Senin, 20 November 2017

CrowdWiz adalah yang terbaik

Image result for crowdwiz bounty
Hai kawa, saya ingin memberitahukan CrowdWiz kepada anda,
Crowd Wiz adalah ekosistem investasi desentralisasi generasi berikutnya, berdasarkan Etereum. CrowdWiz menggunakan teknologi blockchain untuk merevolusi dan mendemokratisasikan investasi dan meningkatkan modal dengan menghilangkan broker kontemporer di pasar, seperti broker investasi, manajer investasi, pelanggan, dan institusi keuangan yang besar, dan dengan berbuat demikian - mari kita memberi kekuasaan dan kontrol atas investasi di pasar. tangan investor. Tidak ada perantara, tidak ada biaya tambahan.

CrowdWiz Evolution didasarkan pada token kriptografi yang disebut WIZ, yang memiliki dua tujuan: memberi suara kepada investor dan akses eksklusif ke ekosistem CrowdWiz.


Keistimewaannya berada dalam kapasitas tim kami untuk menawarkan tipe ekosistem pertama berdasarkan "kebijaksanaan massa". Teknologi blok, ramalan pertumbuhan yang mendalam, dukungan dan keunggulan teknis dari para pemimpin industri seperti perangkat lunak CRIPTON akan memungkinkan kami mengenalkan konsep inovatif ini ke dalam mekanisme pasar, seperti yang telah kami lakukan dengan sukses di platform keuangan dan perangkat lunak kami sebelumnya.

Token WIZ

CrowdWiz adalah ekosistem berdasarkan token kriptografi open source yang disebut WIZ. Seperti koin kripto lainnya yang serupa, WIZ portabel, dapat dipertukarkan dan dapat digunakan secara terbuka dengan deposito, pemungutan suara, pengamanan investasi dan perdagangan. Token WIZ akan dimasukkan dalam beberapa tas dan bisa dijual oleh investor di pasar terbuka.

Apa yang membuat CrowdWiz berbeda dengan

Platform lainnya

Di CrowdWiz, kami percaya bahwa kebijaksanaan orang sangat tepat. Ini mengakui konsep lingkungan investasi yang terdesentralisasi dan transparan di mana tidak ada pihak yang memiliki keuntungan yang tidak adil karena orang lain memiliki daya tarik yang besar.

Platformnya adalah untuk pengusaha dan investor, jadi bagi mereka kebijaksanaan orang banyak dapat membantu mereka memaksimalkan keuntungan mereka.

Visi dan misi proyek CrowdWiz

Visi: Menciptakan ekosistem yang unik berdasarkan token WIZ menggunakan "kebijaksanaan masyarakat" untuk memberdayakan masyarakat dan merangsang inovasi, desentralisasi dan efisiensi.

Misi: Mendemokratisasi investasi melalui penghapusan perantara dan desentralisasi kontrol melalui pembentukan kekuasaan, sepenuhnya di tangan investor.

Bagaimana cara kerjanya?

Platform WizFund adalah ekosistem investor yang terbebaskan, memberikan fleksibilitas dan kebebasan melalui teknologi maju. Setiap anggota memiliki hak untuk memilih dan membuat keputusan tentang di mana dan bagaimana dana tersebut harus diinvestasikan. Token dukungan gratis diinvestasikan dalam latar belakang yang baru dibuat atau menyiapkan WizFunds mereka sendiri. Wizard perangkat lunak akan memandu Anda melalui prosesnya.

Pendanaan, jenis portofolio, mekanisme pemungutan suara, IFO (initial fund offer) dan ukuran dana termasuk daftar lengkap beberapa parameter yang bisa disiapkan.

Platform WizFund terbuka untuk berbagai kelompok dan jumlah jaringan sosial, mulai dari anggota keluarga dan rekan kerja hingga ke seluruh lingkungan dan kota, atau bahkan negara dan benua, yang seluruh warganya memiliki tujuan bersama.

PETA JALAN


TENTANG PENJUALAN ICO DAN TOKEN

Jadwal ICO: 18 Oktober - 31 Oktober 2017

Pembelian darurat: Etereum, Bitcoin, litecoin

Harga Token: 1 WIZ = $ 1

Bonus: 5% - 15%

Jumlah token persediaan: -

Tim CrowdWiz


Anggota dan penasihat:

Michael Golod - Pendiri dan CEO

Slavena Savcheva - Co-Founder dan BizDev

Martin Parvanov - Manajer Produk Komersial

Stan Kirilov - Ahli Strategi UI / UX

Dror Levy - Arsitek Blockchain

Alexander Lvovich - Arsitek Perangkat Lunak

Orlin Benov - Pengembang soliditas

Radoslav Hristov - Pengembang Back-end

Deanne Kalev - Manajer QA

Georgi Stamatov - Manajer R & D

Sergey Minkov - Arsitek IT Senior

Alexandra Poier - Manajer Komunitas

Benjamin Truman - Pemasaran Online

Stanislav Staykov - SEO

Plamena Getova - HR

Nadezhda Kasabova - Manajer Keuangan

Ilan Tzorya - Pendiri dan Managing Partner di Krypton Capital

Richard Titus - Pengusaha

Gal Barak - Pengusaha

Boris Zeleny - Pengusaha dan investor

Michael Greenberg - Pendiri dan CEO Keuangan Magnates

Marc Kenigsberg - Pendiri BitcoinChaser.com

Simon Grunfeld - Pendiri dan Direktur Eksekutif Ibinex

Delzar Khalaf - CEO ICO Backers

Jonathan Millet - Pendiri NewsBTC

Nashwan Khatib - Arsitek Pengusaha dan Arsitek Blok

Andrei Veressov - Bright Law pendiri dan pengacara

Ayelet Noff - Pendiri dan CEO Blonde2.0

Rincian informasi:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar