Selasa, 19 Desember 2017

Image result for realisto bounty
https://realisto.io/

Apa Itu REALISTO

pada kali ini saya akan membahas REALISTO  untuk anda ,saya doakan tuhan selalu memberi kesehatan. Untuk kali ini saya akan memberi sedikit informasi tentang Realisto, disini saya akan jelaskan apa itu Realisto dan apa visinya. Oke mari kita lihat langsung artikel yang saya buat

Realisois salah satu proyek di bidang Real Estate, yang saat ini untuk investor di seluruh dunia, real estat telah lama dianggap sebagai sumber yang signifikan dan sangat stabil. Popularitas investasi real estat itu sendiri tak terbantahkan mengingat volume transaksi tahunannya di seluruh dunia sekitar US $ 660 miliar dimana angka selalu meningkat. Semua kekayaan total yang tersimpan di real estat diperkirakan mencapai triliunan dolar. Namun sayangnya jumlah modal yang sangat besar yang biasanya dibutuhkan untuk berinvestasi di real estat digunakan untuk tujuan mewujudkan rata-rata pengembalian investasi itu sendiri dan sekarang begitu banyak sehingga dalam aset ini tidak tersedia jangkauan bagi kebanyakan individu. Bahkan bagi investor yang memiliki modal yang diperlukan.

Metode investasi konvensional di real estat penuh dengan inefisiensi dan kerugian. Untuk Pertama, selain membayar sebagian pialang layanan mereka, banyak keanehan peraturan daerah dan perpajakan menyulitkan investor individual untuk mewujudkan hasil yang wajar. Kedua, investasi real estat relatif tidak likuid, artinya modal yang diinvestasikan tidak mudah diakses dalam jangka pendek. Ketiga, bisnis real estat pada dasarnya adalah partai lokal lainnya dan merupakan kendala yang dihadapi banyak investor untuk memperhitungkannya. Pengetahuan pasar lokal sangat penting untuk mendapatkan akses terhadap penawaran berkualitas tinggi. Tanpa mengetahui kondisi dan batasan spesifik suatu lokasi,

Pada isu di atas, Realistis dengan bagaimana semuanya berjalan, di mana investor mendapatkan keuntungan tinggi dengan risiko rendah dan di sini Realisto membahas masalah ini dengan menggunakan teknologi blockchain dari kontrak Ethereal berbasis cerdas dan dengan menerapkan pengetahuan ahli industri di samping pengetahuan lokal khusus yang pada dasarnya, Realisto adalah platform yang memungkinkan para pakar real estat mempresentasikan proyek mereka, meluncurkan proyek mereka sendiri dengan token yang didukung aset untuk proyek-proyek tersebut dan mengundang siapa saja yang ingin berinvestasi dalam properti investasi kurungan yang berpenghasilan tinggi. Hal ini, pada dasarnya, seperti kampanye crowdfunding dengan perbedaan yang berbeda yang berarti bahwa investor akan segera menerima nilai uang mereka, dalam bentuk token yang didukung aset. Untuk alasan itu Realisto menawarkan cara baru untuk investasi yang dapat diakses di bidang real estat, didukung oleh platform dengan keahlian transparansi, integritas, dan industri pada intinya.



MENGELOLA INVESTASI ANDA

Aplikasi Realisto menyediakan akses user-friendly terhadap investasi dan peluang investasi yang disajikan. Investor dapat mengelola akun mereka dan melakukan keputusan investasi melalui aplikasi platform Realisto. Aplikasi Realisto menghubungkan investor dengan blockchain, menggunakan kontrak cerdas yang berlaku. Dompet pengguna adalah dompet blockchain: semua informasi yang berkaitan dengan investasi, token, dan nilai yang mereka bawa dicatat dalam buku besar blockchain yang tidak dapat diubah. Platform berfungsi sebagai aplikasi seluler dan sebagai aplikasi web yang diakses melalui browser Anda.

MANFAAT REALISTO

*Nilai sebenarnya Token Realisto (simbol ticker REA) didukung oleh real estat.
*Industri cerdas dan fokus: Dengan keahlian dan pengalaman di pasar real estat yang ditargetkan (Berlin)
*Di atas rata-rata kembali dengan proyek real estat yang dipilih dengan ahli memastikan bahwa hanya properti menguntungkan yang masuk ke portofolio Realisto
*Akses: Tidak peduli seberapa besar atau kecil taruhannya, Realisto menyediakan akses yang mudah digunakan ke ROI real estat di atas rata-rata
*Pembayaran ROI sering: Ini diatur oleh kontrak cerdas
Integritas: Semua dana platform akan ditangani melalui dompet wali independen yang tidak dapat *diakses oleh administrator platform; pencairan dana hanya dengan bukti pembelian
Transparansi unik: Ruang data yang disiapkan oleh pengacara escrow pihak ketiga, di mana semua *pergerakan dana platform, semua kontrak dunia nyata, dan semua kontrak cerdas akan dapat diakses untuk ditinjau oleh investor.
*Keamanan: Semua bisnis real estat dilakukan di lingkungan yang sah secara hukum dari Kode Sipil Jerman (BGB).
*Model bisnis yang sehat: Keseimbangan kepentingan antara dua jenis pengguna - investor dan pakar real estat yang ingin meningkatkan modal.

REALISTO ICO

Realisto menawarkan pra-pembayaran token mereka (REA). dan telah terstruktur untuk memberikan kesempatan terbaik bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi sejak awal, memberikan fleksibilitas dan kontrol maksimal bagi para peserta. ICO Presale memiliki kontribusi minimal 5 ETH dengan tingkat diskonto 30%.

Tanggal mulai untuk ICO umum token REA akan dimulai pada tanggal 15 November 2017 dan berakhir pada tanggal 15 Desember 2017 dan kontribusi minimal ICO publik ditetapkan sebesar 0,01 ETH.

INFORMASI PEMERIKSAAN AWAL

Dengan diskon awal 15%. Tingkat diskonto akan diturunkan dengan kenaikan 5% persen selama penjualan 30 hari, dengan tahap penjualan terakhir tidak memberikan diskon.

PENGGUNAAN DANA

90% untuk akuisisi real estat

10% untuk dana operasional.

Rincian Informasi:

Website: https://realisto.io/

Twitter: https://twitter.com/REALISTO_TOKEN

Facebook: https://www.facebook.com/Realisto-1444718082311607


Kertas Putih: https://realisto.io/files/papers/Whitepaper/REALISTO_Whitepaper_V1.2_EN.pdf

Penulis: (specsmuluk) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar