Rabu, 13 September 2017

DOMRAIDER Memberikan anda yang terbaik dalam bisnis

Capture+_2017-09-10-16-40-50.png

APA ITU DOMRAIDER

DomRaider, startup yang tumbuh cepat di Prancis, bertekad untuk menggunakan teknologi blok-rantai untuk mengembangkan solusi open source yang didedikasikan untuk pengelolaan lelang real-time.

Kepala Eksekutif DomRaider Tristan Colombet menjelaskan pekerjaan di film tersebut

Selama empat tahun terakhir, DomRaider telah menjadi acara lelang nama domain yang kedaluwarsa dari pemimpin pasar Eropa. Saat ini, pendirinya, Tristan Colombet, mengumumkan peluncuran event token pertama (ICO) untuk mendanai platform rantai-rantai yang dapat dilibatkan dalam semua jenis lelang.

Lelang real-time dalam rantai blok DomRaider berencana untuk menggunakan dana dari token untuk mengembangkan platform lelang dan mempercepat internasionalisasi DomRaider. DomRaider telah memasuki Italia dan Swedia dan akan memperluas ke Kanada dan Inggris pada bulan Oktober.

Platform lelang akan dibangun di atas rantai blok yang dihubungkan bersama melalui jaringan de-sentris. DomRaider berharap bisa menggunakan teknologi blok-rantai untuk berinovasi ekosistem lelang yang ada. Jaringan online pertama yang didedikasikan untuk mengelola lelang di dunia, baik itu lelang online maupun ruang lelang.
Solusi rantai blok DomRaider dirancang untuk mencapai tujuan berikut:
• Skalabilitas, keandalan dan transparansi (pelelangan tamper-resistant yang dapat diverifikasi publik)
• Kesamaan dan interoperabilitas (akses ke pelelangan global melalui antarmuka umum)
• Cepat (mencapai konsensus mengenai penawaran dalam waktu kurang dari 1 detik)
• Efektivitas biaya (biaya transaksi sangat rendah)
"Kami sangat gembira dengan peluncuran konsep ICO pertama oleh perusahaan Prancis yang telah membuat rekam jejak perkembangan yang baik selama empat tahun terakhir," kata Tristan Colombet, pendiri DomRaider. "Ini adalah batu loncatan penting untuk pengembangan DomRaider dan diilustrasikan dengan baik dalam ekonomi riil" Tujuan kami adalah menggunakan revolusi teknologi untuk mengubah industri pelelangan global. "DomRaider" token token "akan dimulai pada 12 September 2017 untuk memulai DomRaider's ICO akan dimulai pada tanggal 12 September 2017, dan berakhir pada tanggal 11 Oktober 2017. Perusahaan tersebut akan menerbitkan hampir satu miliar eksemplar "DomRaider Token" (DRT). Masyarakat sekarang dapat memesan melalui situs web eksklusif (token on sale): www Total 130 juta token telah terjual selama seminggu sebelum dimulainya acara pra-penjualan.
Tentang DomRaider 12 tahun setelah sukses memimpin Prizee (salah satu perusahaan start up online pertama di Prancis yang sukses), Tristan Colombet mendirikan DomRaider pada musim panas 2013. DomRaider berfungsi untuk mendapatkan nama domain yang kedaluwarsa atau "nama domain cybersquatting". Perusahaan menggunakan metrik dan teknik yang akurat untuk mendeteksi nama domain menjadi momen yang dapat diatur untuk mendeteksi nama domain yang memiliki potensi nyata bagi pelanggan. Nama domain kadaluarsa dapat digunakan untuk mengambil strategi (search engine optimization), spekulasi nama domain langka, atau manajemen kekayaan intelektual. DomRaider telah menyelesaikan lebih dari 20.000 transaksi sejak awal dan sekarang menjadi pemimpin Eropa dan saat ini melayani 27 nama domain, termasuk .com, untuk pasar global. Sejak Oktober 2016, DomRaider telah mengumpulkan 3,5 juta euro, investasi investasi tahap pertama dari dana investasi Eefficiency sebesar 2 juta euro, putaran kedua oleh CréditAgricole, CIC, Banque Populaire dan BPI France pada bulan Mei 2017 menginvestasikan 1,5 juta euro. The DomRaider's rapid Pertumbuhan memungkinkan perusahaan mempekerjakan lebih dari 33 karyawan di tiga negara (Prancis, Swedia dan Italia) dan akan merekrut staf di Kanada dan Inggris pada bulan Oktober.!

Снимок экрана от 2017-09-11 21-47-37.png

Untuk membiayai pengembangan platform DomRaider, pengembang meluncurkan ICO, yang akan dimulai pada 12 September. Selama rencana ICO mengumpulkan 35 juta euro. Selain itu, semua peserta akan diberi token DRT. Token itu perlu mendapat perhatian khusus. Token DRT akan dibutuhkan untuk interaksi penuh dengan platform. Token dapat digunakan untuk membeli lot dari pelelangan, dengan jaminan deposit dan kondisi dan pengorganisasian lelang. Pada saat bersamaan, di atas platform, akan memungkinkan untuk mendapatkan token DRT dari penjualan barang dan jasa di lelang, dari komisi, serta menjual layanan tambahan dan berpartisipasi dalam program pencarian nama domain gratis.

Снимок экрана от 2017-09-11 21-46-51.png

Sebagai kesimpulan, saya ingin menambahkan beberapa kata dari diri saya sendiri. Secara pribadi, saya percaya bahwa proyek ini layak mendapat perhatian dan pasti akan menemukan pelanggannya. Dalam kondisi pasar layanan Internet yang berkembang secara dinamis dan defisit bencana dari nama domain yang layak, platform pada blockbuster dengan berbagai kemampuan tentu akan membawa ceruk pasarnya. Karena ICO akan dimulai besok, saya akan sangat menyarankan Anda untuk mempelajari proyek ini secara pribadi dan berpartisipasi dalam ICO. Di bawah ini saya akan memberi Anda semua tautan penting ke sumber resmi proyek.

DomRaider ICO Website
https://www.domraider.io

Capture+_2017-09-05-23-30-23.png

ANN Thread

Tidak ada komentar:

Posting Komentar