Kamis, 07 Desember 2017


Apa Itu LUCYD

Saya akan membahas lucyd kepada anda
Lucyd adalah perusahaan realitas augmented baru yang didedikasikan untuk memproduksi kacamata ergonomis dan fungsional kelas satu di dunia. Dalam bentuk utama mereka, smartglasses Lucyd direncanakan sebagai perangkat periferal yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan ponsel cerdas mereka dengan lebih nyaman dan efektif. Lucyd smartglasses akan didukung oleh sistem operasi dasar yang mengoptimalkan aplikasi smartphone yang ada untuk digunakan pada antarmuka AR.

Lucyd dibangun di kedua portofolio paten AR 13, dan ahli AR dan tim optik terkemuka. Lucyd meluncurkan penerbitan tanda tangan LCD kripto LCD pada Q4 2017. Tujuannya adalah untuk menciptakan perlindungan kripto berbasis AR pertama untuk mengamankan dana yang dibutuhkan untuk membangun prototipe pra-produksi pertama kami. Tanda LCD memungkinkan seseorang untuk membantu mengembangkan dan mengalami revolusi AR. Di sini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang LCD Token Sale dan struktur yang membuat Lucyd berpotensi menjadi pemain baru yang menarik di AR.

Menurut Greenlight Insights, pasar AR dunia diperkirakan akan mencapai $ 36,4 miliar pada tahun 2023, Lucyd adalah kesempatan untuk terlibat dalam sektor yang berkembang pesat ini.

FITUR-FITUR YANG LUCYD DIBERIKAN KEPADA ANDA

Lucyd memiliki lisensi eksklusif untuk 13 paten penting yang kami yakini memecahkan banyak masalah yang saat ini mengganggu ruang AR. Beberapa fitur penting:

*Desain flush, unibody memberikan tampilan yang dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan. Perangkat AR yang ada terkenal karena menarik perhatian yang tidak diinginkan.
*Semua sirkuit terkandung di dalam rod, sehingga terlihat dan terasa seperti kacamata normal.
*Bisa dilengkapi dengan lensa resep.
*Microdisplays LCD terintegrasi dengan lensa stereotip dengan masa pakai baterai yang lama dan nuansa ergonomis.
*Koneksi Bluetooth ke iPhone / Android pengalaman aplikasi favorit Anda di AR.
*Speaker mikrofon dan tulang terpadu untuk panggilan cepat dan kontrol suara.
*Dapat dihubungkan ke periferal Bluetooth seperti speaker dan keyboard.
*Kamera depan terintegrasi untuk mengambil foto / video.*Bebas genggam langsung dengan kontrol khusus antara opsi pelacakan mata, kontrol suara, dan pilihan pelacakan jari.
*Resolusi tinggi, dengan arcade 120 ° yang luar biasa untuk grafis AR

KEUNGGULAN TEKNOLOGI LUCY

Basic Lucyd adalah 13 paten, yang berasal dari fasilitas R & D optik utama di UCF. Selanjutnya, penemu utama paten mereka, periset optik terkenal Jannick Rolland, hadir sebagai penasihat ilmu pengetahuan Lucyd. Dengan teknologi inovatif dan tim optik dan tim AR yang canggih, mereka mencoba menciptakan generasi berikutnya di AR. Lucyd Lens akan menjadi layar AR kompak dan nyaman pertama di dunia, dengan keuntungan penting ini berasal dari hak paten mereka:

· Kacamata ringan ringan dan unibody ringan yang terlihat dan terasa seperti spesifikasi biasa, tidak seperti perangkat AR saat ini yang menarik pengguna yang tidak diinginkan.

· Optik bentuk bebas yang unik yang mengoptimalkan bidang pandang yang lebih baik dan menyesuaikan diri dengan kondisi pencahayaan.

· Beberapa pilihan kontrol termasuk suara, pelacakan mata dan deteksi jari.

· Deteksi objek lanjutan untuk next-gen, layar AR spasial akurat.

· Kompatibilitas dengan lensa resep untuk penglihatan dan penguatan alami.

Portofolio paten Lucyd mencakup beberapa bidang teknologi inti dalam prototipe Lucy Lens, seperti pelacakan mata dan microdisplays flush. Dengan segudang fitur, Lucyd Lens akan membahas banyak masalah yang membebani ruang AR. Ini akan memberikan persepsi kedalaman yang realistis, dengan aplikasi AR spasial yang akurat di mana objek bebas dan nyata, digabungkan secara kooperatif.

Token LUCYD (LCD)

Lucyd menawarkan token baru yang disebut LCD, yang merupakan kesempatan untuk membantu mengembangkan dan mengalami hal besar berikutnya di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd memiliki lisensi berlisensi eksklusif 13 bersinergi yang memungkinkan terciptanya Lucyd Lens, sepasang smartglasses AR yang ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam tampilan yang bisa digunakan.

Penjualan Token

Token Pra-Dijual - Jadwal17-30 Oktober 2017
Jadwal Penjualan Token-
Token Pembelian - Etalas
Harga Token1 LCD = $ 0.15Bonus40%
Total Supply Token - 100,000,000 LCD

PETA JALAN


Proyek dan misi ini akan berhasil jika Anda tergabung di dalamnya, Karna Lucyd tidak dapat bekerja sendiri, keterlibatan Anda dalam proyek ini sangat berarti.
Untuk informasi resmi proyek ini, Anda bisa lihat di situs resminya:


RINCIAN INFORMASI:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar