Kamis, 10 Agustus 2017

KICKICO Memberikan Yang Terbaik


Cryptocurrencies adalah bahan ajaib yang membuat pandangan kita secara teknis dan nyata. Mereka juga memberi kita kesempatan untuk membangun platform crowdfunding dengan hambatan, transparansi, dan verifikasi desentralisasi yang ideal.

KICKICO adalah situs pra-ICO / ICO secara otomatis dan independen dan merilis kampanye crowdfunding untuk mengumpulkan dana dalam bentuk cryptocurrencies.

KICKICO juga bisa bekerja mandiri melalui tim mereka yang selalu memberi suport. KICKICO menggabungkan dua industri besar yang sekarang bisa menjadi percakapan di mana-mana tentang blockchain dan crowdfunding.

Tujuan KICKICO adalah untuk memberikan solusi dan memecahkan masalah yang disebutkan di atas dan menciptakan satu gagasan platform tunggal yang akan mempertemukan para pengarang dan pendukung kampanye ICO / crowdfunding untuk membentuk komunitas yang aktif dan terbaru. KICKICO adalah solusi untuk Anda dan juga pemecah masalah yang mungkin menjadi keluhan untuk Anda.

Platform KICKICO dirancang dan memungkinkan Anda melepaskan semua jenis kampanye penggalangan dana, ICO, preICO, crowdinvesting dan crowdfunding. Dengan menggunakan Platform ini semua tujuan Anda dapat tercapai dan tim kami siap membantu Anda. Platform kami beradaptasi dengan industri pasar dan mungkin tidak ada platform lain yang bisa menjadi fleksibilitas dan kebebasan pilihan yang sama untuk saat ini.

Sebagai dasar kita membuat platform yang untuk kenyamanan Anda dan untuk memudahkan semua jenis kampanye yang Anda lakukan. Semua tipe preICO dan ICO yang saat ini sedang berjalan, semua peserta kampanye menerima token, cryptocurrency, atau ide bagus lainnya dengan imbalan ICO yang ditentukan. Inilah perbedaan yang kami berikan, tidak seperti platform lainnya, pendukung KICKICO selalu menerima lebih dari satu mata uang yang diciptakan oleh platform KICKICO itu sendiri atau KickCoins.
Kami telah sepakat dengan tim kami dan para investor yang telah bergabung dengan kami, bahwa persyaratan yang kami buat sangat banyak untuk Anda.
Oleh karena itu, ketika mereka mendukung kampanye preICO, ICO, atau crowdinvesting, peserta kampanye menerima dua mata uang sekaligus, memberi mereka banyak keuntungan. Berbeda dengan ICO linier, mereka mungkin hanya memberi imbalan hanya satu keuntungan.

Ketika KickCoins mendapatkan tempatnya dan mencapai target pasar tertentu, KICKICO akan mulai menerima pembayaran dari kripto yang mereka setujui sebelumnya.
Dengan demikian, semua peserta dan investor yang memiliki KickCoins di akun mereka dapat menukarkan produk (atau layanan) kampanye yang telah dilakukan dan mendukung mereka secara finansial pada saat yang bersamaan. Dan secara umum para peserta bebas menggunakannya secara bebas di pasar dunia.

Ini akan menjadi momen dan acara terpenting dalam pengembangan KICKONOMI untuk masa depan, karena akan meningkatkan likuiditas dan nilai KickCoins dan mendapatkan peringkat tertinggi di pasar di pasar dunia, serta permintaan untuknya. Untuk mencapai semua itu, dukungan Anda yang sangat memikat, dan mulai sekarang mari bergabung dengan kami di https://www.kickico.com/.

Informasi lainnya, dapat dilihat di sini:

Situs web : https://www.kickico.com/


Tautan Profil Bitcointalk saya


BITCOINTALK : specsmuluk

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar