Selasa, 19 Desember 2017

Image result for nereus bounty

pada kali ini saya akan membahas sebuah proyek menarik yang harus anda ketahui
karena bagi saya proyek ini menyenangkan buat anda
silahkan anda lihat artikel saya di sini

PLATRFORM
Nereus adalah platform game baru untuk penggemar MMORPG, yang akan dibuka pada bulan Februari 2018. Ini akan menyatukan lebih dari 10 ribu pemain online sehari! Peluncuran platform dijadwalkan pada tanggal 5 Februari 2018. Kami akan menyediakan perencana kami dengan pengaturan server terbaik dan dukungan teknis yang luar biasa.

MENGAPA PEMBELIAN NRC AWAL?
Semua kontributor awal akan mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang hampir terjamin terkait diskon substansial selama Pre-ICO dan ICO.

Begitu Nereus Platform diluncurkan, permintaan NRC akan menyebabkan kenaikan harga mereka. Jika Anda mengikuti ICO, Anda akan meningkatkan investasi Anda dengan mudah minimal tujuh kali lipat pada akhir tahun 2018 dengan kemungkinan kenaikan hingga 11 kali pada akhir 2019, jika HardCap dikumpulkan.

Dengan mengikuti Pre-ICO sekarang, Anda dapat meningkatkan modal minimum Anda sebanyak 14 kali pada akhir 2018 dengan kemungkinan kenaikan sampai 22 kali pada akhir 2019

NRC TOKEN
NEREUSCOIN (NRC) adalah sistem kontrak token dan cerdas ERC20 yang dibangun di atas blokir Ethereal, yang dirancang untuk digunakan oleh anggota dalam platform Nereus. Dengan mengikuti standar ini, token NRC dapat digunakan untuk pembayaran di dalam platform, mudah dipindahtangankan antara pengguna dan platform menggunakan dompet yang kompatibel dengan ERC20 dan dapat digabungkan dengan lancar ke dalam pertukaran.

Sebanyak 800.000 token NRC akan dihasilkan, termasuk 240.000 untuk melakukan Pre-ICO, dan 405.000 untuk melakukan ICO. 15% dari semua token akan dibagi antara pendiri dan tim platform Nereus. NRC yang tidak terjual yang diciptakan untuk dijual selama pra-ICO dan ICO akan dibakar. NRC token tidak ditambang oleh pengguna atau perusahaan lain.

ICO
ICO akan diadakan di situs nereus.io mulai bulan Januari 2018. Penjualan Token akan berlanjut selama 20 hari.

Nereus ditujukan untuk menerima 1000 ETH dari kontributor token awal kami. Kontrak cerdas NRC akan berhenti menerima komitmen saat 1000 ETH HardCap telah tercapai.

PENGGUNAAN REVENUE
Mulai kuartal 2 tahun 2018 65% dari laba bersih Platform NEREUS akan didistribusikan di antara para investor sesuai dengan saham mereka.


PRA-ICO AKAN MENGAMBIL TEMPAT DARI 18 sampai 26 DESEMBER DESEMBER 2017
1 ETH = 600 NRC
TERBATAS 240 000 NRC

PRA-ICO
Nereus akan menawarkan kesempatan untuk membeli token sebelum Public ICO. Hanya 240.000 NRC yang akan dibagikan dengan harga khusus untuk jumlah kontributor yang berhasil menemukan kita lebih awal.

Ini akan sangat bermanfaat bagi peserta / kontributor presale awal, yang membeli NRC dengan harga terendah

NRC Pre-ICO meningkatkan bonus tergantung pada jumlah ETH yang dilakukan.



PETA JALAN



Jika anda ingin berminat dengan NEREUS anda bisa lihat link dibawah ini

Rincian Informasi:

Website : https://nereus.io/

Whitepaper : http://nereus.io/wp-content/uploads/2017/11/Nereus_whitepaper_eng.pdf
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2488788.new#new
Facebook: https://www.facebook.com/nereusws
Telegram: https://t.me/nereusio
Twitter: https://twitter.com/nereus_ws

Penulis: (specsmuluk) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar