Rabu, 22 November 2017

PECELIUM adalah yang terbaik

Hasil gambar untuk peculium bounty bitcointalk

Hai teman kembali lagi bersama saya rio,
saya ingin memperkenalkan PECULIUM kepada anda
mari anda lihat artikel saya.

Apa Itu PECULIUM

PECULIUM adalah platform penghematan revolusioner yang dengan mudah mengintegrasikan kemampuan pembelajaran mesin otomatis dan teknologi kecerdasan buatan (AML-AI), Blockchain (Ethereal) dan tabungan pasar tradisional dan mata uang kripto.
Peculium adalah platform penghematan yang transparan berdasarkan pembelajaran mesin otomatis, sehingga menghindari risiko yang dihadapi dunia investasi saat ini.

Sekarang investor memiliki hak yang tidak dapat dicabut untuk transparansi, manajemen portofolio secara real time, sekaligus memberikan diri mereka sebagai masa depan yang tidak biasa: untuk mendapatkan kebebasan dan mempersiapkan masa depan, modal dan kehidupan yang lebih baik.

Cara paling jelas untuk menghemat tabungan adalah dengan membuka deposit di bank yang andal. Harganya sekarang adalah 5-7%, yang kira-kira sesuai dengan ekspektasi inflasi. Mereka yang ingin mendapatkan, bisa mencoba berdagang saham. Ini adalah cara yang baik, tapi ada risiko kehilangan tabungan Anda. Dan ada obligasi. Tentang obligasi yang tahu sangat sedikit, tapi sia-sia. Obligasi adalah cara yang sangat andal tidak hanya untuk menghemat uang, tapi juga untuk mendapatkan.

Obligasi benar-benar cara yang sangat andal untuk menghemat tabungan. Jauh lebih baik dari pada deposito bank. Hal utama bukan untuk bereksperimen dengan perusahaan yang meragukan.

Dan ada plus kecil! Negara melakukan segala daya untuk mendorong orang menginvestasikan uang mereka dalam obligasi dan dengan demikian mendukung ekonomi Rusia. Dan salah satu cara motivasi adalah 13% dari pengembalian pajak. Artinya, jika Anda membuka IIS (akun investasi individu) dan menginvestasikannya dalam jumlah berapa pun hingga 400.000 rubel, maka tahun depan, dengan mengirimkan pengembalian pajak, Anda dapat menerima dari negara bagian tambahan 13% dari jumlah ini. (jika Anda membayar pajak di tahun sebelumnya). Ada batasan unik disini, yang perlu diinvestasikan paling sedikit 3 tahun. Tapi pengembalian pajaknya bisa diterima awal tahun depan setelah mendapatkan uang.

Tapi sekarang masa depan dibalik mata uang kripto, yang memberi pertumbuhan sangat bagus, dan kebanyakan orang mulai berinvestasi di dalamnya dan mendapatkan keuntungan yang bagus.


Argumen pendukung dan penentang mata uang digital sebagian besar mencerminkan pandangan tradisional ekonomi. Pendukung mengacu pada koin dalam dompet elektronik sebagai alat berharga yang memungkinkan mereka menghasilkan uang dengan baik untuk investasi dalam mata uang kripto, tanpa bantuan bank sentral dan komersial yang melindungi kepentingan monopoli.
Misalnya, dalam kasus Bitcoin, semua keputusan dibuat oleh komunitas online yang luas - secara real time dan tanpa perantara. Ini secara signifikan mengurangi biaya transaksi dan memastikan anonimitas.

Dan mana yang terbaik untuk menyimpan mata uang kripto Anda? Sampai hari ini masalah ini sangat diminati. Dan solusinya sama! Saya menarik perhatian Anda pada proyek ini:


PECULIUM menggunakan kemampuan analisis data yang besar dan pembelajaran otomatis mesin (AML). PECULIUM menggunakan algoritma manajemen risiko terbaru untuk meminimalkan risiko dalam pengembangan portofolio. Dengan memanfaatkan penelitian selama puluhan tahun di bidang pembelajaran mesin otomatis dan kecerdasan buatan, PECULIUM telah mengembangkan konsultan pengelolaan aset kripto mandiri pertama di dunia dan supervisor AIΞVE, yang dirancang untuk mengoptimalkan pengelolaan risiko, sekaligus menyesuaikan strategi yang paling menguntungkan lebih baik daripada yang dapat dilakukan. dicapai oleh siapapun
PECULIUM telah menetapkan strategi dan produk yang sangat kompleks yang memenuhi harapan banyak profil pengguna. Untuk memberi gambaran umum, kami memiliki dokumentasi yang bagus untuk tugas ini.

Peculium akan terdaftar sebagai mata uang pertukaran di CryptoCurrency Market setelah berakhirnya crowdsale.


Sejak kunci enkripsi pertama muncul pada bulan Januari 2009, pasar mata uang kripto telah tumbuh secara eksponensial. Menurut perkiraan terakhir, kapitalisasi pasar kriptografi global sekitar 150 miliar dolar AS. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan kapitalisasi pasar tidak lebih dari spektakuler, pasar mata uang kripto masih dalam tahap awal.


PRODUK KAMI
Kami akan menawarkan klien dan profesional kami tiga jenis produk unggulan:
SOLIDUS
Yang dikelola oleh Smart Contract (E2E), dari ujung ke ujung,
Posisi akan dieksekusi PECULIUM AML AIΞVE dengan resiko minimal.
ALTERUS
Dirancang khusus untuk perusahaan dan institusi. Hal ini akan dilakukan melalui perantara badan keuangan atau badan hukum, melakukan kegiatan usaha atau pengusaha, melalui perantara.
SINGULUS
produk berdiri sendiri yang dirancang khusus untuk orang-orang. Hal ini dikendalikan oleh kontrol yang didelegasikan atau menggunakan kecerdasan buatan melalui PECULIUM AML AIΞVE


Platform PECULIUM didukung oleh teknologi blockchain. Blockchain adalah register digital. Ini berisi semua transaksi di jaringan. Blok di blok mirip dengan halaman buku. Unit ini terhubung menggunakan fungsi kriptografi aman yang membuat register tetap utuh. Blockchain disimpan dalam jaringan dengan cara yang terdesentralisasi. Keberadaan simultan dan serentak simultan beberapa salinan blokir memungkinkan untuk menghindari satu titik kegagalan. Selain itu, transaksi pada rantai blok dapat diperiksa oleh siapa saja, yang membuatnya unik dan ideal untuk praktik bisnis yang benar-benar transparan di PECULIUM.


Sebanyak 5% dari token ini akan dijual dalam penjualan pribadi mulai 1 November sampai 22''17 November. 7 hari pertama penjualan pribadi akan menjadi tipikal bagi pengguna terdaftar. Mulai tanggal 27 November 17, hanya 25% dari token yang akan terjual selama tahap penempatan koin awal (ICO), yang akan berlangsung sampai 19 Januari 18. ICO 5 jam pertama akan dipertimbangkan sebelum ICO, yang akan menguntungkan investor dengan bonus tambahan 5%.

Pada fase pengiriman koin yang diperpanjang (CCO), mulai tanggal 18 Maret sampai akhir 18 Juli; total 55% token akan dijual secara eksklusif kepada investor besar dan diinvestasikan dari seluruh dunia, memberikan dana kelembagaan dan stabilitas untuk kesuksesan jangka panjang. 15% token akan dilakukan oleh pihak yang berkepentingan (Team, Bounties, advisor). Pada akhir setiap fase, token tidak aktif akan terbakar. Token yang menunjukkan token akan tersedia untuk umum.

Investor awal dan peserta proyek PECULIUM akan dialokasikan
Bonus. Nilai-nilai PECULIUM mendukung kerumunan kecil dan besar secara merata. Bonus akan dialokasikan hanya berdasarkan kerangka waktu dan tidak akan tergantung pada jumlah biaya. 

Penyewa swasta akan diberi 50% token bonus. Pada tahap awal ICO dan ICO, struktur bonus akan berubah dari waktu ke waktu dari 35% menjadi 0%, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Investor besar pada tahap pengajuan koin terus menerus tidak akan menerima bonus apapun.


Target pendanaan minimum untuk proyek ini adalah 7 juta euro. Jika tidak bisa menaikkan target pendanaan minimum, 90% dana akan dikembalikan ke investor dalam waktu 1 minggu dengan menggunakan kontrak pintar. 10% akan dipertahankan untuk menutupi biaya operasional.
Peta jalan


Tim Peculium


jika anda ingin bergabung anda bisa lihat di bawah ini

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar