Kamis, 23 November 2017

Image result for gmt bounty


Hai teman teman, saya ingin memperkenalkan GMT kepada anda,
mari lihat artikel saya

Apa Itu GMT
GMT Token adalah token berbasis Ethereal yang berhak untuk membeli dan memperdagangkan Kapasitas Pertambangan Cryptocurrency, atau Processing Power ("Hash Rate") dengan harga diskon di situs Global Mining Platform yang disediakan oleh OR Realbit.

GMT akan memberikan diskon kumulatif dan kenaikan saat membeli Harga Hash yang berbeda untuk beberapa kripto yang tersembunyi. Tokokan akan memberikan potongan harga untuk pembelian Hash Rates pilihan (yaitu BTC / BCH / LTC / dll.).

Bagaimana Diskon Harian Kumulatif Bekerja
Token GMT memberikan diskon untuk pembelian Token Tingkat Hash
Setelah membeli Token Tingkat Hash, Anda mulai menambang ke dompet pilihan Anda
Tanda GMT Anda akan dibekukan sampai Anda menjual Token Tingkat Hash
Anda mungkin menggunakan GMT dan diskon sebanyak yang Anda mau!
DEFINISI SIFAT TERSEDIA

Token Diskon Diskon
BTCgh Bitcoin Hash Hate Token 1Gh / s Feb 1 2018
BCHgh Bitcoin Cash Hash Hate Token 1Gh / s Feb 1 2018
LTCmh Lite Hash Hate Token 1Gh / s 1 Mei 2018
Ethmh Ethereum Hash Hate Token 1Gh / s Jun 1 2018
DASHmh Dash Hash Hate Token 1Gh / s Jun 1 2018
Real Life Real Life Contoh:


Dengan Discount Token Discounts, profitabilitas Anda bisa naik secara signifikan.

Semakin banyak Anda membeli, semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menerapkan diskon untuk pembelian Hash Rate!
GMT Token Diskon Diskon USD / GH BTCgH Harga 30 Hari ROI USD Kapasitas.


parallaxbackground parallaxbackground latar belakang

TOKEN SALE DETAILS
Tanggal Penjualan Tanggal terbit Cap
Pra-Penjualan 1 Nov - 1 Des Feb 2018 20 Juta
Batch 1 Des 1 - Jan 1 1 Mar 2018 60 Juta
Batch 2 Jan 1 - 1 Feb 1 Apr 2018 60 Juta
Batch 3 Feb 1 - Mar 1 1 Mei 2018 60 Juta

TOKEN SUPPLY
200.000.000 GMT
Platform Pertambangan Global akan tersedia 1 Februari 2018
Token Diskon akan dikeluarkan 2 bulan setelah setiap batch.


PETA JALAN


Agustus 2017
Mulai dari pengembangan proyek OR RealBit

15 September 2017
GMT peluncuran proyek

15 Oktober 2017
Umum GMT presale dimulai

1 Desember 2017 - 1 Maret 2018
Penjualan umum token GMT

1 Februari 2018
Penerbitan dan distribusi token GMT pertama ke pembeli di PRA-Sale BTC dan BCH tingkat hash operasional

1 Mei 2018
Penerbitan dan distribusi semua sisa token

1 Juni 2018
Tingkat keamanan hash LTC

1 Juli 2018
Tingkat hash ETH dan Dash beroperasi

MEET ATAU REALBIT
Proyek GMT mulai ada dari kemitraan usaha patungan antara orang-orang di balik OR Blockchain Investments, yang menawarkan struktur dan kendaraan investasi yang dikelola agar dunia dapat berinvestasi di pasar dan instrumen kriptografi dan RealBit Mining, distributor resmi Bitmain dan penyedia datacenter utama dan penyedia dari tingkat hash, yang bergabung untuk menciptakan OR-RealBit.

Investasi Blockchain
Dana Pertambangan Bitcoin Pertama di Dunia dengan lebih dari 170 investor

Realbit
Distributor Bitmain Resmi, manajer datacenter ahli spesialis efisiensi pertambangan BTC sejak 2012

FAKTOR RISIKO
Pembelian Token melibatkan tingkat risiko tinggi, termasuk namun tidak terbatas pada risikonya
dijelaskan di bawah Sebelum mendapatkan token GMT atau Token Tingkat Hash di GMP, maka setiap peserta harus mempertimbangkan dengan saksama semua informasi dan risikonya.
dalam White Paper ini, dan, khususnya, adalah faktor risiko berikut.

Ketergantungan pada infrastruktur komputer
ATAU Ketergantungan RealBit pada aplikasi perangkat lunak yang bekerja, perangkat keras komputer dan Internet menyiratkan bahwa ATAU RealBit tidak dapat menjamin bahwa kegagalan sistem tidak akan terjadi sebanding dengan penggunaan token token GMT peserta. Meskipun OR Realita adalah implementasi dari semua ukuran keamanan jaringan yang masuk akal, pusat pemrosesan server rentan terhadap virus komputer, gangguan fisik atau elektronik, atau gangguan lainnya yang serupa. Virus komputer, gangguan atau gangguan lainnya yang disebabkan oleh pihak ketiga dapat menyebabkan gangguan, penundaan atau penghentian layanan, yang akan membatasi penggunaan GMT Token.

Keterbatasan kontrak cerdas
Teknologi kontrak pintar masih dalam tahap awal pengembangannya, dan penerapannya Sifat eksperimental ini dapat membawa risiko operasional, teknologi, peraturan, reputasi dan risiko. Akibatnya, walaupun audit dilakukan oleh pihak ketiga Independen, tingkatkan keamanan, keandalan, dan keakuratannya, audit ini mungkin tidak berfungsi sebagai jaminan apapun, termasuk jaminan tersurat maupun tersirat dalam bentuk apapun GMT Smart Contract adalah untuk tujuan atau tidak berisi? Aws, kerentanan atau masalah yang dapat menyebabkan masalah teknis atau kerugian total dari tanda GMT.

Resiko regulasi
Teknologi blockchain, termasuk namun tidak terbatas pada masalah token, mungkin merupakan konsep baru di beberapa yurisdiksi, yang kemudian dapat menerapkan undang-undang yang ada atau mengenalkan peraturan baru tentang aplikasi teknologi berbasis Blockchain, dan peraturan tersebut mungkin sesuai dengan pengaturan kontrak cerdas GMT saat ini. dan konsep token GMT. Hal ini dimungkinkan karena kebutuhan untuk melakukan modifikasi besar terhadap kontrak GMT yang cerdas, termasuk namun tidak terbatas pada penghentian, hilangnya tanda awal GMT, dan penangguhan atau penghentian semua fungsi token GMT.
Pajak
Pemegang token GMT mungkin diminta untuk membayar pajak yang terkait dengan transaksi yang dipertimbangkan di sini, baik di Amerika Serikat atau di negara asalnya. Ini akan menjadi tanggung jawab pemegang token GMT untuk mematuhi undang-undang pajak AS dan yurisdiksi lain yang berlaku untuk mereka dan membayar semua pajak yang relevan.
Force Majeure
ATAU Kinerja RealBit dapat terganggu, ditangguhkan atau ditunda karena kondisi force majeure. Untuk tujuan White Paper ini, tindakan dan keadaan force majeure yang tidak dapat dicegah oleh OR RealBit dan termasuk: tindakan alam, perang, konflik bersenjata, gangguan sipil massal, tindakan industri, epidemi, penutupan, penurunan, kekurangan yang berkepanjangan atau energi lainnya. kegagalan pasokan atau layanan komunikasi, tindakan pemerintah kota, negara bagian atau federal, instansi pemerintah lainnya di luar atau kendali RealBit, yang tidak ada pada saat pelepasan kertas putih Jika situasi seperti itu terjadi sebelum GMT dan OR masalah RealBit tidak dapat mengeluarkan Kuota GMT dalam satu bulan dari tanggal yang diproyeksikan dapat meminta pengembalian dana atas permintaan pembeli token GMT. Pengembalian dana akan diterbitkan dalam jumlah asli dan bentuk pembayaran ke dompet digital atau rekening bank yang sama dimana dana tersebut ditransfer dari
Pengungkapan informasi
Informasi pribadi yang diterima dari pemegang token GMT, informasi tentang nomor yang dimiliki, alamat dompet yang digunakan, dan informasi terkait lainnya yang diungkapkan kepada penegak hukum, pejabat pemerintah, dan pihak ketiga lainnya di OR RealBit diminta untuk mengungkapkan informasi tersebut melalui undang-undang, perintah pengadilan, atau perintah pengadilan ATAU RealBit sama sekali tidak bertanggung jawab atas pengungkapan informasi tersebut.
Harga Bitcoin
ATAU layanan RealBit kepada perusahaan dan individu yang bergerak di bidang pertambangan
cryptocurrencies, terutama Bitcoin. Operasi semacam itu sangat bergantung pada harga Bitcoin di bursa lokal. Pengurangan harga yang tajam dan berlarut-larut dapat mempengaruhi kemampuan pelanggan ATAU Realita untuk memenuhi kewajiban kontraktual mereka untuk membayar token pemegang biaya sewa yang harus mereka sewa.
Perubahan teknologi yang cepat dapat merugikan bisnis pertambangan
Penambangan kriptocurrency adalah bisnis yang sangat dinamis dan cepat. Agar tetap kompetitif, ATAU RealBit akan menggunakan alat terbaik untuk diikuti dan segera mengenalkan teknologi terkini pada fasilitasnya. Namun, kegagalan ORBit bertahan meskipun upaya tersebut menimbulkan risiko penurunan nilai untuk pemegang token GMT / Hash Rate. Demikian pula, pemegang token disarankan untuk memantau kinerja peralatan pertambangan mereka sendiri dan memperbaruinya sesuai kebutuhan. Sebagai alternatif, karena kinerja peralatan mereka melemah seiring berjalannya waktu, mereka harus melakukannya mempertimbangkan untuk merekrut token mereka kepada penambang lainnya untuk menghindari penurunan pendapatan pada pertambangan.
Fluktuasi pendapatan pertambangan
Cryptocurrencies mining adalah bisnis yang berisiko dan banyak faktor harus dipertimbangkan dengan cermat sebelum dimulainya. Fluktuasi harga BTC, kenaikan harga untuk peralatan pertambangan dan listrik, pertumbuhan tingkat bunga pertambangan, penurunan reward blok, dan banyak faktor lainnya dapat menghasilkan keuntungan dari pertambangan dan mengakibatkan kerugian.
Perubahan tarif listrik
Tarif listrik tidak dijamin dan bisa berubah dari waktu ke waktu. Setiap perubahan Tarif listrik akan menyebabkan perubahan langsung dalam nilai biaya operasi penambangan token GMT saat ini dan saat ini.
Perubahan biaya perawatan
Biaya pemeliharaan yang tercantum dalam dokumen ini didasarkan pada jam kerja saat ini dan biaya tenaga kerja yang diperlukan untuk menjalankan operasi perusahaan dan mempertahankan jumlah fasilitas dan peralatan yang diproyeksikan. Seiring waktu, biaya pemeliharaan dapat berubah karena berbagai alasan, termasuk namun tidak terbatas pada kenaikan upah minimum tertinggi oleh operasi pemerintah yang relevan yang diadakan. Perubahan biaya perawatan akan menyebabkan perubahan segera nilai tanda GMT dan hosting Biaya Anda saat ini peralatan hidup.
Nilai Token GMT
Setelah dibeli, nilai Token GMT mungkin signifikan? Bermasalah karena bervariasi alasannya. ATAU RealBit tidak menjamin nilai spesifik dari setiap GMT Token periode tertentu. ATAU RealBit tidak bertanggung jawab atas perubahan nilai Asumsi Token GMT sehubungan dengan penilaian di atas, antara lain, mengenai kondisi ekonomi, persaingan dan pasar masa depan dan keputusan bisnis masa depan, yang sebagian besar berada di luar kendali tim proyek OR RealBit dan oleh karena itu sulit atau tidak tepat untuk memprediksi secara akurat. Meskipun tim OR RealBit percaya bahwa asumsi yang mendasari pernyataan berwawasan ke depannya masuk akal, salah satu dari ini mungkin terbukti tidak akurat. Akibatnya, tim OR RealBit tidak bisa? kepastian bahwa pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam White Paper ini akan terbukti
akurat Mengingat ketidakpastian signifikan yang melekat dalam pandangan ke depan
Pernyataan yang tercantum di sini, penyertaan informasi tersebut tidak boleh dianggap sebagai jaminan dari ORBit atau entitas lain yang tujuan dan rencananya dari proyek OR Realitit akan berhasil. Harap dicatat bahwa proyek OR RealBit dapat dikenai risiko lain yang saat ini tidak dapat diperkirakan oleh manajemennya.

Jika anda ingin bergabung dengan GMT, silahkan anda bisa lihat di bawah ini,

Rincian Informasi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar