Selasa, 21 November 2017

Trade.io



hai teman, saya ingin menejlaskan tentang Trade.io kepada anda.

Apa Itu Trade.io
trade.io adalah platform perdagangan blockchain baru yang inovatif yang akan mengganggu ekosistem keuangan dan mendemokratisasikan pasar.
Kami menggunakan platform peer-to-peer untuk mendukung perdagangan berbagai aset, dan akan meluncurkan kripto Gerbang kami sendiri, Token Perdagangan, yang akan tersedia untuk dibeli melalui PRE-ICO mulai tanggal 7 November 2017.


VISI
Visi kami adalah memiliki kolam likuiditas perdagangan terbesar yang terdiri dari pemegang Token Perdagangan untuk kepentingan pemegang Token Perdagangan.

MISI
Misi kami adalah menjadi platform terdepan untuk memperdagangkan beberapa aset finansial berdasarkan teknologi blockchain.


Teknologi Blockchain
Tanda terima terhapus pada setiap transaksi dalam akun klien untuk memastikan transparansi lengkap melalui blockchain
Tim berpengalaman
Manajemen & penasehat terselesaikan dari fintech, investment banking, blockchain, dan trading space.
Perbankan Investasi
Bantu dana baru dan yang sudah ada dalam mengumpulkan dana dan mencantumkan di bursa trade.io
Platform Perdagangan Multi Aset
Platform peer to peer peer to peer untuk melayani individu & institusi sama
Token Perdagangan
Tanda Utility digunakan pada trade.io exchange dan untuk berpartisipasi dalam shared liquidity pool
Kolam Likuiditas
Beberapa aliran pendapatan transparan seperti pembiayaan marjin dan hasil transaksional.
Distribusi Harian
Peserta pool likuiditas dapat berpartisipasi dalam distribusi harian yang dibayarkan langsung ke dompet mereka di fiat & cryptcurrency
Compliant Exchange
Sepenuhnya sesuai dengan peraturan, kepatuhan, KYC dan AML yang dipersyaratkan
Token deskripsi penjualan:
Token yang Tersedia untuk Crowdfunding
275.000, 000
Harga PRA-ICO: 1 ETH = 200 Partisipasi TradeTokensPRE-ICO melalui mata uang fiat & kripto
Harga ICO: 1 ETH = 150 Partisipasi ICO TradeTokens hanya melalui ETH
Trade.io Memiliki Tim yang besar dengan berbagai latar belakang Profesional, semuanya dijelaskan dengan baik secara detil melalui whitepaper.

TIM

JIM PREISSLERCEO
20+ tahun pengalaman bisnis internasional dengan perbankan dan. Menjabat sebagai CEO, COO, CFO dan telah di beberapa perusahaan publik. Lisensi 7, 24, 63, 79 dan 99.

CHIEN LEEAMembers of the Council
Chien Lee adalah pendiri, chairman dan CEO Newcity Capital LLC. Tuan Lee juga merupakan co-owner di Nice FC OGC, sepak bola bola yang berbasis di Nice. Lee juga merupakan anggota pendiri 7 Days Group Holdings Ltd, Selain itu, Mr. Lee adalah pemilik bersama The Grand Ho Tram Strip, yang merupakan gabungan terbesar di Vietnam.

Dewan DAMIAN MCDOWELLAngota
FCA Terdaftar pemimpin bisnis dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam manajemen keuangan & operasi di London. Saat ini sebagai CEO & Direktur Eksekutif Primus Capital Markets UK Ltd.

Dewan GUTSHALLAngota ROY
Lebih dari 7 tahun pengalaman di industri jasa keuangan dengan perhatian besar pada. Strategi bagi perusahaan retail dan institusi

MANMOHAN SINGH Kepala Pejabat Strategi
Investor ekuitas swasta dan pelaku usaha dalam berbagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang fintech. Terlibat dalam berbagai startup teknologi dalam 15 tahun terakhir, dengan beberapa keberhasilan.

WILLIAM HEYN Pasar Modal
CEO bank pedagang butik mid-market. Lisensi 7 Seri, 24, 63, 79 dan 99. Pernah memegang posisi investasi perbankan sebelumnya di Merrill Lynch, JP Morgan, dan Morgan Stanley.

Petugas Teknologi CHARLES VOLTRONChief
Pengembang blockchain dengan 16 tahun pengalaman sebagai coder / hacker / pembuat. Meluncurkan 3 usaha dengan sukses selama akhir. Telah memegang peran kedua CTO & CEO.

LUKE SZKUDLAREKChief Marketing Officer
Memimpin perusahaan penetasan pertumbuhan di Zurich, bekerja sama dengan tim terdistribusi untuk pengembangan dan peluncuran produk berbasis blockchain baru.

DESIKAN NARASIMHAN Kepala Petugas Teknik
Kepemimpinan pengiriman dengan 20 tahun pengalaman dalam industri. Arsitek dengan kemampuan yang sudah terbukti kemampuannya menjadi solusi teknologi yang efektif.

KONDAMOR RAVI Data Kepala Dinas
Kompetensi yang terbukti dalam peluang dan peluang bisnis Data Driven di Industri Fintech, Retail, Internet & Kesehatan. Big Data Science menjadi kontributor blogger berbagai organisasi.

JOHN VALENTIVP Institutional Sales
Penjualan Forex Institusional dengan pengalaman lebih dari 17 tahun. Telah bekerja sebagai Vice President of Sales untuk beberapa perusahaan Wall Street seperti Lehman Brothers, Bank of America, Nomura Securities dan RBC Capital Markets terbaru.

Jiks anda tertarik ingin bergabung pada Trade.io anda bisa buka link nya dibawah ini.

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar