platform untuk pemrosesan data.


       
DISTINCTION PROYEK SIMILAR

Perbedaan utama dari proyek seperti sonm atau golem adalah bahwa proyek tersebut menawarkan untuk tidak menjual kekuatan pemrosesan jaringan penambang, namun menggunakannya dengan sangat spesifik. Perbedaan dari proyek seperti gridcoin adalah bahwa ia tidak melakukan sesuatu yang berguna, namun kenyataannya parasitizes pada perhitungan orang lain menggunakan data ini sebagai bukti kerja (PoW)

  
       MODEL BISNIS

Setelah platform Elige.re menerima data yang relevan, solusi yang ditemukan akan terblokir sebagian atau seluruhnya oleh kontrak cerdas untuk jangka waktu 1 tahun dan ditawarkan kepada perusahaan dan perusahaan farmasi yang tertarik. Hasil penjualan akan digunakan untuk membeli token platform, sehingga menaikkan harga token proyek dan secara tidak langsung membayar dividen kepada pemilik token platform Elige.re.

          

     PETA JALAN

  

TIM


Pra-penjualan:

01.12 - Mulai dari "ELG" token pre-sale, pukul 15:00 GMT
01.01 - Akhir dari "ELG" token pre-sale, pukul 00:00 GMT
Harga Token: ELG = ETH / 800

ITO.
20.02 - Mulai penjualan ITO dari token "ELG", pukul 15:00 GMT
30.03 - Akhir ITO dari token "ELG", pukul 00:00 GMT
Harga Token:: ELG = ETH / 400

Jika anda ingin bergabung dengan Elige
silahkan anda bisa lihat link di bawah ini

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar