Selasa, 08 Agustus 2017

Lebih dari sekedar media sosial - jaringan profesional Indorse



Dengan semua teknologi yang menakjubkan, yang disampaikan bahkan di ujung jari kami, kami takjub melihat bagaimana kami dapat langsung berbagi semua momen penting kami secara online. Dengan menggunakan semua jenis perangkat mobile yang terhubung ke internet, kami dapat dengan mudah berbagi foto, video, berbagai informasi. Namun, selama proses ini, kita secara tidak sadar menyerah sedikit (atau terkadang terlalu banyak) dari diri kita sendiri. Saat berbagi konten atau bahkan mengedit profil kami, kami berhenti memiliki data masing-masing - menjadi milik platform tempat kami menjadi bagian.

Secara sederhana, ketika Anda memposting secara online, platform ini mendapatkan keuntungan dari interaksi Anda, mengumpulkan data Anda untuk keuntungan mereka. Namun, pengguna tidak menerima penghargaan ini.

Berkat teknologi blockchain baru ini semua bisa berubah - dan akan segera berubah! Indorse diciptakan sehingga siapapun dapat diberi imbalan - berbasis pada jaringan sosial profesional yang terdesentralisasi, di mana Anda mengendalikan data Anda dan memperolehnya darinya. Bagaimana cara kerjanya?

Pertama-tama, Anda harus mendaftar di Indorse - buat profil Anda dan mulailah menambahkan klaim Anda. Klaim adalah prestasi mengagumkan Anda - seperti mendapatkan ijazah, menyelesaikan maraton atau bermain gitar. Dengan demikian, jika Anda adalah seorang penulis lepas tentang teknologi, Anda mengajukan klaim tertentu, Anda menambahkan tautan ke artikel yang Anda terbitkan. Sebagai bukti, seorang teman atau kolega (yang sudah menjadi bagian dari jaringan Anda di Indorse) dapat mengatasi klaim dan keterampilan Anda menggunakan mekanisme pemberian suara anonim yang disebut protokol pengaman anonim. Ini menggunakan nol pengetahuan dan sumber data acak yang disediakan oleh Oraclize. Setelah konsensus pengesahan atas klaim Anda, skor reputasi Anda meningkat dan Anda dan teman Anda diberi ganjaran dan didukung dengan uang. Uang indos ini yang Anda dapatkan kemudian diubah menjadi token induksi yang dapat diperdagangkan. Bukti ini sangat berharga karena bisa digunakan untuk membeli iklan dan layanan lainnya di platform. Dengan cara ini, pengguna platform Indorse dihargai atas konten dan jaringan yang mereka bantu bangun.

Jadi, jika Anda sakit dan bosan hanya melihat iklan, membuang-buang waktu di platform sosial yang tidak memberikan sesuatu yang berguna atau hanya menambahkan lebih banyak teman ke jaringan Anda, sekaranglah waktunya untuk sebuah perubahan. Jadilah bagian dari Indorse, dapatkan penghargaan karena bersikap mengagumkan, terimalah penghargaan yang Anda dapatkan untuk semua kerja keras Anda, ciptakan jaringan menakjubkan yang benar-benar Anda banggakan dan dapatkan token yang bisa digunakan untuk iklan yang efektif.

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Indorse - jaringan profesional dan tim di belakangnya.



Atau download dan telusuri melalui whitepaper di sini: https://indorse.io/static/media/Indorse-Whitepaper-v0.5.0.d4cd42bc.pdf

Materi informatif ini akan memberi banyak wawasan tentang dunia Indorse; Juga, ini akan memperkaya pengetahuan Anda mengenai jaringan yang diciptakannya, modelnya; Selain itu, Anda akan mengerti mengapa sekarang adalah saat yang tepat untuk berinvestasi dalam token dan mempersiapkan orang banyak yang akan segera dimulai.

Rincian Informasi:



My Bitcointalk : specsmuluk

My ETH : 0x8C0466104f85D9EaC7b1B15653BC594B4114075B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar