Jumat, 08 Desember 2017


Apa Itu LaLa World

Saya akan membahas Lala World kepada anda
LaLa World menciptakan Ekosistem yang berfokus pada migran dan keluarga mereka yang tidak berpendirian. Tetapi dengan platform yang memungkinkan semua orang untuk Mengaktifkan platform menggunakan Wallet LALA.

mereka akan memiliki area penggunaan yang luas dari masalah ketenagakerjaan, ID digital, kumpulan komunitas, kemitraan pemerintah dan LSM, masalah kesehatan, dan bahkan ekosistem keuangan baru untuk populasi yang sangat besar.

Bayangkan mereka sedang membangun jembatan antara dunia kripto digital dan uang fisik.
Usulan mereka adalah menciptakan sistem P2P baru yang merevolusi cara kita melakukan pembayaran, meminjam uang dan produk terkait seperti asuransi, pengiriman uang domestik dan lintas batas, kartu dan produk perbankan umum lainnya. Mempengaruhi individu dan usaha kecil bagi pengusaha mikro.


Kunci kesuksesan LALA adalah tim yang berpengalaman dan jaringan global dan kemitraannya. Kami percaya bahwa pada akhirnya, ini semua tentang eksekusi. Dengan pengalaman yang relevan dalam melaksanakan proyek semacam itu, kemitraan monumental, tim teknologi hebat di belakang kami, dan dukungan di tingkat dasar, kami percaya bahwa kita semua berkumpul untuk LALA.

EKOSISTEM DUNIA LALA

Kami percaya bahwa ekonomi bekerja paling baik bila bekerja untuk semua orang. Platform baru ini adalah mesin penyertaan.


DOMPET LALA

Dompet LaLa adalah akses utama Anda ke semua layanan keuangan di ekosistem LALA. Anda memiliki beberapa opsi pengunggahan dan penarikan, Fiat atau banyak kripto darurat, dengan berbagai layanan keuangan seperti transfer uang, pinjaman, pembayaran tagihan, kartu dan produk perbankan reguler lainnya. Dompet LALA juga memungkinkan Anda berbagi mikroproyek di seluruh dunia, menyelesaikan masalah yang menekan sub-perbankan dan membangun komunitas Anda sendiri, menciptakan ekosistem sejati yang menguntungkan semua orang.


Semakin banyak Anda menggunakan Dompet LALA Anda, semakin Anda akan dihargai secara ekonomi, tidak hanya melalui penawaran yang lebih murah, tetapi juga melalui token LALA untuk aktivitas seperti mengirim transfer baru, mengisi saldo pengguna, atau membayar saldo pengguna lainnya di tempat lain. Produk dan layanan rujukan.


ID LALA - ID global, di Blockchain dan di bawah kendali Anda

"Identitas digital adalah suatu keharusan bagi jutaan pekerja migran yang mengunjungi platform kami setiap tahun dan kami berharap dapat menjadikan LALA sebagai langkah awal menuju pengalaman global yang sesungguhnya."

Dato Ratha Vellai, Bestinet Sdn Bhd Malaysia -
Penduduk yang tidak berpenduduk ini sering dikecualikan dari hak-hak fundamental seperti properti, rekening bank dan perlindungan sosial hanya karena mereka tidak memiliki dokumen identitas. Bukti identitas adalah dimana semuanya dimulai. ID LALA kami hanya dapat mengkonsolidasikan semua identitas fisik dan digital ke dalam satu identitas lingkungan pribadi dan aman yang menunjuk pada catatan tepercaya yang terpercaya dari orang tersebut,

Akhirnya, LALA ID dan afiliasinya dengan mitra di seluruh dunia menjadi satu-satunya jalur akses untuk berbagai aplikasi dan lokasi. Prototipe dan MVP sudah ada dan sedang diuji di lokasi yang berbeda.


LALA PENGIRIMAN

Tim dan mitra manajemen LALA adalah beberapa associate paling berpengalaman yang telah menghabiskan lebih dari 10 tahun berinvestasi di dompet, dompet, pengiriman uang dan kredit di lebih dari 15 negara yang berbeda. Selain pengalaman yang solid dan jaringan yang hebat, kami juga telah mengembangkan tawaran kripto yang hebat - "Transfer LALA" - untuk layanan transfer yang lebih efisien, lebih murah dan lebih cepat di seluruh dunia.


Dompet LALA memungkinkan pemasangan yang mulus, ID LALA memudahkan verifikasi, token AML / KYC dan LALA memberi pengguna, mitra, agen transfer uang / operator satu-satunya mekanisme untuk transfer lintas batas cepat dan biaya efektif di dalam dan di luar komunitas. Mitra menerima dasbor mereka sendiri dengan analisis transaksi, informasi historis pelanggan, data KYC, dan fitur pengisian ulang yang memfasilitasi munculnya franchise LALA.


Peer-to-peer dan kredit mikro telah meningkat tajam dalam lima tahun terakhir. LALA World membantu individu dan usaha kecil dan menengah untuk menawarkannya.

Dengan mengurangi biaya transfer dan transaksi uang, Blockchain dapat mengatasi beberapa masalah utama dalam keuangan mikro dengan membiarkan industri inklusi keuangan baru berkembang dan orang-orang keluar dari kemiskinan dengan kelaparan global.

Mempercepat.
Untuk mencegah orang menjadi korban risiko ini, perusahaan fintech telah mengembangkan konsep yang memungkinkan Anda mengenkripsi aset Anda sehingga dapat dikirim dengan aman ke pengguna lain tanpa terikat dengan peraturan yang berlebihan. Cryptocurrency adalah sistem mata uang digital yang menggunakan platform pertukaran peer-to-peer (P2P), biasanya terdesentralisasi dan mampu memproses transaksi digital. Pemilik mata uang mempertahankan dompet virtual yang bisa menahan transaksi semacam itu.


LALA World menerapkan ekosistem untuk populasi sub-bank dengan memanfaatkan kekuatan Blockletals Ethereal & Hyperledger dan menutup celah antara dunia nyata dan dunia kripto. Ini adalah layanan berbasis one-stop-wallet baru yang memberikan penyertaan keuangan ke dunia yang kurang berpendidikan dengan bantuan token berdasarkan teknologi Ethereum, yang memungkinkan investor untuk memanfaatkan peningkatan teknologi blockchain. Dengan menciptakan infrastruktur P2P yang baru, LALA bertujuan untuk merevolusi cara individu, usaha kecil dan pengusaha bertransaksi, melakukan pembayaran, mengambil pinjaman, meminjamkan, dan menyediakan layanan keuangan dasar lainnya.

Ekosistem LALA World adalah ekosistem keuangan lengkap yang terdiri dari 5 produk utama.


ID LALA akan dapat mengkonsolidasikan semua identitas fisik dan digital menjadi satu identitas lingkungan aman dan pribadi dan menunjuk ke kumpulan data terpercaya dan aman tentang individu. Hal ini memungkinkan interaksi individual yang mudah terjadi di dunia fisik dan digital di beberapa aplikasi vertikal dan melengkapi solusi identitas yang ada.

Jika anda ingin bergabung dan ingin tahu lebih lanjut
anda bisa lihat link di bawah ini

Rincian Informasi:


Penulis: specsmuluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar