Senin, 28 Agustus 2017

WIRELINE Bursa Aplikasi Bisnis


Janji komputasi skala utilitas akhirnya menjadi mungkin melalui serangkaian teknologi baru, yaitu aplikasi terdistribusi sebagai layanan-as-a-service. Ini adalah komputasi on-demand yang telah dijanjikan awan selama bertahun-tahun. Transisi ke komputasi on-demand menawarkan keuntungan besar - dalam hal menurunkan biaya dan waktu yang lebih cepat untuk menilai itu masih merupakan bidang yang baru lahir. Ada banyak rintangan teknis, dan saat ini, tidak ada ekosistem yang mapan.

Siapa pun yang mampu menciptakan ekosistem ini akan memiliki masa depan komputasi.
Wireline - sebuah startup yang berbasis di New York dan didirikan oleh insinyur infrastruktur perangkat lunak veteran dengan penasihat Google, IBM, Amazon, dan Salesforce - mengembangkan platform ini dengan menggunakan teknologi dasar yang telah terbukti dan saat ini digunakan oleh bisnis di seluruh dunia. Wireline's Token Sale akan membentuk dana pengembang sumber terbuka terbesar untuk benih ekosistem ini.

Solusi Wireline
Rangkaian solusi Wireline membuka potensi penuh dari layanan mikroservice. Aspek revolusioner dari produk ini adalah pasar Wireline, App Exchange, dimana komponen, komponen dan layanan profesional terbaik di kelasnya diperdagangkan di lingkungan tanpa gesekan.

Selain menyediakan jalan tanpa gesekan ke organisasi TI, Wireline akan mendemokratisasikan penggunaan teknologi baru yang kuat - mulai dari AI hingga Predictive Analytics ke Blockchain - dengan menyediakan antarmuka bagi mereka di perusahaan modern.

Token Sale
Peluncuran token dijadwalkan mulai 1 September 2017 dan akan berjalan sampai 15 Desember 2017 atau sampai semua bukti yang ditawarkan dijual. Dana Pembangunan Wireline (WDF) akan menghasilkan total 3 miliar token WRL (1 USD = 10 WRL); Tidak ada token tambahan yang akan dibuat setelah penerbitan pertama ini.

Token Cap: Saat diluncurkan, Wireline akan mencetak 100% token. Tidak ada bukti lebih lanjut yang bisa dibuat.

Jadwal Peluncuran: Wireline Inc. akan melakukan penarikan tidak lebih dari 2,5% bukti yang beredar setiap tiga bulan dari WDF. Token akan dialokasikan oleh Wireline ke pengembang independen (dan peserta lainnya) yang mengerjakan bagian inti ekosistem.

Likuiditas Pasca Penjualan: Token dikunci untuk diperdagangkan sampai platform mencapai ketersediaan umum, ditargetkan 15 Desember.


Tim memiliki tim all-star mission driven dari New York City


Kontak:

Situs web: https://www.wireline.io

Twitter: https://twitter.com/wirelineio

Facebook: https://www.facebook.com/wirelineio

Telegram: https://telegram.me/wireline_ico

My Bitcointalk : specsmuluk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar