Kamis, 14 September 2017

STASH Memberikan Anda Yang Terbaik Dalam Bisnis


Hallo kawan


saya ingin berbagi informasi proyek Ico STASH.

Stash adalah mata uang digital open source generasi berikutnya untuk transaksi lokal dan internasional.
Keuntungan utama dari Stash adalah bahwa ia memecahkan banyak masalah yang dihadapi oleh kripto yang lain.
Stash melakukan ini dengan menyatukan banyak teknologi blockchain yang melanggar dasar saat menggunakan standar emas dalam privasi kriptocurrency.

Selain terdiri dari fitur kritis untuk jaringan otomasi terdesentralisasi yang berfungsi secara efektif (open source) seperti self-governance dan self-funding,
Stash juga menggabungkan transaksi seketika (StashSwift), meningkatkan kapasitas jaringan, biaya transaksi rendah dan kriptografi pengetahuan nol pengetahuan mutakhir.

Tidak seperti metode lain untuk privasi kriptocurrency yang mengandalkan penyembunyian keterkaitan antara transaksi, Stash mengenkripsi transaksi pada blockchain.
Hal ini memungkinkan jumlah, asal, dan tujuan pembayaran tetap tersembunyi saat masih memverifikasi transfer dana berdasarkan peraturan konsensus jaringan dengan menggunakan bukti zk-SNARK.

PRA-PENJUALAN

SEGERA AKAN DATANG

Masukkan Email Anda untuk Menerima Pembaharuan

STASH: UANG DIGITAL UNTUK SEMUA ORANG

Stash menggabungkan banyak teknologi blockchain yang inovatif
untuk membentuk kripto kunci mutakhir

Stash adalah mata uang digital open source generasi berikutnya untuk transaksi lokal dan internasional. Keuntungan utama dari Stash adalah bahwa ia memecahkan banyak masalah yang dihadapi oleh kripto yang lain. Stash melakukan ini dengan menyatukan banyak teknologi blockchain yang melanggar dasar saat menggunakan standar emas dalam privasi kriptocurrency.

Selain terdiri dari fitur kritis untuk sebuah sistem otomasi desentralisasi terbuka yang berfungsi secara efektif seperti self-governance dan self-funding, Stash juga menggabungkan transaksi seketika (StashSwift), peningkatan kapasitas jaringan, biaya transaksi rendah dan state-of-the- kriptografi pengetahuan zero-knowledge.

Tidak seperti metode lain untuk privasi kriptocurrency yang mengandalkan penyembunyian keterkaitan antara transaksi, Stash mengenkripsi transaksi pada blockchain. Hal ini memungkinkan jumlah, asal, dan tujuan pembayaran tetap tersembunyi saat masih memverifikasi transfer dana berdasarkan peraturan konsensus jaringan dengan menggunakan bukti zk-SNARK.

Kecepatan Transaksi

Transaksi seketika menggunakan StashSwift

Pribadi

Transaksi anonim yang tidak bisa dilacak tanpa menggunakan kriptografi pengetahuan nol

Biaya rendah

Biaya transaksi yang jauh lebih rendah daripada biaya yang dikeluarkan dengan menggunakan bank komersial atau Bitcoin

Pemerintahan

Sistem pemerintahan memungkinkan pengambilan keputusan terdesentralisasi cepat

Pendanaan

Pendanaan sendiri memungkinkan pembangunan berkelanjutan tanpa harus bergantung pada pendirinya atau sumbangan dana

Kapasitas

Kapasitas: Kapasitas transaksi bitcoin 80x melalui jaringan Incentivizednode dan blok hingga 20 megabyte

Manfaat

Pribadi

Agar kriptourrency bisa saling dipertukarkan sama sekali, pastilah tidak ada sejarah jika tidak, mungkin ada individu yang memilih untuk tidak menerimanya karena mereka tidak menyukai tujuannya. Ini telah terjadi dengan bitcoin dimana pertukaran telah menautkan beberapa koin tertentu setelah pencurian dompet utama. Sementara koin pencampuran sedang diupayakan oleh mata uang kripto lainnya, ini sangat lambat dan patut dipertanyakan dalam hal bagaimana keadaan sebenarnya. Stash memberikan kelonggaran yang superior dengan memisahkan koin Stash dari riwayat transaksi masa lalu mereka di blockchain. Stash tidak menunjukkan apa-apa selain fakta bahwa di suatu tempat beberapa transaksi yang valid terjadi.


Ini memungkinkan semua jaringan Stash untuk memanfaatkan jaringan tingkat 2 incentivizednode untuk melakukan tugas sensitif. Tidak semua kepercayaan atau tanggung jawab diberikan kepada satu simpul atau kelompok simpul, dan tidak ada yang dapat mengendalikan jaringan untuk tujuan mereka sendiri karena Incentivizednodes

dipilih secara acak untuk melakukan tugas yang sama secara bersamaan.

Jaringan Incentivizednode menggunakan Quorom; Dua kuorum dipilih untuk setiap blok, dan Kuorum A tingkat pelayanan Kuorum B. Kuorum A terdiri dari simpul yang paling dekat dengan hash dari blok saat ini. Kuorum B, di sisi lain, tersusun dari simpul terjauh dari hash ini. Dengan cara ini sistem dijaga tanpa kepercayaan dengan memilih node secara acak melalui sistem kuorum yang membuat akses jaringan itu sendiri.

Agar jaringan kripto akses berfungsi dengan baik, harus ada struktur yang ada; Transaksi harus mengandung bukti tertentu sebelum bisa diverifikasi.


Peta Jalan

ZSL Integration & Stash Wallet Q2, 2018
Stash akan menggunakan hasil penjualan orang-orang untuk membantu mengintegrasikan ZSL, lapisan keamanan zero-knowledge yang dirancang untuk transaksi yang tidak lengkap secara anonim dan aman pada blockchain sementara pada saat bersamaan. menjaga waktu asal, tujuan dan pembayaran pribadi. Stash juga akan mengembangkan wallet GUI untuk menyimpan kriptocurrency Stash. Cryptocurrency Stash Q2 2018 Peluncuran Setelah pemilik ZSL, Stash Token (STT) bisa menggunakan Token mereka untuk membeli, secara 1 sampai 1 basis.

Pasokan Pertambangan

Stash menerapkan hubungan langsung antara pasokan untuk setiap blok dan jumlah penambang aktif di jaringan. Jika jumlah penambang menurun, remunerasi yang diterima dari setiap blok yang disetujui meningkat sesuai dan nyata. Produksi kriptocurrency terus menerus diperkirakan akan berlanjut hingga sekitar pertengahan abad berikutnya, dimana blok bonus akan dibangun nol dan penambang dan incentivizednodes akan menerima insentif dari biaya transaksi.

Pasokan Token

Stash Token dan Stash Cryptocurrency Supply

500 juta Token Stash akan di pilih di Token Sale. Hasil penjualan akan digunakan untuk melapisi kriptografi pengetahuan nol ke dalam Cryptocurrency Stash dan pembuat Dompet Stash. Setelah fitur privasi ini selesai, pemilik Token Stash akan dapat menggunakannya untuk membeli satu basis untuk Stash Cryptocurrency. Maksimum 997.8million Stash Cryptocurrency akan dibuat termasuk Stash Cryptocurrency yang akan dijual dengan Stash Tokens dan Stash Cryptocurrency yang akan dipasarkan dari tambang selama sekitar 100 tahun.



informasi:

Situs web: https://stashpay.io

Facebook: https://www.facebook.com/stashpay.io

Twitter: https://twitter.com/stashpay

Penulis: (specsmuluk) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar