Selasa, 21 November 2017

Image result for jincor bounty

Hai kawanku, saya ingin memperkenalkan Jincor kepada anda,
silahkan lihat artikel saya di bawah ini.

Apa itu Jincor

Jincor adalah platform yang memungkinkan bisnis bekerja dengan kontrak cerdas dan pembayaran kriptocurrency dengan mudah tanpa komplikasi hukum, teknis, atau operasional dan dengan biaya yang efisien. Sementara solusi yang ada menawarkan pemecahan hanya satu masalah pada satu waktu, tim kami membangun produk yang berguna, aman dan mudah digunakan, yang mencakup kontrak konstruktor, pembayaran kripto, dan bahkan sistem arbitrase digital untuk mengetahui hak penilaian atas hal-hal yang tidak jelas terkait dengan kinerja kontrak cerdas.

Pada akhirnya, Jincor bertujuan untuk mengintegrasikan semua perusahaan, karyawan dan aset bisnis ke dalam ekosistem blockchain terpadu, yang akan membuat hubungan bisnis benar-benar transparan, efektif dan dapat diandalkan.

Ekosistem

Ekosistem Jincor adalah kombinasi aplikasi web terdesentralisasi (dApp) dan klasik yang memungkinkan siapa saja membuat organisasi dan mengelolanya pada blockchain pribadi berdasarkan teknologi Hyperledger tanpa wawasan teknis. Jincor menyediakan semua fungsi yang mungkin dibutuhkan seseorang saat berbisnis, termasuk instrumen untuk perusahaan manajemen dan karyawan yang efektif, tagihan dalam kripto, pembayaran kripto, dan template kontrak cerdas. Selain itu, aplikasi korporat pihak ketiga dapat dihubungkan ke ekosistem Jincor dalam "mode layar tunggal". Info lebih lanjut tentang detil teknis yang bisa Anda temukan di Yellowpaper kami. Dengan demikian, disini kita akan mencoba untuk sangat sederhana menggambarkan mekanisme kerja aplikasi dan modul kita.

Bagaimana itu bekerja ?

Kontrak tersebut berlaku segera setelah kedua belah pihak menandatanganinya dengan tanda tangan elektronik dan memerlukan elemen tertentu agar bisa dijalankan secara otomatis. Misalnya, persyaratan orde pertama adalah adanya akun kriptokokus dari mereka yang terlibat. Dengan kata lain, kode yang dapat dieksekusi harus memiliki akses tanpa hambatan ke objek kontrak cerdas. Selain itu, semua kondisi kontrak cerdas harus dijelaskan secara matematis dan memiliki logika eksekusi yang jelas, dan inilah alasan mengapa kontrak cerdas pertama di Jincor akan didasarkan pada hubungan perusahaan yang paling sederhana, yang melibatkan beberapa elemen saja. Mengingat bahwa kode tersebut memiliki akses penuh ke objek kesepakatan, pelaksanaan dan kepatuhannya akan ditangani secara otomatis dengan memperhitungkan pemenuhan kondisi kontrak yang cerdas.

Token
Untuk pengembangan platform lebih lanjut, mencapai titik impas dan sampai ke pasar global sesegera mungkin, kami akan meningkatkan dana ekstra dengan menjalankan kampanye ICO.
Token JCR dikembangkan pada blockchain Ethereal dan sesuai dengan Standar Token ERC20.
Jincor akan mengeluarkan 35.000 000 token JCR, yang sebagian besar akan dijual. Biaya dasar token akan tergantung pada popularitas platform yang Mendaftar di Jincor.com dan mengevaluasi keuntungan ekosistem Jincor tidak dipungut biaya untuk bisnis apa pun. Namun, jika perusahaan ingin menggunakan verifikasi digital, kontrak cerdas dan pembayaran kripto mereka akan dikenakan biaya dalam token JCR. Permintaan untuk token JCR yang meningkat dari pengguna korporat Jincor dikombinasikan dengan pasokan token total tetap (35.000 000 JCR, tidak ada emisi lebih lanjut.) Akan memastikan pertumbuhan harga JCR yang stabil dan berjangka panjang. Harga layanan Jincor akan dinyatakan dalam token JCR dan dihitung secara dinamis berdasarkan tingkat konversi token saat ini, sehingga pengguna akan dikenakan biaya dengan nilai fiat tetap yang tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga JCR.

Pasar Target dan Implementasi Jincor.

Platform seperti Jincor pasti memiliki pasar yang layak untuk cenderung.
Sementara kebanyakan platform dan ekosistem lainnya berfokus pada penerapan mata uang kripto kepada individu, sistem ini berkonsentrasi untuk mengizinkan perusahaan menerapkan sistem dan bersamaan dengan dompet mata uang kripto yang telah dibuat.

Analisis Jincor Token (JCR)

Ekosistem Jincor bergantung pada token untuk pengembangannya. Token dikembangkan pada blockchain Ethereal dan sesuai dengan standar ERC20.

Token Supply: 35.000 000 Token JCR.
Harga Mulai 1 JCR = $ 1.
Struktur Distribusi Token;.
76% ICO Crowdsale.
4% Pre-Sale.
8% Escrow, advisor dan Bounty.
12% Tim Produksi.
Tanggal ICO; 1 November.

Kesimpulan

Jincor ingin membantu bisnis dalam perdagangan mereka, dan menyediakan ekosistem yang sangat praktis untuk melakukannya. Ini memberikan pasar yang menuntut dan dengan demikian hampir dijamin untuk tumbuh nilainya.

Jincor Token Crowdsale Detail

Token Nama: Jincor token
Token Simbol: JCR
Token Base: Ethereum ERC20
Total Supply: 35.000.000 JCR
Token Sale Mulai: 1 November 2017
Token Sale End: 15 Desember 2017
Hardcap: 26,000,000 USD
Harga: 1 PRFT = 0.088 ETH
Distribusi Token
4% Presale
Insentif 8%
12% tim jincor
76% Crowdsale

PETA JALAN


Tim eksekutif
Siapa yang membuatnya nyata?

jika anda berminat ingin bergabung dengan jincor anda bisa lihat link di bawah ini:

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar