Selasa, 21 November 2017

TokenPay


kembali lagi bersama saya rio,
 kali ini saya akan menjelaskan tentang TokenPay kepada anda.
mari kita lihat atrikel saya

Apa Itu TokenPay

TokenPay adalah proyek blockchain yang menggabungkan teknologi kriptografi bitcoin dengan fitur keamanan dan privasi sebelumnya. Selain itu, TokenPay sedang membangun platform yang menggabungkan perbankan tertutup dan private exchange. Hal ini memungkinkan adopsi koin melalui layanan konsumen dan pedagang. mengembangkan tokenpaycoin dan infrastruktur untuk mendukung penggunaan sehari-hari merupakan langkah penting.
Platform TokenPay telah dirancang untuk menggabungkan kekuatan institusi perbankan yang mapan dengan fleksibilitas dan potensi masa depan kriptocurrency. Jaringan ini memungkinkan pertukaran Bitcoin, Ethereum dan kripta darurat utama lainnya dengan menjembatani kesenjangan transisi ke fiat. Oleh karena itu, memungkinkan akses pengguna tak terbatas ke dana kriptocurrency di pedagang dan lokasi ATM di seluruh dunia.

Pengguna akan memiliki kemampuan untuk menyimpan dengan cara yang aman dan aman. Akibatnya, Counterparty Risk secara alami diminimalkan dengan bank berlisensi dan obligasi. Dana penjualan Token TPAY ini dimaksudkan untuk digunakan untuk melengkapi akuisisi perbankan. Bank ini ingin beroperasi dengan cara yang akan memenuhi dan memahami sifat unik dari kebutuhan pemegang kriptocurrency global.

Cryptocurrencies mewakili tingkat berikutnya dalam evolusi uang. Itu
Teknologi dibalik bentuk baru uang ini disebut blockchain. Ini benar-benar
didorong oleh matematika dan benar-benar terdesentralisasi. Terutama, tidak seperti semua
Bentuk uang sebelumnya, kripto tidak dapat dimanipulasi. Ini adalah uang penting 2.0.
Blockchain ini mengalami masa pertumbuhan eksponensial dan adopsi, tidak
Berbeda dengan transisi kolektif terhadap penggunaan internet di tahun 90an. Didirikan pada
2008, Bitcoin adalah cryptocurrency berdasarkan blockchain. Hanya masalah
tahun, ini telah menjadi komoditas yang sah dan dapat diperdagangkan dalam skala global. Saya t
telah diperdagangkan dan digunakan setiap hari oleh Bitcoin.

Ini melebihi PDB banyak negara berdaulat. Padahal, pasarnya
Kapitalisasi Bitcoin sekarang melebihi Goldman Sachs. Ada 16
juta bitcoin beredar di antara ribuan pemegang. Bitcoin hanyalah satu dari lebih dari 850 cryptocurrencies yang tersedia bagi orang untuk dibeli, digunakan dan digunakan
perdagangan. Koin lain ini dikenal sebagai altcoins. Banyak yang berbasis pada Bitcoin
platform, yang lain adalah Ethereal yang sangat cair dan Litecoin. Fitur dari
koin sangat praktis dan praktis. Namun, ada ketidakseimbangan dramatis dalam pergeseran metamorfik ke mata uang digital.

Masalah utama yang mendasari adalah bahwa lembaga keuangan tradisional dan peraturan terkait tidak selaras dengan kriptocurrencies. Konsep di balik bank umum dirancang dan dikandung ratusan tahun yang lalu. Inilah tahap awal transisi menuju desentralisasi dunia finansial. Tapi ada perlawanan. Lembaga yang kuat dan mengakar tidak tertarik untuk bertransaksi secara kriptocurrency. Dan itu membuat tidak mungkin untuk menolak bentuk modal baru ini.

Namun, teknologi blockchain membuat penerapan cryptocurrencies
mungkin. Cairan matematis dan bergerak lebih cepat daripada bank sentral, badan pengatur atau perjanjian fiskal internasional. Pemegang kriptocurrency tidak dapat memperoleh keuntungan dari nilai ekonomi yang sesuai. Harus ada solusi untuk masalah kritis ini.

