Kamis, 14 September 2017

easy MINE Membawa anda dalam Kesuksesan



Hallo penggemar Kriptocurrency. Kali ini saya akan menjelaskan tentang proyek yang indah. Platform perangkat lunak EasyMINE independen yang lengkap untuk penambangan kriptocurrency. Bagi kalian yang hobi di bidang pertambangan, easymine adalah pilihan tepat. Apa ini eucymine dan apa tujuannya.
easyMINE adalah platform perangkat lunak yang lengkap, independen untuk pertambangan kriptocurrency. Ini dirancang untuk membuat keseluruhan proses penyiapan dan pengelolaan intuisi saya sendiri dan semudah mungkin.
Easymine adalah ide yang sangat bagus untuk menyederhanakan dan memperlancar proses Setup, memperluas tambang kriptocurrency, dan mengaturnya. Sangat menarik bagi pemula di dunia pertambangan. dengan eucymine lebih mudah

Mengapa eucymine?
Ya jawabannya sangat mudah, repot-repot sehingga seluruh proses setting frominitial untuk memulai operasi secara sederhana dan otomatis. Masih banyak lagi kelebihan dan kemudahan penggunaan eucymine, saya sendiri juga tertarik untuk menggunakan eucymine ini.

Bagaimana cara kita menggunakan kriptocurrencies EasyMINE?
Download paket EasyMINE OS ke flash drive. Pasang flash drive ke mesin pertambangan Anda. EasyMINE sistem operasi akan secara otomatis mengkonfigurasi semua komponen perangkat keras dan perangkat lunak untuk stabilitas, efisiensi dan keuntungan maksimal. Bahkan tanpa akses fisik ke perangkat keras, Anda akan selalu mendapat informasi dan kontrol berkat EasyMINE. Boot OS dan jalankan.


Sangat mudah untuk menggunakan easymine sebagai gantinya. EasyMINE terdiri dari modul berikut: EasyMINE OS (eMOS), Server easyMINE, easyMINE, EasyMINE Mobile Dashboard. Sekarang saya akan menjelaskan tentang easyMINE di atas Platform.

1. OS EasyMINE (eMOS)
Distribusi Linux secara khusus dioptimalkan khusus untuk melawan kriptocurrency. easyMINE juga dikembangkan di bawah lisensi open source.
2. Server easyMINE
Modul utama dari platform. Kontrol individu terhadap ranjau
Mesin. Bergantung pada kinerja optimasi berbasis algoritma dari AI yang sesuai dengan pengaturan perangkat keras (versi BIOS, frekuensi clock inti, voltase, dll.) Dan parameter penambangan (mata uang, kolam renang, dll.)
3. Gesekan EasyMINE
Pengaturan antarmuka administrasi dan administrasi modul secara online,
Dapat diakses melalui browser web. Aktifkan pemantauan jarak jauh dan kontrol mesin ofmining yang terhubung ke server easyMINE.
4. EasyMINE Mobile
Modul administrasi aplikasi mobile khusus untuk iOS dan Android
Alat. Memungkinkan untuk pengelolaan remote mesin pertambangan yang terhubung ke Server easyMINE tambahan, modul kecil dapat dikembangkan untuk mendukung fungsi tambahan tergantung pada perangkat keras tujuan khusus (misalnya hard reset remote).

EasyMINE sistem operasi akan secara otomatis mengkonfigurasi semua komponen perangkat keras dan perangkat lunak untuk stabilitas, efisiensi dan keuntungan maksimal. Anda dapat Status mesin pertambangan Anda monitorthe jarak jauh dan sesuaikan pengaturannya langsung dari dasbor easyMINE. Bahkan tanpa akses fisik ke perangkat keras, Anda akan selalu mendapat informasi dan kontrol berkat easyMINE

Bagi orang yang baru mengenal dunia kripto, konsep kripto-Blockchain, bisa jadi sulit untuk dimengerti. EasyMINE bertujuan untuk dapat diakses bahkan untuk menyelesaikan pemula dan tidak memerlukan keterampilan komputer tingkat menengah untuk operasi dasar.

EasyMine memberikan 33 juta token dan token akan didasarkan pada platform teknologi ini sebagai Ethereal. Jadi mengapa tidak mencoba bergabung dengan sebuah proyek yang sangat menjanjikan untuk masa depan karena investor sangat menguntungkan dari platform yang ditawarkan oleh EasyMine. Bagi investor sekarang adalah waktu yang tepat untuk sukses withEasyMine.

ICO akan dibuka pada tanggal 10 Agustus 2017 dan Ico akan dimulai sesegera mungkin,

Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat linknya :

Website EasyMINE: https://easymine.io

Whitepaper: https://ico.easymine.io/easyMINE_Whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/Easymine.io

Twitter: https://twitter.com/easymineio

Slack: https://slack.easymine.io

Tidak ada komentar:

Posting Komentar