Jumat, 29 September 2017

WORDCOIN menguntungkan untuk Anda


Apa itu WORDCOIN

Proses menyatukan bakat dari bidang linguistik, SMM dan SEO disediakan oleh agen terpisah yang membangun biaya mereka dan memberikan layanan kepada agen PR yang telah membangun dengan biaya sendiri. Hal ini menyebabkan harga yang sangat tinggi untuk Pelanggan, sementara Kontraktor menghasilkan pendapatan yang sangat kecil, setelah agen tersebut mengeluarkan biaya, yang memiliki efek negatif pada kualitas layanan yang diberikan. Ada kebutuhan untuk platform untuk menyatukan talenta dari sudut ini. Hari ini saya sampaikan plaform yang melakukan itu dan bahkan lebih dari itu. WORDCOIN
Apa itu WORDCOIN


Wordcoin adalah kriptocurrency, didukung oleh layanan online dengan permintaan tinggi dan dioperasikan di platform Word Expert (WE). Proyek ini dilengkapi dengan layanan dari pasar freelance. Yaitu Copywriting, Translation, SEO, SMM, ORM, berkat proyek WordCoin, Anda bisa memesan semua layanan ini dengan harga lebih murah kurang dari 60%, sehingga menghemat banyak waktu.

Apa itu Word Expert ???

Platform multifungsi yang memungkinkan pengguna bertransaksi di wordcoin, sebuah kripto yang akan memberi Anda layanan. Di sini, pengguna bisa terhubung dan layanan lengkap, dengan catatan pengguna berada dalam satu wadah platform wordcoin.

Word Expert akan menjadi platform copywriting terbesar di dunia dengan menggunakan teknologi blockchain. Dengan menggunakan Word Expert Anda bisa memesan bahan berkualitas tinggi dan memsan berbagai layanan seperti review, artikel, press release, booklet dll. Selain menggunakan Word Expert Anda juga bisa dengan cepat membuat situs multi bahasa dengan dukungan SEO (Search Engine Optimization) dengan biaya rendah

Keuntungan dari platform ini bagi investor.

Keuntungan dari platform WordCoin bagi investor menggabungkan beberapa skema untuk memastikan keandalan investasi.
1.Quality - Klien akan dapat memilih pemain terbaik berdasarkan sistem penilaian berdasarkan "kualitas harga"
2. Profit - Bursa akan bekerja sesuai dengan prinsip market trading. Anda tidak perlu membayar lebih.
3. Kemudahan - Antarmuka multibahasa yang mudah digunakan, semua perhitungan dalam satu mata uang, beragam alat.
4. Dukungan 24/7 - Layanan dukungan multibahasa.
5. Keamanan - Semua transaksi dalam sistem hanya dilakukan melalui blockchain

APA YANG WORDCOIN HARUS DITAWARKAN?


Copywriting

Pertama, layanan copywriter adalah salah satu yang paling populer di dunia. Data tertulis adalah cara utama untuk menyimpan data. Situs ini terdiri dari sebuah judul, ungkapan dan berbagai teks. Teks saat ini merupakan satu-satunya sumber informasi yang mudah dirasakan oleh orang dan algoritma mesin pencari. Agar situs ini tetap sebagai hasil penelusuran Yandex dan Google, perlu untuk memperbarui situs ini secara berkala dengan informasi tematik yang menarik bagi pemirsa di situs.

Transfer

Dalam kondisi percepatan pembangunan pasar modern, terjadi penguatan hubungan internasional antara masyarakat dan organisasi komersial semua negara. Memasuki pasar dunia melibatkan pengembangan perusahaan PR skala besar, terjemahan produk iklan dan situs web. Kami - akan memberi dorongan baru ke pasar terjemahan dan meningkatkan volumenya, dari yang ada $ 70 miliar, menjadi nilai baru.

SEO dan SMM

Setelah transisi langsung, sebagian besar lalu lintas melewati mesin pencari - sekitar 30%, melalui link - 25%, melalui jejaring sosial sekitar 8%. Jika situs memiliki tautan ke tautan alami yang diklik sebagai kelanjutan konten yang bermanfaat, dengan beralih ke materi penting bagi pengguna pada sumber daya baru - ini membantu menarik pelanggan baru yang tertarik, jaga agar klien tetap di situs, dapatkan prospek dan naikkan mesin pencari untuk query yang relevan. Penempatan fungsi ini pada platform bersamaan dengan yang lainnya akan memberikan efek multiplikatif.

ORM
Hampir semua perusahaan, meskipun pelanggan meningkat, jumlah keuntungan yang hilang tumbuh karena informasi non-hutan konstan dalam penerbitan mesin pencari. Sebagai hasil dari permintaan "ulasan perusahaan", 5% pelanggan yang tidak puas menjadi mayoritas, membentuk sikap negatif terhadap barang dan jasa. Meskipun ada koreksi, namun tetap negatif dalam masalah ini selamanya, dan memang begitu
perlu untuk bekerja dengan itu, karena persentase kehilangan pelanggan karena itu.

 Oleh karena itu, keinginan alami dari setiap perusahaan adalah untuk mengisi masalah utama mesin pencari dengan informasi yang nyata dan berguna mengenai perusahaan, produk dan layanannya, dalam bentuk berbagai artikel, siaran pers, wawancara dan konten lai

TENTANG TOKEN SALE, ICO INFORMATION


Untuk membangun dan mengembangkan lebih lanjut proyek Pakar Wali, pengembang akan mengumpulkan dana melalui ICO (Initial Coin Offering), bekerja sama dengan blockchain malaui smart contract untuk membuat token kripto sendiri dengan nama W ORDCOIN (WORD). Ini adalah kesempatan bagi investor untuk berkontribusi dalam proyek besar ini. Sebanyak 10.000.000 token disediakan oleh pengembang platform Word Expert. 100% dari total token yang tersedia akan didistribusikan langsung melalui 3 langkah berikut:

1. Pre-ICO: dimulai dari 27 September 2017 sampai 4 Oktober 2017.
2.000.000 token wordcoin (20% dari total wordcoin token) akan dijual pada tahap ini.

2. ICO: dimulai pada tanggal 10 Oktober 2107 sampai 9 November 2017.
5.100.000 token wordcoin (51% dari total wordcoin token) akan dijual pada tahap ini.

3. Post-Ico: dimulai dengan setiap tahap ICO
2.900.000 wordcoin token (29% dari total wordcoin token) akan didistribusikan pada tahap ini sebagai berikut:

Menarik anggota baru ke sistem: 500.000 wordcoin token.

Menarik Mitra Situs: 500.000 token wordcoin.

Menambahkan layanan High-Demand baru: 800.000 token wordcoin

Bonus untuk investor pertama, investor besar dan pengembang: 600.000 wowrdcoin.

dan 500.000 wordcoin token untuk imbalan kampanye.

TENTANG TIM


Berikut adalah link ke Wordcoin

Situs resmi: https://wordcoin.io

Tidak ada komentar:

Posting Komentar