Platform TokenPay telah dirancang untuk menggabungkan kekuatan
lembaga perbankan yang mapan dengan fleksibilitas dan potensi masa depan kriptocurrency. Jaringan ini memungkinkan pertukaran Bitcoin, Ethereum dan kripto curian utama lainnya dengan menjembatani kesenjangan transisi ke fiat. Ini juga menyediakan akses ke dana kriptocurrency di lokasi pedagang dan lokasi penjualan ATM di seluruh dunia. Pengguna di lingkungan yang aman dan aman. Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya dalam dompet aman dan aman. Akibatnya, risiko counterparty secara alami diminimalkan dengan bank berlisensi dan berikat. Dana penjualan token TPAY dimaksudkan untuk digunakan untuk menyelesaikan akuisisi perbankan. Bank ini ingin beroperasi dengan cara yang akan memenuhi dan memahami kebutuhan unik pemegang kriptocurrency global.

Image result for TOKENPAY ICO

Visi TokenPay

TokenPay adalah bankir baru, mengakuisisi bank atau mitra dengan bank berusia 20 tahun, dalam yurisdiksi yang menarik dan berdasarkan privasi. Selain manfaat konsumen kriptocurrency, TokenPay berencana untuk memperkenalkan rangkaian layanan merchant lengkap melalui platform perbankan TokenPay yang kuat. Semua tagihan dan biaya yang dikumpulkan akan didenominasi dalam token digital TPAY, yang telah diuji dan dikembangkan secara menyeluruh. TPAY adalah koin ultra-biaya rendah yang secara fungsional lebih unggul dari Bitcoin dalam banyak hal. Ini berisi beberapa fitur unik seperti multi-tanda tangan, tanda tangan cincin, alamat siluman dual-key, bukti ZK (zero-knowledge), bersamaan dengan integrasi jaringan gateway yang terenkripsi dan terdesentralisasi. TPAY adalah tulang punggung integrasi perbankan kriptocurrency yang fundamental dari TokenPay.

Proyek TokenPay

TokenPay adalah proyek blockchain yang menggabungkan kriptografi Bitcoin
teknologi dengan keamanan canggih dan fitur privasi. Selain itu,
TokenPay sedang membangun sebuah platform yang menggabungkan perbankan dan closed-end
pertukaran pribadi Hal ini memungkinkan adopsi koin melalui konsumen dan
layanan pedagang Mengembangkan koin TokenPay dan infrastrukturnya
mendukung penggunaannya sehari-hari adalah langkah penting.

Mengapa TokenPay mendasarkan blockchainnya dari Bitcoin?

Pada tahun 2008, Satoshi Nakamoto merilis whitepaper dan kode sumber dari
Blockchain Bitcoin Tujuan Nakamoto adalah menciptakan mata uang digital. Satu
yang tidak terpusat oleh pemerintah atau federal reserve. Itu terbuka
sumber dan memungkinkan kriptografer lain untuk memperbaiki kode. Pada 2017, berbagai pengembang telah menghasilkan banyak kripto yang berbeda. Semua klaim
untuk memiliki teknologi yang unggul. Namun, Bitcoin masih mendominasi pasar.
Kendati demikian, risiko pemberontak baru rentan terhadap keamanan dan privasi
risiko. Ini adalah resiko TokenPay yang tidak diberi sifat kritis dari aplikasi. TokenPay telah menggabungkan fitur privasi dan keamanan yang paling aman dengan blockchain uniknya dengan kombinasi sumber inti Bitcoin yang digabungkan dengan fitur yang terbukti, aman dan mudah diingat oleh privasi.


Bukti-of-Stake adalah sistem penambangan proof-of-work
Bukti-kerja atau PoW adalah proses padat modal untuk mendapatkan Bitcoin. Setiap entitas
Dengan peralatan dan pengetahuan yang tepat dari blockchain bisa "menambang" atau berpenghasilan
bitcoin Proses menambang bitcoin terdiri dari perolehan yang mahal
komputer atau "peralatan pertambangan" yang menggunakan kekuatan pemrosesan grafis
keripik dan listrik untuk memecahkan teka-teki matematika tingkat lanjut.
Saat teka-teki dipecahkan, komputer mengkonfirmasi bahwa transaksi memungkinkannya dilakukan
mendapatkan bitcoin sebagai imbalannya Pada tahun 2017, biaya penambangan mencapai satu bitcoin.

lebih dari $ 1000. Semakin sedikit bitcoin yang tersedia sebagai penghargaan
biaya hanya akan meningkat seiring dengan meningkatnya persaingan pertambangan.
Bukti-of-Stake atau PoS adalah bentuk pertambangan yang lebih baru yang disebut sebagai forging.
Koin diperoleh sebagai fungsi dan berdasarkan terus menerus dipegang dalam dompet digital. PoS adalah cara hemat energi untuk menghasilkan uang karena tidak diperlukan peralatan pertambangan. Semua itu diperlukan bagi pengguna untuk memiliki desktop, laptop atau perangkat mobile. Jaringan prosesor menciptakan sebuah
sistem penambangan yang terdesentralisasi. Hal ini memungkinkan perpanjangan blockchain oleh pengguna yang menyimpan atau menyimpan koin dalam dompet. Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna harus menjaga dompet yang sesuai tetap terbuka. Misalnya, jika seseorang memiliki dompet TokenPay yang berjalan di desktop, dompet tersebut mengalokasikan persentase kekuatan pemrosesan yang tersedia untuk memungkinkan desentralisasi
jaringan untuk menyelesaikan blockchain. Orang tersebut kemudian diberi imbalan tambahan
Koin TPAY untuk mengalokasikan daya proses ke sistem.

Menerima Hadiah untuk Menghidupkan Jaringan yang Terdesentralisasi


TokenPay hanya menginginkan total 25 juta koin yang pernah diproduksi. Ini tidak seperti sistem mata uang fiat terpusat. TokenPay mendorong komunitas pengguna yang kuat dengan mengalokasikan 25% dari total koin yang diproduksi untuk hadiah bukti. Imbalan TPAY diberikan pada tingkat distribusi 5% per tahun. Imbalan dipra-nilai dan didistribusikan setiap hari. Seorang pengguna biasa dengan 100 TPAY di dompet bermerek TokenPay ingin menerima 5 koin per tahun atau 0,0137 TPAY per hari.

Algoritma AES-256-CBC dan didistribusikan di antara node dengan cara mencegah pesan penerima diretas atau dilihat oleh jaringan siapa saja dan menjalankan node jaringan.

SPESIFIKASI TOKENPAY TECH


Kegunaan Praktis Teknologi Blockchain Teknologi blokir dan teknologi terintegrasi TokenPay memungkinkan pengguna menjadi metode yang paling aman dan aman dalam melakukan transaksi dan komunikasi. Berikut adalah contoh nyata bagaimana teknologi koin TPAY dapat digunakan.

Transaksi


Kegunaan Praktis Teknologi Blockchain Teknologi blokir dan teknologi terintegrasi TokenPay memungkinkan pengguna menjadi metode yang paling aman dan aman dalam melakukan transaksi dan komunikasi. Berikut adalah contoh nyata bagaimana teknologi koin TPAY dapat digunakan.


TPAY adalah Bitcoin pada Steroid Transaktasi di TPAY jauh lebih aman dan lebih baik daripada bitcoin. Ini adalah fitur rahasia yang unik yang dikemas dengan tanda tangan multi-ring, alamat siluman dual-key, bukti pengetahuan nol, integrasi jaringan gerbang yang tidak dapat dipecahkan dan antarmuka komunikasi aman tertutupnya sendiri. Pengguna TPAY menikmati anonimitas penuh saat bertukar token dan berdagang dengan pengguna platform lainnya. Oleh karena itu, TPAY telah bahasa sehari-hari disebut sebagai "Bitcoin on Steroids.


TEKS LAYAR KOMPETITIF TEKNOLOGI BLOCKCHAIN ​​Pengguna Wallet Digital TokenPay Menghasilkan Hadiah Coin TPAY TokenPay mengamankan dompet terenkripsi SHA-256 yang menggunakan teknologi generasi berikutnya yang terintegrasi sepenuhnya dengan blockfain milik TPAY. TPAY adalah koin bukti-of-saham. Ini mendistribusikan reward kepada pemegang jaringan yang menggunakan dompet. Jaringan terdesentralisasi berkembang dengan kartu grafis pemegang kartu. Amplifikasi ini didukung oleh pemegang dompet desktop TokenPay.


TOKENPAY SECURE MULTI-SCREEN ENCRYPTED WALLETS Dompet terenkripsi yang aman dari TokenPay menggunakan terobosan teknologi otomasi Proof-of-Stake yang didukung oleh blockfain TPAY yang terdesentralisasi sepenuhnya. Pengguna dompet desktop menerima penghargaan karena hanya membiarkan dompetnya terbuka. Kekuatan pemrosesan kartu grafis komputer mendorong mesin penyelesaian TPAY. Ini adalah jaringan desentralisasi, yang sepenuhnya didukung oleh penggunanya


LAYANAN PENGOLAHAN PEMBAYARAN UNTUK PEDAGANG ONLINE Divisi layanan pedagang TokenPay menawarkan kesempatan untuk bertransaksi dengan TPAY dan juga kripto yang lainnya. Semua ini dimungkinkan dengan integrasi bank dan pertukaran yang direncanakan untuk menyediakan likuiditas. Bisnis ingin memiliki fleksibilitas untuk mengubah kripto menjadi fiat. Jadi, biaya untuk pedagang ingin serendah 0,25%. Pedagang yang menerima TPAY ingin menghemat lebih dari 90% dari pilihan layanan pedagang tradisional.


PETUNJUK JALAN TOKENPAY

Q4 2015.
eFin Versi beta platform diluncurkan pada musim gugur 2015.
2016 Q2.
Kemitraan dengan USTOCKTRADE dan London Stock Exchange Tony Weersinghe.
Presentasi Fitur di Fintech dengan Konferensi.
2016 Q4.
Karena permintaan pengguna yang luar biasa untuk aset blockchain, para pendirinya mengalihkan fokus pada teknologi kriptografi.
Mempersembahkan kantor pusat perusahaan di yurisdiksi privasi British Virgin Islan.
2017 Q1
Tim dev on class dunia membangun versi Bitcoin yang aman dan tidak bisa dilacak.
Integrasi jaringan koin jaringan gerbang kepemilikan,
Sistem pesan perpesanan terstruktur dan terenkripsi.
2017 Q2
Diluncurkan Multi-Signature Transaction Engine, Dirilis Linux, Windows, MacOS dan Paper Wallets.
2017 Q3
Setuju untuk mendapatkan bank yang mapan, fitur Added Ring Signature untuk blockfain TPAY.
Zero-Knowledge Proof advanced automation ditambahkan.
2017 Q4
Lepaskan TokenPay Token Sale Whitepaper.
2018 Q1
Penyelesaian penjualan Token.T
tambahkan TPAY ke bursa saham.
TPAY Apple iOS Mobile Wallet.
Penyelesaian due diligence Bank Integration
2018 Q2
Situs TokenPay diluncurkan untuk penggunaan komersial.
Akuisisi atau kemitraan lengkap dari bank.
Platform pembayaran multi-layar P2P.
Penerapan layanan merchant global tersedia.
2018 Q3 ATAU Q4
Kartu debet BlueDiamond dikirim ke pemegang rekening
2019
TokenPay Bank untuk memperluas area baru di dalam APAC

Tim

Penasihat

Sekian dari saya ini saja yang saya bahas kepada anda tentang TokenPay. terima kasih

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar