Selasa, 22 Agustus 2017

Paypie Membawa Anda Untuk Sukses

PAYPIE
    
             https://www.paypie.com/

Pengantar
PayPie menciptakan platform akuntansi desentralisasi pertama untuk bisnis yang akan memberikan wawasan real-time ke data keuangan untuk mencapai akurasi 100% untuk algoritma risiko kredit. Analisis ini akan dilakukan dengan menggunakan pendekatan buku besar tunggal dan akan mempertimbangkan data keuangan historis sepanjang masa untuk menjaga dan mengubah cara risiko kredit dinilai oleh kreditur, investor, bank dan lembaga keuangan lainnya sambil membangun keseluruhan ekosistem pendukung yang didukung blockchain.

Makalah ini memberikan gambaran tentang bagaimana PayPie akan mengaktifkan audit keuangan langsung, menyelesaikan tugas duplikat, mempercepat persetujuan kredit, dan memperbaiki keseluruhan proses penilaian kredit dengan mengganggu lanskap akuntansi bisnis.

TARGET AUDIENCE
Solusi akuntansi buku besar berbasis blockchain ini akan membuka banyak kesempatan bagi jutaan bisnis di seluruh dunia. PayPie menawarkan lingkungan yang mengganggu, yang akan bermanfaat bagi alur kerja dan proses akuntansi yang sudah ketinggalan zaman. Peserta di pasar ini dapat bertransaksi secara bisnis dengan cara yang sangat efisien, aman dan konsisten dengan akses mudah ke data historis dan wawasan pasar yang berharga.

Platform PayPie menggunakan teknologi blockchain untuk memperlancar proses antara UKM dan pemangku kepentingan yang tertarik dengan kesehatan keuangan bisnis. Tidak hanya menyediakan tempat untuk menemukan dan mengakses pinjaman dengan mudah, namun merupakan platform untuk mengelola proses hilir yang terkait dengan akuntansi, keuangan, premi asuransi dan audit.

Platform PayPie ditujukan untuk peserta industri pengelolaan pinjaman & risiko & mitigasi untuk mendapatkan analisis risiko kredit real-time pada bisnis dan manfaat utama bagi pengguna kami akan menjadi kemampuan untuk memverifikasi keuangan real-time penuh dari sebuah perusahaan, yaitu Tidak mungkin sejauh ini

Beberapa peluang pertama yang ditemukan adalah

  1. Penanggung - Menjual produk asuransi ke bisnis
  2. Membuka peluang pemberian pinjaman sebaya untuk usaha kecil
  3. Peluang kredit bagi bank, lembaga keuangan, investor, faktur anjak piutang perusahaan
  4. Data audit & review audit pihak ke-3, perusahaan akuntansi, dan pemerintah

Mengapa PayPie

Sebuah pandangan dari peluang pasar

Pasar


Analisis skor risiko merupakan inti dari sebagian besar industri utama di sektor keuangan, seperti pembiayaan, kepatuhan, audit, asuransi kredit, dan review. Pasar sangat besar dan hampir semua UKM menjalani pemeriksaan nilai risiko pada waktu tertentu.

Tantangan

Meskipun luas, pasar skor risiko untuk bisnis diserap dengan perbedaan dan ketidakkonsistenan yang menciptakan tantangan bagi pihak ketiga untuk memeriksanya. Penipuan dan manipulasi data ada di antara gejala utama panorama itu.

Solusinya

Masukkan PayPie. PayPie akan membawa jawaban pasti untuk tidak dapat diandalkannya sistem retak ini dengan algoritma risiko uniknya. Algoritma ini didasarkan pada blockchain triple-entry accounting, yang menjamin bahwa skor risiko akurat dan proof fraud

Produk
PayPie adalah platform akuntansi terdesentralisasi yang pasti untuk analisis skor risiko yang andal.

Peluang yang dihasilkan untuk pasar keuangan tidak ada habisnya.
Dari data yang tidak bias hingga investasi yang kredibel, mulai dari pengecekan skor risiko yang dapat dipercaya hingga keamanan terenkripsi, beragam kemungkinan baru akan diperkenalkan.




Teknologi
Teknologi Blockchain
PayPie didukung oleh blokir Ethereal untuk membuat buku besar terdesentralisasi yang menjamin keaslian semua transaksi masa lalu, sekarang dan masa depan di platform.

Akuntansi Triple-Entry
Platform ini akan menyediakan satu buku besar baru di blockchain untuk menciptakan solusi yang secara kriptografi menutup semua entri akuntansi dan mengatasi kekurangan akuntansi double-entry.

Algoritma Skor Resiko
Sebagai powertrain PayPie, algoritma tersebut menghasilkan data keuangan yang andal dari bisnis dan aplikasi pihak ketiga kepada pelaku pasar melalui blockchain.




Pasar
Pasar PayPie dirancang untuk memfasilitasi peluang penipuan.
Salah satu bagian inti PayPie adalah pasarnya, yang merupakan ruang komprehensif bagi UKM, pembeli, kreditur, dan investor untuk menawarkan dan menemukan peluang finansial yang diamankan oleh algoritma skor risiko unik dari PayPie.

Website: https://www.paypie.com/

WHITEPAPER: https: //www.paypie.com/Content/files/PayPie-Whitepaper.pdf

My Bitcointalk :specsmuluk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar