Jumat, 29 Desember 2017

Image result for loci bounty

pada kali ini saya akan membahas LOCI kepada anda
Dengan Loci sebagai sistem paten dunia pada blockchain Penemu dapat melakukan yang terbaik - Menggunakan imajinasi, menemukan hal-hal baru dan membuat Dunia menjadi tempat yang lebih baik. Mereka seharusnya tidak memikirkan undang-undang, dokumen dan bagaimana menemukan ribuan atau bahkan ratusan ribu dolar untuk mengajukan hak paten mereka. Loci akan menghemat waktu dan uang mereka.
Investor, pelaku bisnis, dan semua klien yang tertarik akan menemukan Loci berguna untuk segera menemukan Penemuan yang mereka butuhkan dan menggunakannya dalam waktu singkat tanpa perlu khawatir dengan semua barang dan peraturan hukum tentang penggunaan penemuan seseorang.

Lantas apa sih sebenarnya LOCI?

Loci bukanlah Ide baru, penciptanya dan CEO saat ini Jonh Wise mulai mengerjakannya di tahun 2008, namun mendapat hak paten untuk itu pada tahun 2015. Misi utama mereka adalah menghubungkan Penemu! dengan klien yang tertarik dengan cara termudah dan hanya sejumlah kecil uang yang diinvestasikan di token / koin Loci. Tim Loci telah membuat database mesin pencari paten pada blockchain terdesentralisasi, yang memungkinkan pengguna menemukan atau memberi lisensi penemuan. Cara ini Penemu tidak perlu mengajukan paten dan dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Di sisi lain, klien yang berminat dapat menggunakan platform Loci untuk menemukan penemuan yang mereka minati dan menggunakannya dalam waktu singkat.

Screenshot 2017-10-01 16.12.23.png

Bagi semua calon investor, ada baiknya mengetahui bahwa Loci sudah memiliki produk utama - platform yang dilakukan dan siap kerja. Ini disebut InnWenn dan Anda dapat mencobanya secara gratis di sini https://innvenn.com/welcome Pada waktunya Loci berencana untuk menerapkan fitur dan opsi baru di mesin pencari mereka sehingga lebih baik dan lebih cepat.

Pada saat ini pengguna profesional membayar untuk menggunakan InnWenn 249,99 $ / Bulan. Setelah koin Loci keluar inilah yang akan terjadi. Setiap pengguna akan memiliki pilihan, hanya untuk terus membayar 249,99 $ / Bulan secara fiat atau untuk membeli 100 koin Loci di pasar dan membayar dengan mereka. Dengan cara ini maka akan selalu diminati pengguna innWenn untuk membeli koin loci di pasaran jika harganya di bawah 2,49 $ / koin. Sebagian besar uang dari ICO akan masuk ke lobi pemerintah dan mengubah undang-undang negara di seluruh dunia karena lokus bertujuan sangat tinggi - untuk menjadi invensi inventarisasi global.

Sembilan halaman pertama dari whitepaper Loci adalah penyangkalan tentang hukum, peraturan, dan peraturan, jadi dengan itu Anda tahu bahwa Loci memiliki tim pengacara yang benar-benar hebat dan kuat yang bekerja untuk mereka, yang masuk akal mengetahui bahwa mereka telah memiliki platform yang berjalan dan tujuan utama mereka. Perhatiannya adalah bagaimana menyelaraskannya dengan hukum semua negara di seluruh Dunia. Pada halaman web mereka, Anda dapat melihat anggota tim dan penasihat mereka, namun mereka berkembang dan saat ini jumlahnya sekitar 28 orang. Akan lebih baik jika Loci memberi informasi lebih banyak tentang anggota tim dan halaman Linkedin mereka sehingga calon investor dapat mengetahui lebih banyak tentang mereka dengan mudah. Berharap mereka akan melakukan ini di masa depan.

Screenshot 2017-10-01 16.09.40.png

Pada saat ini hanya sedikit perusahaan yang bisa kita sebut Pesaing Loci. Yang utama adalah Total patent dan Westlaw, namun sepertinya mereka bertujuan untuk pengguna yang benar-benar hebat dan perusahaan profesional besar. Memberi mereka alat untuk mencari penemuan yang mereka cari, dan itu adalah hal yang sama yang coba dilakukan oleh Loci namun dengan cara yang jauh lebih mudah, mudah digunakan, lebih cepat, lebih murah dan terdesentralisasi. Ini adalah pasar yang sangat besar, dan jika tim Loci memberikan semua yang mereka harapkan dan hanya mengambil bagian darinya daripada Loci bisa menjadi sangat besar.

Jadi untuk meringkas sebelum melakukan hal teknis ICO dan angka. Loci mencoba mengumpulkan semua penemuan di satu tempat dan menjadi semacam penemuan Wikipedia. Mesin pencari InnWenn mereka akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan penemuan beli dari seluruh Dunia. Penemu akan menggunakan Loci untuk menghasilkan uang, menghemat waktu dan menghabiskannya melakukan apa yang mereka sukai dan menjadi kreatif.

Screenshot 2017-10-01 16.08.53.png

Info ICO:

Tanggal utama penjualan Loci masih harus diumumkan. Ini adalah info yang kami miliki saat ini:

Loci token sale - ICO akan dimulai pada Q4 od 2017.
Loci mencoba membuat sekitar 50MM $ ICO ini.
Ada total 100MM token dan mereka akan menjual 35MM ke publik.
Landasan Loci akan menampung 50MM dan tim dan mitranya akan menerima 15MM.
Yayasan akan dilarang menjual token mereka dan harus menggunakannya untuk membeli IP dari penemu dan menjaga agar jaringan tetap mengalir.
Harga presale akan di diskon 50%.
SEBELUM MENGINSTAL UANG ANDA DI APAPUN ICO MELAKUKAN PENELITIAN ANDA SENDIRI!

Tolong, Anda telah menemukan artikel ini berguna untuk mengangkat dan mengomentari pendapat Anda tentang ICO ini.

Jika Anda ingin menyelidiki beberapa kripto yang lain, beri tahu saya di komentarnya.

Informasi tambahan:


Jika anda ingin bergabung dengan LOCI silahkan anda lihat link di bawah ini
Semoga anda berminat

RINCIAN INFORMASI:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar