Sabtu, 02 September 2017

Snovio - Layanan Generasi Pertama di Blockchain


Layanan generasi memimpin akhir-akhir ini membuat pelanggan tidak pernah tahu persis bagaimana cara kerjanya, datang dari mana, dan juga kapan waktunya tepat. Dan kebanyakan dari mereka berdampak pada tingkat bouncing yang tinggi. Kurangnya transparansi dari platform generasi memimpin sebelumnya telah menjadi aspek utama bagi pelanggan tentang layanan tersebut.

Bila pelanggan menggunakan layanan berbasis timah, itu juga berarti membeli data. Sedangkan, pelanggan tidak akan pernah tahu apakah data up to date atau tidak. Yang biasanya terjadi adalah, layanan juga akan menjual data yang sama ke klien lain.

Karena data telah berubah menjadi eksklusif hanya untuk layanan saja yang tahu persis, maka klien tidak akan pernah tahu tentang kualitas data. Pasar adalah bisnis yang kompetitif tinggi, sehingga bisa menggunakan update real-time adalah suatu keharusan untuk layanan.


Snovio menawarkan konsep baru dengan menggunakan teknologi blockchain untuk diimplementasikan untuk platform generasi memimpin. Platform konsep Snovio, menjadikannya menjadi generasi penerus pertama berdasarkan teknologi blockchain.

Konsepnya adalah, untuk platform generasi memimpin terdesentralisasi, dan memecahkan masalah yang paling pada platform sebelumnya. Ide logika dibalik platform Snovio adalah dengan menarik ribuan orang di seluruh dunia, kemudian mengumpulkan informasi menjadi data berharga di dalam sistem.

Outsourcing Pengumpulan Data

Pilihan terbaik untuk platform Snovio untuk menarik ribuan orang adalah dengan pengumpulan data crowdsourcing. Dikombinasikan dengan platform terdesentralisasi untuk menangani kontributor tak terbatas, itu mungkin. Para kontributor juga akan mendapatkan revenue sharing dari data yang dibagikan.

Crowdsourcing sudah dikenal karena tidak ada batas, pasti akan memperpanjang lebar dan kedalaman cakupan untuk menerima data. Stovio kemudian bisa menambahkan data ke dalam sistem oleh kontributor secara otomatis. Crowdsourcing juga mampu menerima relevansi data yang relevan. Karena akan mudah digunakan platform oleh metode crowdsourcing, secara substansial menurunkan biaya untuk menemukan data unik secara real-time.


Ada tiga elemen dalam platform:

Kontributor: menggunakan plugin untuk mencari data yang terverifikasi secara otomatis, menambahkan data ke dalam sistem. Smart-kontrak digunakan untuk menyimpan data pada blockchain. Karena data akan disimpan di blockchain, jadi mungkin untuk memastikan distribusi pendapatan yang adil. Snovio juga membuat ekstensi Chrome, dan merencanakan berbagai modul untuk browser lainnya.

Pelanggan: klien akan dapat membeli data untuk tujuan pembuatan prospek dengan menggunakan token SNOV yang dibuat oleh platform.

Token: Token SNOV akan digunakan sebagai akuntansi internal antara pelanggan, platform Snovio dan kontributornya. Token SNOV dibuat berdasarkan platform berbasis Ethereal dengan standar ERC20. Token liar memungkinkan platform memberi penghargaan kepada pengguna karena menambahkan datanya.

Platform Snovio sudah berjalan, berdasarkan situs mereka, platform tersebut sudah memiliki 350.000 kontak unik di database proprietary mereka. Sekitar 4.000 pengguna telah menginstal plugin tersebut, dengan 100 pengguna baru setiap hari. Faktanya, Snovio sudah memiliki klien, seperti UBER, Lego, Soudcloud, Oracle, Ubisoft, NYU, La Poste, dan UC SanDiego.

Snovio Token Crowdsale
Token nama: Snovio
Token simbol: SNOV
Token base: Ethereum - ERC20
Token supply: 2,5 miliar SNOV (terkunci)
Crowdsale start: 19 September 2017 14:00 GMT + 3
Crowdsale akhir: di 30 dari awal
Escrow: Starta Accelerator (New York)
Target Crowdsale: $ 15 juta.

Website — Whitepaper

My bitcointalk : specsmuluk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194


Tidak ada komentar:

Posting Komentar