Senin, 20 November 2017

CyberMiles Adalah Yang Terbaik


APA ITU CYBERMILES
Hai temanku, saya ingin memperkenalkan Cybermiles kepada anda.
Ini adalah dokumen konseptual ("White Paper") yang menjelaskan platform CyberMiles yang kami tuju dan token CyberMiles. Hal itu dapat diubah atau diganti kapan saja. Namun, tidak ada kewajiban untuk memperbarui White Paper atau memberi penerimanya akses ke informasi tambahan. Pembaca diberi tahu sebagai berikut: Tidak tersedia untuk semua orang: platform CyberMiles dan token CyberMiles tidak tersedia untuk semua orang. Partisipasi dapat dikenai berbagai langkah, termasuk kebutuhan untuk menyediakan informasi dan dokumen tertentu. Tidak ada tawaran produk yang diatur dalam yurisdiksi manapun: token CyberMiles (seperti yang dijelaskan dalam White Paper) ini tidak dimaksudkan untuk merupakan sekuritas atau produk lain yang diatur dalam yurisdiksi manapun. White Paper ini bukan merupakan prospektus atau dokumen penawaran apapun dan tidak dimaksudkan untuk merupakan penawaran atau permintaan sekuritas atau produk yang diatur dalam yurisdiksi manapun. White Paper ini belum ditinjau oleh otoritas pengawas manapun dalam yurisdiksi manapun. Tidak ada saran: White Paper ini bukan merupakan saran sehubungan dengan apakah Anda harus berpartisipasi dalam platform CyberMiles atau membeli token CyberMiles, juga tidak harus diandalkan sehubungan dengan, keputusan kontrak atau pembelian apa pun. Tidak ada pernyataan atau jaminan: Tidak ada pernyataan atau jaminan yang dibuat mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi, pernyataan, opini atau hal-hal lain yang dijelaskan dalam dokumen ini atau dikomunikasikan sehubungan dengan proyek. Tanpa batasan, tidak ada representasi atau garansi yang diberikan mengenai pencapaian atau kewajaran dari pernyataan berwawasan ke depan atau konseptual. Tidak ada dokumen ini atau harus diandalkan sebagai janji atau perwakilan untuk masa depan. Sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, semua tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan apapun (baik yang dapat diperkirakan atau tidak) yang timbul dari atau sehubungan dengan orang yang bertindak dalam Kertas Putih ini, atau aspek apa pun, terlepas dari kelalaian, kekurangan atau kekurangan apa pun perawatan, tidak disebutkan. Sejauh tanggung jawab mungkin dibatasi tapi tidak sepenuhnya ditolak,

Ringkasan
CyberMiles Foundation Limited ("Yayasan CyberMiles"), adalah perusahaan yang dibatasi oleh jaminan untuk digabungkan di Hong Kong dan diatur dengan cara nirlaba. Ini akan bekerja sama dengan 5miles LLC ("5miles"), dengan tujuan mengembangkan CyberMiles: blockchain generasi berikutnya yang dioptimalkan untuk e-commerce dan dirancang untuk adopsi mainstream.

Dengan berfokus pada pasar e-commerce dan online, CyberMiles akan mengintegrasikan inovasi blockchain terbaru untuk memberi kekuatan "Smart Business Contracts" pada rantai yang sangat efektif, dan menyelesaikan masalah latensi yang terkait dengan fitur-fitur blokir umum yang ada sekarang. Token utilitasnya, CyberMiles Token, direncanakan menjadi "token utama" untuk mendanai dan memberdayakan aplikasi dan proyek e-commerce baru, serupa dengan bagaimana ETH digunakan untuk generasi ICO saat ini.

Sepanjang pengembangan jaringan, CyberMiles Foundation akan membantu tata kelola platform terdesentralisasi, dengan keterlibatan yang kuat oleh anggota ekosistem. Visi kami untuk masa depan adalah jaringan publik yang menyediakan layanan bisnis yang aman dan terpercaya bagi anggotanya, oleh anggotanya.

Latar belakang CyberMiles & 5miles

5miles mengusulkan untuk menjadi ekosistem awal untuk menerapkan aplikasi solusi blockchain dunia nyata yang sedang dikembangkan Foundation. CyberMiles adalah protokol blockchain yang akan mendukung solusi ini, dan CMT bertujuan menjadi bahan bakar untuk transaksi, dan melayani untuk memberi insentif kepada peserta ekosistem.

CyberMiles Blockchain Protocol dan CyberMiles Token
CyberMiles adalah protokol blockchain baru yang dikembangkan dan dirancang dan dioptimalkan secara khusus untuk aplikasi bisnis dan pasar. Protokol ini akan terdiri dari "mesin virtual" berbasis blockchain dan modul-modul yang telah didefinisikan dari tumpukan perangkat lunak middleware, yang beroperasi di luar rantai untuk mendukung proses desentralisasi yang diatur oleh kontrak cerdas yang diterapkan pada jaringan.

Tujuan kami adalah untuk CMT untuk melayani tujuan berikut:
1. Memberi penghargaan dan memberi insentif kepada anggota masyarakat untuk memberi kontribusi daya komputasi dan menjaga integritas jaringan. Contoh layanan semacam itu bisa mencakup menjalankan node jaringan, memvalidasi transaksi, dan melaksanakan kontrak bisnis yang cerdas. Ketika pelaku pasar e-commerce, seperti penjual, pembeli, dan pembuat pasar, memanfaatkan layanan jaringan, mereka akan memberikan CMT kepada pengelola jaringan.

2. Menghargai anggota masyarakat untuk memberikan layanan nilai tambah, seperti dukungan pelanggan peer-to-peer dan layanan resolusi konflik. Penyedia layanan bisa menerima CMT dari anggota lain di masyarakat setelah sebuah kesepakatan tercapai.

3. Untuk memudahkan transaksi dalam jaringan. Proses dan interaksi di seluruh rantai pasokan, serta antara pembeli dan penjual, dapat direkam dan difasilitasi oleh CMT. Itu memungkinkan penyelesaian terdesentralisasi dan berpotensi mengurangi biaya transaksi dan gesekan jaringan. Jaringan akan mengekstrak biaya transaksi untuk membayar validator yang melakukan kontrak bisnis cerdas yang terkait dengan transaksi tersebut.

Penerbitan Token CyberMiles
Penerbitan Token CMT
The CyberMiles Foundation mengusulkan untuk awalnya menghasilkan dan mengeluarkan 1 miliar CMT, namun seiring waktu, ini dapat berkembang dan ditutup pada 10 miliar CMT. Informasi lebih lanjut tentang kapan dan kepada siapa CMT diusulkan untuk dialokasikan dapat ditemukan di bawah ini. Setelah selesainya kontribusi token FriendMiles yang diusulkan ("Kontribusi Token") untuk 700 juta CMT, akan ada total 1 miliar CMT yang beredar. Kontribusi Token diusulkan untuk diluncurkan segera setelah penggabungan Yayasan CyberMiles. Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai Kontribusi Token, calon peserta diundang untuk memberikan alamat email mereka di http://cm.5miles.com. Pembaruan dan pengumuman lebih lanjut mengenai waktu dan rincian Kontribusi Token akan dikomunikasikan melalui situs web

Penggunaan dana kontribusi Token
Hasil yang diperoleh dari kontribusi Token awal dimaksudkan untuk digunakan sebagai berikut:

1)Rencanakan pengembangan dan pendirian protokol blokir CyberMiles.
2) Biaya pemasaran dan operasional yang terkait dengan perluasan dan migrasi platform 5miles ke jaringan blokir CyberMiles. Pengaturan dengan 5miles dan CyberMiles Foundation akan di lengan panjang; dan.
3) Biaya penelitian dan pengembangan yang dikeluarkan oleh CyberMiles Foundation dalam mengembangkan platform CyberMiles.

Alokasi CMT

Selain topi keras 700 juta token yang akan dikeluarkan untuk Kontribusi Token, diusulkan agar 100 juta token lainnya akan dialokasikan sebelumnya ke 5miles, dengan pertimbangan untuk perannya dalam membangun platform CyberMiles dan mengembangkan ekosistem awal untuk CMT. Ini akan menjadi komponen kunci dari kemitraan strategis di mana 5miles menyumbang merek, teknologi, dan integrasi 10+ juta pengguna terdaftarnya dengan CyberMiles dan CMT. Sebanyak 100 juta token lainnya akan dialokasikan sebelumnya ke tim & mitra CyberMiles, untuk mengembangkan teknologi dan pengoperasian Foundation. Alokasi token untuk 5miles dan untuk tim dan mitra CyberMiles akan dikenakan periode vesting jangka panjang (2,5 tahun).

Jadwal Penawaran Token
Seiring transaksi terjadi pada rantai CyberMiles dan Smart Business Contracts dijalankan, transaksi akan diproses dan divalidasi melalui sistem mesin konsensus delegasi-PoS ("D-PoS"), dan akan menghasilkan token baru dicetak untuk memberi insentif & kompensasi jaringan. peserta. Mekanisme untuk mesin D-PoS sedang dalam pengembangan, namun Yayasan CyberMiles akan menargetkan kenaikan tahunan delapan persen (8%) pertahun dalam jumlah total token, dari penutupan Peristiwa Kontribusi Token, sampai tahun ke 10 ulang tahun. Pada peringatan 10 tahun Peristiwa Kontribusi Token, Yayasan akan memutuskan, berdasarkan perkembangan ekosistem CyberMiles dan dengan masukan dari masyarakat, pada target pertumbuhan pasokan token untuk tahun-tahun berikutnya. Apapun, Yayasan ini mengusulkan sebuah topi jangka panjang sebesar 10 miliar token sebagai jumlah maksimum token CMT yang bisa dikeluarkan dan diedarkan.

Jadwal Inflasi
Seperti dibahas di atas, mekanisme delegasi-PoS (Proof of Stake) akan dikembangkan untuk menghasilkan hasil yang ditargetkan sebesar 8% peningkatan jumlah token tahunan, sampai ulang tahun ke 10 dari penutupan Peristiwa Kontribusi Token. Berikut adalah jadwal inflasi yang ditargetkan untuk persediaan token aktif:


Seri Waktu
Sebuah rangkaian waktu dari jumlah token aktif yang ditargetkan yang beredar, berdasarkan alokasi, untuk 3 tahun pertama:


Jika anda ingin tahu lebih lanjut silahkan anda lihat di bawah ini: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar