Senin, 25 September 2017

PayperEx Adalah yang terbaik dalam pasar saham alternatif

Pasar saham alternatif pertama di dunia berdasarkan teknologi blockchain.

Kali ini saya akan membahas tentang PayperEx, apa itu PayperEx? adalah pasar saham berbasis teknologi blockchain. Catatan PayperEx mengidentifikasi banyak kebutuhan orang yang ingin menjadi bagian dari pasar saham global namun tidak dapat karena berbagai alasan, seperti kurangnya pengetahuan, takut akan risiko, kekurangan keuangan, kendala geografis, dll. PayperEx membangun jaringan peer to peer yang terdesentralisasi melampaui keterbatasan ini dan memberikan kesempatan perdagangan yang sama kepada semua pedagang di seluruh dunia. Tujuannya adalah memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan pasar saham dengan membeli PayperEx. PayperEx menggunakan teknologi blockchain untuk membuat jaringan aman dan transparan.
Siapa payperEx

Pendiri PayperEx adalah 15 tahun pengalaman di sektor keuangan, datang dengan tujuan ambisius dan ground breaking untuk merevolusi konsep pasar saham dengan menghapus hambatan yang ada. Timnya adalah:

Yaniv Baruch (Pendiri)
Mr Baruch memiliki lebih dari 14 tahun pengalaman di sektor keuangan. Baruch sebelumnya adalah Co-Founder & CEO Daweda Limited, perusahaan yang diatur oleh UE yang mengembangkan platform mutakhir yang menyediakan lingkungan perdagangan untuk derivatif peer-to-peer over-the-counter.

Menahem Maya (Pendiri)
Mr Maya adalah seorang pengusaha FinTech dan eksekutif dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di sektor keuangan. Dulu pendiri dan CEO MB Technology, sebuah perusahaan teknologi inovatif fokus pada pengembangan solusi finansial dan produk pemasaran online.

Denis Rohlinsky (Pengembang Full-Stack)
Full-Stack Systems Architect dengan pengalaman bertahun-tahun mengembangkan aplikasi keuangan.

Noa Pistokzi (Desainer Grafis)
Profesional kreatif dan pekerja keras dengan pengalaman lebih dari 7 tahun dalam desain web dan pemasaran online.

Natalia German (Analis Data Bisnis)
Lebih dari 8 tahun pengalaman di berbagai aspek sektor keuangan sebagai Business Data Analyst.

Dror Shem-Tov (Manajer Produk)
Mr Shem-Tov adalah manajer produk berpengalaman dengan pengalaman luas dalam manajemen proyek juga.

Tal Miller (Kepala Penasihat)
Pendiri Fibonatix Group dan CEO Fibonatix (Israel). Seorang profesional pembayaran dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di sektor keuangan dalam berbagai peran senior.

Apa kekuatan utama PayperEx?
• Harga masuk rendah untuk membeli Paypers
• Kemampuan untuk berdagang pada tren naik dan turun.
• Struktur Berbagi Biaya Unik sebagian dari biaya yang akan kami kenakan di
   jaringan akan dibayarkan kembali ke pemegang Paypers.
• Dompet pribadi, layanan pembayaran yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima dana
  dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.


Jaringan PayperEx

 

PayperEx menggunakan teknologi blockchain akan membuat jaringan aman dan transparan. Peer-to-peer platform teknologi dimana dua individu berinteraksi langsung satu sama lain. Transaksi pembeli dan penjual langsung satu sama lain melalui layanan P2P. PayperEx akan mengenakan biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan pada jaringan. Setiap transaksi akan menaikkan Biaya Wajib bayar akan didistribusikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan akan dipublikasikan di jaringan. Modelnya unik yang berbagi sebagian dari biaya yang terkumpul dengan para peserta. Keuntungan PayperEx adalah jaringan yang tersedia 24/7, platform perdagangan yang terdesentralisasi, menggunakan blockchain akan membuat jaringan aman dan transparan, jaringan yang dirancang untuk mencakup seluruh dunia tanpa batasan geografis, platform ramah pengguna dan aplikasi seluler yang mudah diakses, kemampuan untuk mengelola jaringan mereka. akun trading sendiri

Fitur platform



Dompet Pribadi PayperEx, adalah:
- Peer-to-peer layanan pembayaran yang memungkinkan orang di seluruh dunia untuk mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.
- Beli Buku Jual, mesin pencocokan inovatif yang dibangun dengan teknologi blockchain yang memungkinkan pengguna melihat semua pesanan yang tersedia. Order Book akan diperbarui secara real time, memberi pengguna pandangan pasar yang jelas dan transparan.
- Pesanan Masa Depan, dapatkan kontrol penuh atas trading Anda.

PayperEx TOKEN
nilai awal 1 PAX = 0.00002 Bitcoin
1 Bitcoin akan sama dengan 65.000 PAX
ICO mulai 21 Agustus 2017 sampai 19 Desember 2017

Informasi lebih lanjut:

Wibsite: https: //www.payperex.com/
Whitepaper: https: //www.payperex.com/whitepaper/en.pdf
Telegram: https: //t.me/cryptonetix
Facebook: https: //web.facebook.com/payperexnet? _rdc = 1 & _rdr

Bitcointalk saya: (specsmuluk) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194



Tidak ada komentar:

Posting Komentar