Sabtu, 02 September 2017

MINERVA Membawa Anda Dalam Kesuksesan


APA MINERVA? KAMI AKAN DISKUSI DISINI
Minerva yang dibangun dengan kontrak pintar di blok etiket, Minerva bertujuan untuk mendorong platform yang disetujui untuk mengadopsi enkripsi sebagai metode pembayaran baru.


Tujuan Minerva adalah untuk mengatasi masalah adopsi kripto-kardiak tradisional dan memberikan kemitraan bisnis dengan solusi berbasis pembayaran.

APA YANG MEMBUAT MINERVA BERBEDA DARI BITCOIN?

Perbedaan utama antara Minerva dan Bitcoin adalah Minerva dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL mereka dengan tingkat transaksi balik sekaligus mengatasi tantangan adopsi mata uang kripto yang meluas. Minerva adalah platform dan token OWL Anda adalah mata uang Anda. Selain menjadi kripto-mata uang, kita adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.

MINERVA (OWL) PRESALE & ICO


Seperti yang ditunjukkan pada diagram lingkaran di atas, token crowdsale dibagi antara beberapa faksi. 70% token akan didistribusikan di antara peserta crowdsale. 10% akan didistribusikan di antara tim pendiri dan penasihat. 10% akan dicadangkan untuk biaya operasional jangka panjang dan kemajuan baru. 5% akan dicadangkan untuk didistribusikan ke kemitraan baru dalam bentuk bonus penandatanganan. Sisanya 5% akan dicadangkan dan dibagi antara karunia promosi dan program bibah bug yang rajin.

Semua nilai yang ditransfer dengan imbalan token OWL selama crowdsale adalah pendapatan Minerva Technologies.

INFORMASI RINCIAN


Bitcointalk : specsmuluk

Alamat ETH saya: 0x8C0466104f85D9EaC7b1B15653BC594B4114075B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar