Jumat, 24 November 2017

ANKORUS


Hai teman saya ingin memperkenalkan ankorus kepada anda,
mari anda lihat artikel kami.

Apa Itu ANKORUS

Munculnya teknologi blockchain memungkinkan terciptanya token yang didukung aset, di mana setiap token dapat dipatok sesuai dengan nilai keamanan yang sesuai yang tersimpan dalam cadangan. Teknologi blockchain juga memungkinkan melampaui hambatan geografis lama untuk masuk. Token dapat diperdagangkan secara online dari mana saja, cepat dan murah, dan dapat dijual sebagai aset pecahan, yang selanjutnya menurunkan hambatan finansial untuk masuk. Ankorus akan membangun pertukaran online yang dihuni oleh aset keuangan yang ada saat ini di seluruh dunia. Berbagai tindakan audit akan dilakukan untuk menetapkan transparansi, dan pelanggan akan dapat memvalidasi bahwa aset tokus sepenuhnya didukung dan dipegang oleh Ankorus. Ankorus mengutamakan layanan pelanggan responsif sebagai nilai inti.

PENGANTAR
MISI

Ankorus akan menempa koneksi baru yang vital dari lingkungan kripto ke dunia keuangan yang mapan, memperkaya keduanya dengan tingkat kesempatan dan keamanan yang lebih baik.

RINGKASAN BISNIS PLAN

Ankorus akan memungkinkan cryptoholders untuk membeli aset keuangan dunia nyata. Sebagai ganti kriptocurrency, Ankorus akan membuat dan mengalokasikan token yang nilainya sesuai dengan aset mereka. Hasil alami yang kita harapkan bisa menjadi gangguan radikal terhadap dunia keuangan tradisional, yang terlalu sering melayani terlalu sedikit.

Dimana beberapa saingan hanya mengekspos pelanggan mereka ke aset, Ankorus akan benar-benar mengamankan dan menahan mereka untuk Anda. Cryptoholders dapat benar-benar melakukan diversifikasi portofolio mereka di beberapa kelas aset. Memanfaatkan teknologi inovatif, Ankorus memulai sebuah lanskap baru perdagangan tanpa gesekan, di luar batas-batas geografis dan penghalang keuangan yang membengkak. Pasar yang mantap membutuhkan likuiditas, dan oleh rencana kami untuk menghubungkan dunia kripto dengan keuangan, volume perdagangan pasti akan - dan meningkat - meningkat. Ankorus akan membuka beberapa saluran baru untuk pergerakan kekayaan, dan fluiditas tambahan ini juga akan memfasilitasi keluarnya kepemilikan yang lebih stabil dari pasar yang bergejolak. Dimana sebelumnya cryptoholders mendapati dirinya tersesat di laut, Ankorus akan memberdayakan penggunanya untuk berlabuh di pelabuhan yang aman sesuai pilihan mereka. Perlu dicatat bahwa lingkup kripto yang belum menghasilkan dan berkembang terlalu sering tertangkap ketika sampai pada masalah keamanan. Perasaan meluas yang meluas di banyak tempat seperti yang mereka ketahui, kapan pun, keuntungan mereka mungkin akan menjadi mangsa hacker atau malapetaka lainnya.

Dengan Ankorus, kedamaian pikiran akan diberikan oleh dompet cerdas generasi mendatang dan prosedur pertukaran yang inovatif, di mana kita akan menetapkan standar dan keamanan baru - dan yang dibutuhkan -. Dua puluh empat jam layanan pelanggan multibahasa multibahasa akan siap menangani masalah akun apa pun yang mungkin dimiliki pelanggan, apakah melanggar keamanan atau hanya dengan kata kunci yang salah.
Ankorus bermaksud untuk menjadi agen broker yang terdaftar sepenuhnya dan memperoleh keanggotaan di bursa besar dan terpercaya, mengamankan komisi termurah bagi pelanggan kami dan memungkinkan semua praktik terbaik. Aset yang dibeli dan dimiliki oleh Ankorus akan diasuransikan dan diaudit secara reguler, karena kami menyadari bahwa kepercayaan dan transparansi adalah dua dari bahan yang paling penting dalam mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan. Selain itu, kami juga akan membangun AnchorNet, platform perdagangan unik kami yang akan membentuk perhubungan antara dunia kripto dan keuangan.
Dengan semua rekam jejak yang diperlukan, tim inti dan penasehat kami memiliki posisi yang baik untuk memimpin ekspansi kripto ke dunia keuangan. Gagasan CEO trader berpengalaman John Cruz (seorang veteran bursa global seperti CME, CBOT dan Eurex), Ankorus lahir dari ketidakpuasan pribadi yang mendalam dengan model lama. Solusi yang dihasilkan muncul dari sintesis alami teknologi terobosan dan pengalaman pemasaran keras selama lebih dari dua dekade.

Team Ankorus diisi oleh profesional berpengalaman dari komunitas keuangan, termasuk mantan anggota bisnis FX global Morgan Stanley, dan inovator perangkat lunak senior dari batas teknologi, termasuk salah satu insinyur asli Zynga. Solusi kami adalah kristalisasi terinspirasi tapi logis dari tempat kami dulu dan ke mana kita harus pergi selanjutnya. Secara umum, kami memiliki keyakinan bahwa waktunya tepat dan matang untuk mengganggu tatanan keuangan warisan, untuk berpotensi menggantikannya dengan pembaruan yang lebih sesuai untuk abad kedua puluh satu.
Ankorus akan meratakan hambatan, tingkat lapangan bermain dan benih ekologi baru, menumbuhkan permainan adil yang benar untuk semua peserta.

APA YANG MENGHASILKAN REVOLUSI ANKORUS? - Pesan dari John Cruz, CEO
Tugas seorang pedagang adalah melakukan hal yang benar pada banyak hal pada saat bersamaan. Itu saja sudah cukup sulit. Tambahkan campuran tantangan untuk mempelajari platform perdagangan baru, ditambah dengan dukungan onboard dan pelanggan yang buruk dari vendor dan bursa, dan tidak mengherankan jika perdagangan sangat membuat frustrasi, mahal, dan sulit untuk mendapatkan yang benar. Semua itu sebelum 2013 dan munculnya kripto di krusial. Tapi arena perdagangan baru ini sayangnya lebih buruk lagi. Vendor dan bursa memiliki standar di bawah standar, dan terkadang kriminal, tingkat kompetensi, keamanan dan dukungan. Dan itu tidak termasuk ancaman hacking yang pernah ada.


TOKENIZATION KEAMANAN

Ankorus akan bisa melakukan tokenise ke Anchor Token setiap aset finansial yang ada saat ini. Ankorus juga akan meminta permintaan jatah jangkar sebagai imbalan biaya tokatisasi satu kali. Ankorus akan menyediakan untuk membeli aset keuangan yang saat ini diperdagangkan di seluruh dunia, seperti AMZN, FB, SBUX, BIDU, AAPL, T-Bills dan Obligasi AS, USD, CHF, JPY, SPY, GLD, ZKB Gold, Crude Oil.


PENCIPTAAN TOKENS ANCHOR

Pelanggan memilih aset keuangan untuk tokenise.

Pelanggan membayar Ankorus untuk pembelian mereka di salah satu dari sejumlah mata uang (ini termasuk BTC, ETH, Ripple's XRP, BCH, Litecoin, Dash, NEO, Tether dan ANK).

Dealer broker Ankorus membeli sekuritas yang mendasarinya, seperti yang dipilih oleh pelanggan. Pesanan diisi pada harga yang diperdagangkan saat ini.

Nilai ekuivalen Token Jangkar untuk keamanan tersebut kemudian dikreditkan ke rekening pelanggan di dompet cerdas mereka, dikurangi biaya dan komisi yang kecil. Token Jangkar akan dikreditkan ke dompet pelanggan dalam beberapa menit setelah menerima pesanan.

Setiap pendapatan yang berasal dari sekuritas yang mendasarinya akan otomatis diinvestasikan kembali ke sekuritas tersebut, memberi pelanggan sejumlah Anchor Tokens yang lebih besar, atau dikreditkan ke dompet pelanggan. Pelanggan dapat memilih opsi mana yang mereka pilih.

Ankorus adalah satu-satunya entitas yang dapat membuat atau menghancurkan Token Jangkar, sehingga mempertahankan nilai pasti mereka sesuai dengan keamanan yang mendasarinya.


TRADING ANCHOR TOKENS

Pemegang Token akan dapat menukar Token Jangkar mereka untuk Token Jangkar lainnya di AnchorNet, platform pertukaran Token Token milik yang direncanakan (lihat The AnchorNet Trading Platform) dan juga pada pertukaran kripto yang tersedia lainnya.

BEBAN AKREDITASI DAN MANFAAT ANCHOR TOKENS

Pemilik Anchor Tokens disebut oleh Ankorus sebagai Pembawa Terakreditasi. Pembawa Terakreditasi akan dapat menukarkan Anchor Tokens dari Ankorus atau menukarkannya di pasar sekunder, AnchorNet. Pembawa Terakreditasi akan menjadi pembeli awal Token Jangkar, penerima manfaat dari pembeli awal, atau pembeli dari pasar sekunder AnchorNet. Pembawa Terakreditasi akan dapat mencalonkan dan mengidentifikasi penerima manfaat yang diberi token jangkar untuk diwariskan. Begitu Token Jangkar telah dipindahkan ke penerima manfaat, penerima manfaat menjadi Pembawa Terakreditasi yang baru.

PENDANAAN AKUN

Pelanggan akan membayar ke rekening mereka dan menukarkan kepemilikan mereka baik dalam mata uang fiat tradisional maupun kriptocurrency. Mata uang pelunasan akan ditentukan oleh mata uang dana akun dan harus tetap sama. Apapun mata uang yang digunakan, baik Ankorus dan pelanggannya diwajibkan untuk mematuhi peraturan daerah terkait mengenai transaksi keuangan dalam mata uang tersebut.

DASAR-DASAR

Pembawa Terakreditasi Token Terakreditasi dapat menukarkannya langsung dari Ankorus, ke akun pelanggan mereka, untuk nilai setara keamanan mendasar mereka. Setelah Token Jangkar telah ditukarkan, atau jika ada saldo mata uang di akun pelanggan, pelanggan dapat meminta penarikan dana dari rekening mereka.

PASAR DAN HARGA

Ankorus akan menciptakan pasar primer dan sekunder untuk Anchor Tokens.
Pasar utama. Pelanggan membeli dan menukarkan Anchor Tokens langsung dari Ankorus. Pesanan diisi untuk pelanggan sesuai dengan harga pasar saat ini. Demikian juga, token akan ditukarkan dengan harga pasar saat ini.

Pasar Sekunder. Ankorus akan menciptakan pasar yang teratur untuk perdagangan sekunder dari semua Token Jangkar. Ini akan diperdagangkan di AnchorNet, untuk dikembangkan di Tahap Tiga. Di sini, pelanggan akan dapat menukarkan Anchor Tokens untuk berbagai sekuritas berlabuh dan semua kriptocurrencies.

JURNAL UMUM

Ankorus akan menggunakan buku besar khusus untuk mencapai tingkat keamanan dan kepercayaan tinggi yang diperlukan untuk pertukaran online.

Buku besar akan melacak pembuatan token, kepemilikan, transaksi dan penebusan.

Hak kepemilikan token akan dilacak setiap saat.

Semua transaksi yang terjadi harus transaksi yang valid, selesai melalui buku besar.

BUKTI INTEGRITAS

Untuk memastikan hubungan yang tepat dipertahankan antara Token Jangkar yang ada dan sekuritas dasarnya, dan menjaga transparansi operasi yang dipersyaratkan, Ankorus akan menerapkan berbagai mekanisme:

Kami akan diaudit oleh bursa.

Kami akan diaudit oleh semua otoritas moneter yang diperlukan.

Kami akan mengundang auditor yang memiliki reputasi baik untuk memeriksa buku-buku kami.

Selain langkah-langkah ini, pelanggan Ankorus akan dapat memeriksa buku besar untuk membandingkan total token yang dibuat terhadap total nilai sekuritas yang dimiliki. Pernyataan broker harian juga akan dikeluarkan untuk konfirmasi transaksi yang dilakukan dan sekuritas yang dimiliki.

GLOBAL CUSTODIAN

Ankorus akan bertindak sebagai penyimpan untuk semua underlying securities.

Ankorus, sebagai kustodian, akan menjamin keamanan semua sekuritas mendasar yang dibeli melalui bursa global.

Dashboard "Proof of Asset" akan dipelihara secara real-time di AnchorNet, memungkinkan transparansi lengkap.

Perusahaan kliring Ankorus akan memberikan pernyataan harian, tersedia dari Ankorus.
Kustodian akan diasuransikan SIPC.

Kustodian akan diaudit secara independen untuk memastikan bahwa bukti cadangan mencocokkan semua token
diciptakan

ARBITRASI

Ankorus akan menjadi penengah terakhir dari semua perselisihan mengenai transaksi kehilangan, pencurian atau penipuan Anchor Tokens, dan akan membatalkan dan membalikkan transaksi yang tidak sah.

SMART WALLET

Token Anchor Token akan menyimpan token mereka di dompet cerdas Ankorus yang sangat aman dan reaktif. Ankorus dompet cerdas akan memanfaatkan teknologi berpemilik untuk mencapai tingkat keamanan yang tak tertandingi dalam lingkungan kriptoansi yang belum matang dan predator. Kerentanan hacking sangat berkurang.

Dompet pintar akan menggunakan Manajemen Portofolio Reaktif (RPM), memberikan tampilan yang memungkinkan pengguna untuk memantau secara realtime
nilai saat ini dari Token Jangkar mereka, dalam mata uang dasar yang mereka pilih, dan nilai dari setiap mata uang yang ada. Rekening
pernyataan juga bisa diminta Jika terjadi transfer yang tidak benar, teknologi RPM akan secara otomatis memicu algoritma penghancur-diri yang dibangun di dalam Anchor Tokens. Selanjutnya, masing-masing pihak akan dibuat keseluruhan melalui pencabutan transaksi tidak sah dan pemberian token pengganti.

TIM INTI

Tim inti terdiri dari lima individu, dari AS, Inggris dan Afrika Selatan, yang bersama-sama juga terdiri dari pendiri Ankorus.

ALOKASI TOKEN

Ankorus akan mulai menerima kontribusi pada tanggal 25 November 2017. Pihak yang berminat dapat memberikan kontribusi kriptocurrencies kepada Ankorus, yang akan menjadi satu-satunya bentuk kontribusi yang diterima. Periode kontribusi akan berlangsung selama 30 hari, setelah itu ANK token akan dialokasikan ke kontributor. Kontributor akan dapat melihat kontribusinya di dompet cerdas mereka. "Topi keras" ditetapkan pada 150.000 ETH. 100 juta ANK (pasokan maksimum) akan dibuat dan dibagi sebagai berikut:

50% tersedia untuk umum.
24% dialokasikan ke kasihan Ankorus.
15% dialokasikan untuk pendiri Ankorus
5% dialokasikan untuk penasihat Ankorus
3% dialokasikan untuk bounties.
3% dialokasikan untuk biaya pemasar.
ANK yang dialokasikan ke pendiri dan penasihat Ankorus (berjumlah 20% dari total ANK) akan dikontrol secara elektronik untuk jangka waktu 12 bulan. Kunci ini akan dibangun menjadi smart contract dan terlihat pada blockchain.

Sesaat setelah token telah dibagi, ANK akan terdaftar untuk diperdagangkan pada bursa utama. Setelah jangka waktu sekitar enam minggu, Ankorus akan mencantumkan ANK pada dua bursa lagi.
ANK akan melakukan beberapa fungsi penting dalam ekosistem "Ankorus". Pelanggan yang ingin menggunakan platform Ankorus harus memiliki minimal lima token ANK. Kepemilikan ANK token juga akan dihitung terhadap komisi yang menguntungkan saat membeli Token Jangkar.

PETA JALAN

Sudah dicapai

Bukti dari konsep
Model bisnis
Kertas putih
Perkembangan awal smart wallet dan Reactive Portfolio Management (RPM)
Perkembangan awal buku besar khusus
Kehadiran media sosial (Twitter, Reddit, Bitcoin Talk, LinkedIn, Telegram / Slack, Medium, Facebook)
Situs Ankorus.org
Berikut ini akan dimulai setelah selesainya periode kontribusi ANK token, yang berlangsung mulai 25 November - 25 Desember 2017.

Tahap Satu (Januari 2018 - Juni 2018)
Buat Ankorus Global Custodian Phase

Tahap Dua (Juli 2018 - Desember 2018)
Perkembangan lebih lanjut: dompet cerdas dan buku besar
Pendekatan bagian dari target pasar: dana perwalian lepas pantai, pajak dan havens uang, individu bernilai bersih sangat tinggi, dana kriptokokal dan lindung nilai, dana lindung nilai tradisional
Berencana untuk mendaftar sebagai broker-dealer dengan FCA, FINRA dan SIPC Phase
Tahap Tiga (Januari 2019 - Maret 2019)

Selesaikan pengembangan dan sebarkan AnchorNet, platform pertukaran Token Tokoh u Daftar dengan SEC sebagai Jaringan Komunikasi Elektronik.

jika anda tertarik dengan ANKORUS silahkan anda lihat dibawah ini,

Rincian Informasi:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar