Senin, 07 Agustus 2017

COSS : Berikutnya Generasi Platform Blockchain



Aku akan memberitahu Anda sedikit tentang sejarah bitcoin

Bitcoin telah diciptakan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2008. Segera setelah itu, ini menjadi kripto yang terdepan di dunia yang terdesentralisasi, yang memperkenalkan sejumlah besar solusi baru ke sistem pembayaran elektronik yang ada.


Berkat Bitcoin, bank-bank besar, perusahaan dan pemerintah mulai mengenali nilai teknologi kriptocurrency yang hebat: buku besar peer to peer yang terdesentralisasi, blockchain, cara baru untuk mendekati keamanan dan anonimitas, yang telah menyebar ke berbagai macam Ladang. Fakta bahwa kriptokokus bersifat resisten terhadap sensor dan sangat sulit dimatikan oleh institusi atau entitas terpusat telah meningkatkan jumlah kepercayaan yang dimiliki seseorang dalam teknologi ini.

Model desain kripto di krusial telah mengungkapkan bahwa pendekatan lembaga keuangan tradisional (misalnya bank) terhadap pembayaran mulai usang, dan telah meluncurkan kemungkinan baru bagi individu dan organisasi yang mengadopsinya, seperti:
Fasilitasi transaksi moneter dan hukum yang menghilangkan pihak ketiga;
Transfer uang dengan cara yang lebih aman atau sama sekali anonim, yang melindungi data pribadi pengguna;
Akses ke perbankan dan sistem keuangan global dengan perangkat yang terhubung ke Internet, sehingga meningkatkan kualitas kehidupan pengguna;
Menghindari biaya transaksi yang substansial, seperti yang dikenakan oleh perusahaan kartu kredit dan pemroses pembayaran terpusat;

Pengurangan risiko inflasi dan risiko spekulasi harga suatu kriptocurrency.

Cryptocurrencies telah menghasilkan sebuah revolusi teknologi di bidang perbankan, mirip dengan satu Internet dan email yang pernah dibawa berkat teknologi blockchain. Bitcoin telah menjadi kasus penggunaan pertama dari blockchain, walaupun belum mendapat banyak perhatian sampai tahun 2015, ketika inovasi tersebut telah mengalami evaluasi ulang yang luar biasa di banyak industri, menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas di Fintech dan komunitas IT. Dalam waktu singkat sejumlah besar aplikasi blockchain, sering disebut sebagai aplikasi desentralisasi atau dapper, telah muncul.

Landasan blockchain adalah sifat terdesentralisasi yang terlepas dari kontrol dan / atau pengaruh satu orang atau entitas. Sebagai gantinya, sistem dijalankan oleh jaringan komputer, dan data yang tersimpan di blockchain didistribusikan di antara mereka. Distribusi tersebut membantu menyelesaikan penyimpanan data dan masalah keamanan, yaitu setiap orang memiliki akses ke data, namun tidak ada yang memilikinya, dan tidak dapat mengubahnya tanpa setiap peserta jaringan mengetahui tentang perubahan tersebut

Jumlah aplikasi blockchain semakin meningkat dan berkembang lebih jauh dari domain kriptocurrencies ke industri lain seperti administrasi, akuntansi, real estat, penyimpanan data, dll.

Ilustrasi di bawah ini menyoroti meningkatnya jumlah pengguna aplikasi Blockchain menurut segmen.



Meskipun popularitas meningkat dan diseminasi luas, platform kriptocurrency yang ada saat ini terbatas pada sejumlah kecil layanan dan produk. Namun, penggunaan platform ini terkait langsung dengan beberapa aplikasi, yang kebutuhan pelanggannya sesekali bisa berjalan sebentar
Kripto darurat, mis. Membeli, menjual, bertukar, membelanjakan, berdagang, mendanai, menyumbangkan atau berinvestasi. Karena itu, pembayaran biasa dalam kriptocurrency membutuhkan waktu lama yang diperlukan untuk beralih di antara aplikasi ini dan untuk menyelesaikan proses pendaftaran yang panjang pada masing-masing
Situs sebelum diberi akses ke fungsinya. Hal ini menghasilkan pengalaman pengguna yang tidak mengenakkan dan adopsi mata uang digital yang buruk di antara massa. Ini juga menjelaskan meningkatnya kebutuhan akan produk dan layanan yang user-friendly, seperti platform one-stop-solution. Organisasi besar, termasuk perusahaan Big Four, serta perusahaan teknologi, sekarang mencari cara untuk mengembangkan produk dan solusi tersebut

APA ITU COSS?

COSS adalah singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution dan merupakan platform, yang mencakup semua fitur sistem ekonomi digital berdasarkan kriptocurrency. Sistem COSS terdiri dari gateway pembayaran / POS, bursa, daftar pedagang, peringkat pasar, pasar, dompet e,
Berbagai fasilitas koin dan platform mobile. Platform COSS menyatukan semua aspek transaksional yang biasanya dikelola dengan menggunakan uang FIAT, dan menawarkan beberapa layanan terkait kriptokokus di satu tempat. Daftar fitur potensial dari platform dapat diperluas secara tak terbatas, dan akan terus berkembang seiring perkembangan platform.

MISI

Tujuan utama COSS adalah untuk membawa kriptocurrencies ke massa. Apa COSS bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya adalah pengalaman lengkap mengakses layanan kriptografi dan produk yang tersedia di tempat yang sama. Dari saat pertama pelanggan memutuskan untuk menggunakan kriptourrency dia akan dipandu melalui platform dan fiturnya. Dilindungi dari pengalaman negatif yang tidak diinginkan, pengguna akan terus-menerus menemukan kemungkinan baru untuk menggunakan platform dan berinteraksi dengannya. Dengan menggunakan pendekatan integratif terhadap layanan mata uang virtual ini, platform ini bertujuan untuk menjadi media yang paling disukai, yang membiasakan pelanggan COSS dengan kripto dan cara menggunakannya. Untuk tujuan ini, platform COSS dilengkapi dengan token, dompet, bursa, platform merchant, payment gateway / POS dan daftar fitur yang terkait erat dengan penggunaan kripto

VISI

Tim COSS visioner dalam cara pendekatannya terhadap pengembangan
Crypto-One-Stop-Solution. Di jalur adopsi kriptocurrency yang masif, kami tidak membiarkan sistem kepercayaan yang membatasi untuk mengganggu pengembangan platform COSS. Kami menerima perubahan yang dikembangkan oleh teknologi yang berkembang pesat, dan menyambut inovasi di tingkat manapun dan setiap. Kami merencanakan kesuksesan kami dengan tekad dan menerapkannya ke dalam strategi kami yang menyiratkan langkah-langkah berikut:


  • Menyediakan semua kebutuhan pengguna kriptokokus melalui layanan satu atap.
  • Memberi penghargaan kepada pengguna karena telah membawa pedagang baru dan afiliasinya.
  • Membangun pasar, di mana pengguna kriptocurrency dan merchant dapat saling bertemu dengan -mulus.
  • Mengeluarkan token dengan nilai sebenarnya.
  • Memperluas jaringan pelanggan dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi.
  • Meningkatkan keamanan sistem.
  • Mengadopsi inovasi yang mengganggu.


ECO LIFE

Cryptocurrencies memiliki semua prasyarat untuk menjadi pengganti uang FIAT yang layak melalui Internet, yang memungkinkan jutaan pelanggan, termasuk merchant, startups, bisnis, badan amal, dan sebagainya.
Serta individu yang tidak berkepentingan untuk mendapatkan akses ke metode pembayaran paling berteknologi maju. Untuk alasan ini, di COSS kami telah merancang konsep Eco-Life, sistem ekonomi digital tanpa batas yang sesuai untuk pengguna kriptocurrency. Eco-Life ditujukan untuk menghilangkan tantangan yang dihadapi oleh industri pembayaran online melalui:


  • Katering barang dan jasa di dalam e-Commerce dan Merchant Platforms.
  • Meningkatkan komunitas pedagang menerima kripto sebagai metode pembayaran yang paling disukai melalui COSS POS.
  • Mengembangkan pasar yang hidup dengan layanan dan produk kriptokokus.
  • Mengintegrasikan pertukaran kriptocurrency publik ke dalam COSS.
  • Memberikan solusi pembayaran yang kompetitif untuk industri seperti game.
  • Real estat, dll dengan deposisi dana langsung yang dimungkinkan pada COSS.
  • Menguangkan kripto darurat melalui kartu prabayar COSS.


Daftar industri potensial, yang dapat memanfaatkan penggunaan COSS secara harfiah tidak terbatas dan tidak dapat didefinisikan sepenuhnya. Sama seperti internet, yang tidak mungkin ditutup, platform COSS cenderung menjadi proyek 'hidup', atau 'kontrak cerdas tanpa tanggal kedaluwarsa' yang dapat bertahan banyak perubahan teknologi dan sosial.

Fitur yang akan datang, yang akan dikembangkan pada fase ini antara lain:

Kontrak Cerdas sebagai Layanan (SCaaS)

Smart Contracts as a Service (SCaaS) adalah segmen COSS, yang memungkinkan perusahaan membuat dan melaksanakan kontrak cerdas di dalam sistem mereka untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi tindakan mereka. SCaaS memiliki potensi untuk menjadi sepopuler SaaS (Perangkat Lunak sebagai Layanan) dalam hal penerapannya di dalam bisnis, dan telah diprediksi akan meningkatkan fungsinya dalam berbagai industri. Untuk alasan ini, kami bertujuan untuk memajukan perangkat lunak COSS secara bertahap agar selaras dengan tren teknologi ini.

COSS memiliki rentang kemungkinan pengembangan yang sangat luas dalam industri kripto-kurrensial. Salah satu tujuan utama COSS adalah menciptakan lingkungan, di mana komunitas pengguna kriptocurrency akan terus berkembang. Oleh karena itu, COSS mengundang startups onboard untuk menciptakan pasar yang dinamis dengan model keuangan yang dapat dimanfaatkan setiap orang. Langkah pertama untuk membangun pasar diwujudkan dengan menawarkan Smart Contracts sebagai Layanan yang memungkinkan untuk menerapkan beberapa fitur berikut:


  • Crowdfunding
  • Dana peer-to-peer
  • Kesehatan
  • Pasar
  • Wasiat
  • Asuransi
  • Pemungutan suara, dll


Daftar lengkap aplikasi SCaaS potensial tidak bisa lengkap pada saat pengembangan teknologi ini, karena sangat baru. Hal yang sama berlaku untuk keseluruhan sistem COSS, yang tunduk pada perubahan terus menerus yang bertujuan untuk posisi terdepan di pasar.

Kontrak Smart dalam COSS ditawarkan sebagai template standar yang akan ditandatangani di blockchain dengan biaya yang kecil, memungkinkan kesepakatan antara orang-orang, terlepas dari lokasinya. Di COSS, kami tetap membuka pikiran untuk berkolaborasi dengan perusahaan, bisnis dan bisnis pemula yang memiliki visi yang sama dan ingin bekerja sama dalam membuat platform lebih global.

DAO

Masa depan COSS jauh melampaui struktur dan fungsi yang ada, dan akan sampai pada titik di masa depan ketika akan menjadi sepenuhnya otonom, terdesentralisasi, dan dijalankan atau dikelola sebagai DAO.

Dengan cara yang disederhanakan, DAO adalah program komputer, dijalankan oleh jaringan peer-to-peer, di mana tata kelola dan pengambilan keputusan ditentukan oleh kode atau kontrak cerdas yang telah diprogram sebelumnya. DAO dapat diatur untuk beroperasi secara otonom, tanpa keterlibatan manusia, menyiratkan bahwa kode tersebut dapat memberikan kontrol DAO secara langsung dan real-time dan dana yang tersimpan di dalamnya.

Karena pemerintahannya yang terdesentralisasi, DAO tidak memiliki titik pusat kegagalan, mewakili generasi baru organisasi dan bisnis yang dapat diubah menjadi DAC (Desentralisasi Otonomi dan / atau Perusahaan). Ke depan, sistem COSS juga akan memungkinkan pembuatan DAO untuk dan oleh pelanggan lain sebagai salah satu fitur tambahannya.


KOMPONEN COSS

Crypto-One-Stop-Solution dikembangkan berkenaan dengan kebutuhan global industri kripto pada umumnya, dan dengan memperhatikan tuntutan pengguna individual yang berniat mengelola aset mereka secara online. Platform ini difokuskan pada penyediaan panduan yang mudah didekati oleh individu untuk memulai dengan mulus di dunia kripto-kognitif: membantu mereka yang sudah memiliki bisnis untuk meningkatkan kualitas layanan mereka, dan melayani pembayaran online dan layanan kripto ke individu.

Fitur awal yang disematkan ke dalam desain platform COSS adalah:

-Dompet, menyediakan pengguna COSS dengan media yang aman untuk menyimpan kriptocurrencies;

-Daftar tutup pasar, daftar arsip yang menampilkan harga pasar, volume perdagangan dan whitepapers dari kripto yang paling populer;

-Daftar Pedagang, versi awal pasar COSS, di mana pelanggan dapat menemukan pedagang yang menerima pembayaran kriptokokal untuk layanan mereka secara langsung melalui COSS;

-Merchant Platform, pasar virtual, di mana pelanggan dapat mencari pedagang, layanan dan produk yang ramah kriptocurrency;

-Daftar kriptocurrency, fitur yang memungkinkan pengembang dan pemilik koin menambahkan token mereka ke Exchange dan menjadi bagian dari ekosistem COSS;

-Proof-of-development, sebuah mekanisme yang menganalisis dan mencantumkan blockchain, cryptocurrency, DApps, kontrak cerdas dan pengembang DLT, membantu individu dan bisnis untuk mempekerjakan devs yang disetujui;

-Feed berita yang menampilkan artikel yang diterbitkan oleh CoinTelegraph, update dari COSS dan twitter posts.

Aplikasi COSS utama adalah:

Aplikasi Inti, terdiri dari alat pengelolaan akun, registrasi dan proses masuk, prosedur keamanan dan mekanisme reset kata sandi;

Payment gateway / POS, alat pedagang yang membantu pedagang untuk mengintegrasikan pembayaran kriptokokal ke toko web mereka;

Exchange, mendukung kripto yang paling dapat diperdagangkan, memungkinkan pengguna COSS untuk memesan, melakukan perdagangan dan untuk menukar dana yang tersimpan pada saldo COSS mereka.

Sistem COSS penuh terdiri dari beberapa aplikasi yang saling terkait yang tersedia bagi pemilik akun COSS, terbagi menjadi dua jenis pengguna utama: pengguna normal dan admin.


Aplikasi Inti

Aplikasi inti menawarkan pengguna COSS fungsi sebagai berikut:

  • Manajemen akun :
  • Mendaftarkan akun baru
  • Login ke akun yang ada
  • Keluar
  • Penghapusan profil pengguna
  • Keamanan konfigurasi (perubahan kata sandi, penambahan nomor telepon, pengaturan
  • Alamat email, konfigurasi otentikasi dua faktor)
  • Melihat log aktivitas akun
  • Dua Faktor Otentikasi (2FA);
  • Pengelolaan Dompet
  • Melihat saldo di setiap mata uang
  • Membuat deposito
  • Membuat permintaan penarikan
  • COSS Token Swap (ICO)

COSS Token Swap (ICO)
Token COSS akan tersedia untuk pertukaran selama kampanye Token Swap (ICO) yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2017. Selama Token Swap (ICO), total 200 juta token COSS akan dilepaskan, dan akan dapat ditukarkan pada tingkat : 1 ETH = * Token COSS.
* Terungkap pada 10 Juli sebelum dimulainya Fire-Swap (pre-ICO)
Garis waktu COSS Token Swap:
10 Juli: FIRE SWAP (Pre-ICO) (25.000.000 COSS Token available) Mengundang mitra strategis dengan bonus pembelian COSS Token minimal 50 ETH + 25%. Swap Kebakaran akan berlangsung selama 72 jam.
13 Juli: Akhir dari SWAP FIRE
8 Agustus: Awal resmi dari COSS Token Swap (ICO) dengan total 130.000.000 COSS Token yang tersedia:
Hari 1-5 = 15% Bonus Token
Hari 6-10 = 10% Bonus Token
Hari 11-15 = 8% Bonus Token
Hari 16-20 = 6% Bonus Token
Hari 21-25 = Bonus Token 4%
Hari 26-30 = Tidak ada Bonus
6 September: Akhir dari Token Swap
Token Swap berakhir, kecuali jumlah token yang terjual habis sebelumnya. Kunjungi www.ico.coss.io untuk rincian lebih lanjut mengenai COSS Token Swap.
20 September: Pelepasan dan awal resmi perdagangan COSS Token.
Rencana Alokasi Token COSS
Pasokan Maksimum - 200.000.000 COSS Token (200 mil)
25.000.000 COSS Tokens - Fire Swap (pra-ICO) (Bonus 25% - 50 minimum pembelian minimum)
Fire-Swap akan dimulai pada tanggal 10 Juli 3 PM SG Time
Fire-Swap akan ditutup pada tanggal 13 Juli - 3:00 waktu SG
130.000.000 Token COSS - COSS Token Swap (ICO) (jumlah minimum adalah 0,001 ET)
Token Swap (ICO) akan dimulai pada tanggal 8 Agustus - 08:08 PM SG Time
Token Swap (ICO) akan berakhir pada tanggal 6 September - 08:08 PM SG Time
-30.000.000 Token COSS - Pengembang, Staf, Kemitraan Strategis ***, Operasi
-10.000.000 COSS Tokens - CAP (Program Afiliasi COSS)
-5.000.000 COSS Token - Pemegang Saham *** / Dewan Direksi *** / Dewan Penasehat **
** Token COSS yang dialokasikan ke Dewan Penasehat akan dikunci selama 90 hari.
*** Token COSS yang dialokasikan untuk Pengembang, Staf, Mitra Strategis, Pemegang Saham dan Direksi akan dikunci selama 180 hari

CAP (COSS Affliate Program)
Diikuti oleh Token Swap (ICO), COSS meluncurkan program afiliasi 1 tingkat untuk merangsang pertumbuhan platform lebih lanjut dan memberi penghargaan kepada kontributor. CAP memiliki dua tingkat.
Tingkat 1:
Semua pengguna COSS memiliki URL rujukan yang ditampilkan di akun mereka. Dengan berbagi tautan dan mengundang pengguna baru ke platform, mereka dapat mengurangi biaya transaksi mereka sendiri di COSS Exchange.
Volume perdagangan seseorang menghitung 100% terhadap tonggak sejarah, sedangkan volume semua arahan yang diundang penting untuk 10% volume mereka ditambahkan ke volume pribadi afiliasi.
Semua pengguna memulai dengan biaya perdagangan standar sebesar 0,2% (sama untuk pembuat dan pengambil pada semua pasangan perdagangan).
Rincian pada situs web perusahaan:
Website : https://coss.io
Whitepaper : https://coss.io/documents/coss-whitepaper-v3.pdf
Oleh : specsmuluk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar