Kamis, 07 Desember 2017



Apa Itu FORTY SEVEN BANK
Saya akan membahas forty seven bank kepada anda
Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna kriptocurrencies dan penganut sistem moneter tradisional; bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.

Sebuah tim profesional dari dunia perbankan, keuangan, dan TI dengan keahlian dan pengalaman dalam pembuatan dan perizinan sistem pembayaran, dan pembangunan institusi keuangan elektronik akan bekerja untuk mewujudkan tujuan proyek.

Bank kami akan menjadi struktur terbesar yang sesuai dengan semua persyaratan regulator dan Petunjuk Layanan Pembayaran UE 2 (PSD2). Kami akan mematuhi kebijakan Know Your Customer (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML) agar tidak melawan agen pasar "abu-abu".

Empat puluh tujuh didasarkan pada tiga prinsip: relevansi, kenyamanan, dan keamanan. Pakar kami menggunakan perkembangan teknologi mutakhir seperti blockchain, biometrik, kontrak cerdas, pembelajaran mesin dan banyak lainnya. Jika Anda tertarik dengan detail spesifik pendirian dan pembuatan bank hi-tech kami, lihat dokumen berikut 

Misi, Visi dan Nilai
Misi Forty Seven Bank dan tim manajemen adalah untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan user friendly kepada pelanggan kami - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah. Berbagai produk kami akan menyatukan dunia kriptografi dan keuangan tradisional dan memberikan kesempatan unik baru kepada keduanya.

NILAI KITA
Transparansi; Stabilitas keuangan; Efektivitas dan prosedur firendly pengguna; Keamanan dan privasi (perlindungan data); Inovasi; Kepuasan pelanggan; Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia; Keuntungan bagi semua pemangku kepentingan.


Forty Seven Bank menyediakan layanan deposit dan menjamin transaksi yang adil.
Bagi programmer dan lembaga keuangan
Sejumlah besar sumber daya untuk pemrogram dan bank mitra, memberikan pengenalan singkat tentang layanan pengguna ke empat puluh tujuh infrastruktur, yang dapat mereka berikan kepada pelanggan (Label Putih) dengan merek mereka sendiri.

Pengembang independen dapat membuat aplikasi mereka sendiri yang meningkatkan fungsionalitas produk perbankan atau mengembangkan layanan keuangan individu untuk mengotomatisasi pengelolaan akun perusahaan.

Tujuh Benteng mengadakan seminar dan konferensi untuk pemrogram dan lembaga keuangan yang terlibat dalam menciptakan produk berdasarkan layanan perbankan yang menggunakan API. Selain itu, kursus disusun untuk pemilik token.

Token ini memberi Anda keuntungan dalam program loyalitas. Ini mempromosikan penerimaan bonus, token FSBL unik, yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai barang (barang elektronik, barang rumah tangga, tiket penerbangan, layanan asuransi, dll.).
Pendiri proyek Forty Seven Bank mengikuti masa dan berusaha memberikan layanan keuangan inovatif di tingkat tertinggi.


PENERBITAN TOKEN
Apa tolok ukur keempat puluh sembilan: Token yang merupakan bagian dari infrastruktur Forty Seven Bank dan memberi penyewa tempat prioritas dalam program loyalitas bank. Pemegang chip FSBT berhak menerima bonus tahunan berupa token loyalitas FSBL empat puluh tujuh bank. Sebagai tambahan, token FSBT merupakan bagian ekonomi penting dari ekosistem Forty Seven Bank - mereka akan dibutuhkan untuk mendapatkan akses ke berbagai produk dan layanan. Setelah berakhirnya kampanye crowdfunding, token FSBT akan tersedia untuk diperdagangkan di berbagai bursa kriptocurrency.

Apa tujuan dari token tersebut: 20% dari laba bersih tahunan bank akan diinvestasikan dalam program loyalitas. Dengan menggunakan kontrak cerdas, setiap pemegang token FSBT akan dapat menerima token FSBL berdasarkan jumlah yang dipegang dan kemudian mengganti token FSBT untuk barang yang berbeda yang ditawarkan oleh program loyalitas (barang elektronik, barang rumah tangga, tiket pesawat, layanan perbankan, asuransi, dll.). Semua pemegang token FSBT berhak mengikuti program pengembangan kriptografi Forty Seven Bank tahunan dan memutuskan proyek mana yang akan didukung oleh bank dan pemegang sahamnya.

FSBT.
Kontrol atas emisi: menyediakan sistem kontrak cerdas terkait.
Rate: Fixed, nilai satu token - 0.0047 ETH.

Jumlah maksimum token yang dihasilkan: 55 319 149 FSBT (termasuk chip bonus, chip untuk hadiah dan pendiri).

Anggaran minimum untuk memulai proyek: 18.000 ETH (5M EUR).
Hardcap: 180.000 ETH (50M EUR).
Kripto yang diterima pada ICO: ETH, BTC.
ICO putaran 1: 16 November - 16 Desember 2017
ICO round 2, 3: Q1 2018 (TBD).

Jika anda ingin bergabung dengan FORTY SEVEN BANK silahkan anda lihat di bawah,

RINCIAN INFORMASI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar