Selasa, 21 November 2017

Investy

Image result for investy bounty

hai teman kembali lagi bersama saya rio,
saya ingin memperkenalkan Investy kepada anda
silahkan anda lihat artikel saya di bawah ini.

Meminimalkan risiko investasi dana adalah ide utama pengembangan platform Investy. Teknologi blockchain modern memungkinkan pemecahan masalah ini.
Tidak cukup kepercayaan untuk menarik lebih banyak investor ke pasar mata uang kripto.
Orang-orang dari Investy menciptakan tidak hanya sebuah platform, mereka menciptakan sebuah komunitas orang-orang yang percaya pada apa yang mereka lakukan dan melakukannya dengan baik.

Bagaimana cara kerjanya ?

Anda melihat platform dengan pasar, di mana Anda dapat melakukan perdagangan atau memberikan uang Anda kepada manajemen yang terpercaya. Pertanyaan berikut muncul: apa yang baru di sini?


Masalahnya, platform itu bukanlah pemegang dana investor terpusat. Dan bahkan trader pun tidak memiliki akses ke akun anda. Saat membuka akun trust, dia hanya menerima kunci transaksi. Tetapi bahkan di sini adalah penghalang anti-penipuan - Perlindungan ahli Investigasi, yang tidak akan memungkinkan trader melakukan transaksi yang mencurigakan.

Prototipe program sudah siap, dan versi beta untuk peserta pra-penjualan akan segera diluncurkan.
Dalam kampanye Bounty untuk investor, demo platform akan tersedia, di mana pengguna akan memiliki sejumlah bitcoin pada akun demo.

Akan ada kompetisi sebelum rilis. Dalam perjalanan ini, peringkat pedagang akan dibuat, yang terbaik akan diberikan. Yang terpenting adalah sejarah perdagangan akan dicatat di blockchain, artinya pemeringkatan pedagang mencerminkan prestasi nyata, bukan sejarah fiktif.

Ketika trader mendaftar di platform, investor melihat saat trader "memasuki" platform, berapa banyak alat yang dia dapatkan sekarang di manajemen dan parameter lainnya. Pedagang menentukan jumlah pahala mereka dalam persentase. Dan investor melihat kondisi ini terlebih dahulu.

Investor dapat menyimpan aset mereka di bursa, yang mereka percayai lebih banyak. Kami berencana untuk mengintegrasikan dengan semua pertukaran kripto terbesar: Poloniex, WEX, Bittrex, Bitstamp.

Pada platform seorang investor bisa memilih trader yang sesuai dengan ekspektasinya sesuai dengan berbagai parameter: profitabilitas, ukuran komisi trader dan tentu saja bursa saham, dimana seorang trader bekerja.

Setelah itu, kami menghubungkan trader dengan akun investor, terlebih lagi, investor dapat terlebih dahulu menentukan parameter dan kondisi tertentu, seperti stop-loss. Misalnya, jika dia takut penarikan lebih dari 20% deposit, dia menunda kerugian dan dengan penarikan seperti itu manajemen kepercayaan akan menutup.

Pekerjaan ada di mata uang dasar, yang ditetapkan oleh trader: BTC, ETH. Karena operasi dibuat dari akun investor, keuntungan segera disimpan di akun ini.

Kenapa Kita Perlu Ini ?

Investing mendapatkan komisi dari keuntungan investor: menguntungkan bagi kita saat Anda memperolehnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan, mohon kirimkan teks kami di Telegram https://t.me/InvestyCommunityRu atau https://t.me/InvestyCommunityEN

Token Sale Kami

Pendapatan platform akan terbentuk dari: komisi dari keuntungan dari manajemen dan berlangganan layanan. Pemegang Token akan menerima komisi yang berkurang: token Investin lebih banyak berada di dompet, semakin rendah komisi. Bayangkan bahwa Anda menginvestasikan $ 10.000 dalam manajemen, dan Anda melipatgandakan jumlah itu selama sebulan, komisi dasar platform adalah 5%, jadi, jika keuntungan bersihnya adalah $ 10.000, platform tersebut mengenakan komisi dasar sebesar $ 500. Jika Anda memiliki token kami di dompet ETH Anda, misalnya, seharga $ 5000, komisi akan menjadi $ 250-300.

Jika Anda tidak lagi membutuhkan layanan platform, Anda cukup menjual token di bursa.

Token akan digunakan sebagai langganan ke layanan platform, jadi jika Anda ingin menggunakan fungsi akun demo atau pengujian robot trading, simpan sejumlah token di dompet ETH Anda. Setelah Anda tidak lagi membutuhkan fungsinya, Anda bisa menjualnya di bursa.

Juga, untuk merangsang pertumbuhan nilai token, kita akan mengambil bagian dari keuntungan bersih platform untuk membeli token dari bursa pada nilai tukar saat ini, setelah berapa tokennya akan habis masa berlakunya. Ini akan memberikan permintaan yang efektif dan menyebabkan kenaikan harga token.

Klik di sini untuk berpartisipasi dalam pra-penjualan tertutup http://investy.io

TIM


СЕО - Alex Pershing terutama berurusan dengan proyek bisnisnya sendiri, selama lima tahun terakhir telah menciptakan lebih dari 100 posisi kerja.

СТО - Artem Golovachev mengambil bagian sebagai pemimpin teknis dalam pengembangan sistem pengoptimalan risiko perdagangan untuk Deutsche Bank.

CBDO - Pavel Zdorotsev mengambil bagian dalam penciptaan dana investasi bersama dengan dana China terbesar. Dia memimpin departemen evaluasi proyek investasi di salah satu bank terbesar di Rusia.

Alexander Vedernikov adalah arsitek perusahaan yang berpengalaman, ia mengembangkan solusi arsitektural untuk klien Luxoft di seluruh dunia.

Jika anda berminat ingin bergabung dengan Investy silahkan anda lihat di bawah ini,

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar