Minggu, 10 Desember 2017


Apa Itu DARICO

Di kesempatan ini saya akan membahas Darico kepada anda
Darico adalah mata uang akses mudah ideal untuk calon investor kripto,
menawarkan potensi kripto yang luar biasa namun dilindung oleh keamanan emas.
Untuk menjaga keamanan kriptocurrency Anda, Anda memerlukan dompet kriptocurrency, yang banyak tersedia. Memutuskan mana yang tepat untuk Anda akan tergantung pada sejumlah hal, yang kita lihat di bawah ini. Jadi, untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat, kami telah membuat panduan singkat yang akan membantu Anda memilih dompet kripto yang tepat.

Apakah dompet kriptocurrency itu?

Dompet memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengirim dan menerima mata uang digital dan memantau saldo mereka. Karena ini semua dilakukan secara online, dompet kripto tidak menggunakan dompet fisik, melainkan sebuah program perangkat lunak yang menyimpan kunci pribadi dan publik dan berinteraksi dengan blockchain.

Jenis dompet yang umum

Ada banyak jenis dompet cryptocurrency dan jenis dompet yang Anda pilih akan bergantung pada apa yang ingin Anda capai dengannya.

Dompet perangkat keras

Pro: Tingkat keamanan yang tinggi

Con: Membutuhkan elemen perangkat keras untuk mengakses

Dompet perangkat keras menyimpan kunci pribadi Anda pada perangkat keras, seperti USB. Mereka disimpan secara offline (dalam cold storage), yang memberikan keamanan meningkat karena tidak bisa di-hack saat tidak terhubung ke Internet. Dompet hardware yang bagus mempermudah transaksi. Anda cukup memasukkan perangkat keras ke perangkat dan, dengan menggunakan sejumlah faktor otentikasi, Anda dapat mengirim mata uang secara online. Contoh terkenal dari dompet perangkat keras adalah KeepKey atau Nano Ledger S.


Dompet Hardware KeepKey

Dompet desktop

Pro: Tingkat keamanan yang tinggi

Con: Hanya bisa diakses dari satu tempat

Dompet desktop dapat didownload dan kemudian diinstal di desktop Anda. Ini berarti dompet hanya bisa diakses melalui desktop yang diunduh, mencegahnya digunakan pada beberapa perangkat. Namun ini juga berarti, mereka mampu menawarkan tingkat keamanan yang tinggi. Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan dompet desktop, Darico mungkin merupakan pilihan yang valid karena memungkinkan Anda menyimpan Koin DRC Anda dan yang lainnya sesuai dengan Standar Token ERC20. Solusi alternatif seperti Electrum, Exodus atau Copay juga sangat populer dengan kerumunan kriptocurrency. Pastikan Anda memeriksa mata uang mana yang didukung oleh dompet individu.


Darico Dompet

Dompet online

Pro: Bisa diakses dimana saja

Con: Meningkatnya risiko hacking atau pencurian

Dompet online berjalan melalui awan, sehingga bisa diakses melalui perangkat apapun. Dompet online biasanya dijalankan oleh pihak ketiga, yang berarti mereka tidak sepenuhnya berada di bawah kendali Anda, dan ini menciptakan peningkatan risiko hacking atau pencurian.

Namun, GreenAddress misalnya menawarkan autentikasi dua faktor per transaksi, dompet multi tanda tangan dan deterministik. Meskipun dompet online kurang aman daripada versi desktop atau perangkat keras, dua faktor otentikasi membuat lebih sulit bagi peretas untuk mendapatkan akses ke dompet Anda.

Jika Anda menggunakan dompet online, Anda harus memastikan Anda tetap memegang kendali atas kunci pribadi setiap saat. Jika provider tetap memegang kendali tombol, maka sebaiknya jangan menggunakan dompetnya.


Dompet ponsel

Pro: Bisa diakses dimana saja

Con: Lebih kecil dan sederhana karena batasan ukuran penyimpanan

Dompet seluler berjalan melalui aplikasi di ponsel Anda. Ini memberi kemudahan akses mudah. Dompet mobile juga dikenal sebagai dompet 'panas', karena warnanya mirip dengan yang Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari dan membawa Anda setiap saat. Karena ruang penyimpanan di ponsel Anda, jenis aplikasi ini biasanya lebih kecil dan lebih sederhana dibandingkan dengan dompet desktop. MyCelium adalah dompet android dan iOS yang populer yang memiliki fitur privasi dan keamanan canggih. BreadWallet atau Copay, yang telah kami sebutkan sebelumnya, adalah alternatif yang valid.


Copay Mobile Dompet

Keamanan

Keamanan merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat menentukan dompet mana yang akan digunakan. Sebagaimana terbukti di atas, dompet berbeda datang dengan berbagai tingkat keamanan, dan memastikan kripto-kripto Anda seaman mungkin harus menjadi prioritas.

Setiap dompet online selalu memiliki beberapa unsur risiko, karena seperti halnya dengan apa pun online, ini bisa rentan terhadap serangan hacking. Sebagai perbandingan, dompet yang tersimpan offline tidak bisa di hack dan otomatis memiliki tingkat keamanan yang jauh lebih tinggi.

Namun Anda harus memastikan bahwa dompet yang Anda pilih tidak dipegang di bursa. Bursa tidak cukup aman karena bursa akan menahan kunci pribadi Anda. Anda hanya boleh memilih dompet tempat Anda memegang kunci pribadi untuk memastikan Anda memilih dompet yang aman dan aman.

Bagaimana Anda ingin menggunakannya?

Bergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakan dompet Anda, seberapa sering dan seberapa mudah Anda memilikinya, pada akhirnya akan memainkan proses pengambilan keputusan yang dompet Anda pilih.

Pertimbangkan faktor-faktor seperti:

Seberapa sering Anda ingin mengakses dompet, apakah Anda akan menyimpan lebih dari satu jenis mata uang; Seberapa aman Anda menginginkan dompetnya.

Setelah menilai semua faktor yang relevan, Anda akan berada dalam posisi yang kuat untuk menentukan dompet mana yang paling mampu memenuhi kebutuhan Anda.

Jika anda ingin bergabung dengan DARICO silahkan lihat link di bawah ini

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar