Kamis, 17 Agustus 2017

UTRUST - Masa depan Pembayaran Online ada di sini.


Apa itu UTRUST

UTRUST adalah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kriptocurrency favorit mereka untuk membayar penjual (pedagang pribadi atau pedagang), ini sangat keren bukan? Masih ada lagi!

UTRUST menyediakan penjual keamanan dan kenyamanan untuk menerima dana dalam mata uang kertas, dan memberi konsumen perlindungan terbaik kepada pembeli, bertindak sebagai mediator yang tepercaya. Kami menggabungkan fitur perlindungan pembayaran terbaik dari sistem fiat generasi sekarang dengan fitur inovatif dari blockchain dan memadukan fitur unik yang disediakan oleh token kami sendiri.

Bagaimana UTRUST bekerja?

Utrust menganjurkan transparansi penuh, jadi jika Anda tidak melihat pertanyaan Anda dijawab di FAQ kami, tolong Tulis Kami

Mekanisme Pembayaran:

Pembeli

Membayar dengan kriptourrency utama, dengan biaya konversi yang rendah, atau dengan UTRUST Token dengan biaya konversi nol.

Konversikan ke fiat

Dana segera dikonversi menjadi mata uang fiat untuk melindungi penjual dari volatilitas pasar.

Holding dinamis

UTRUST memegang dana dan melepaskannya ke penjual, disesuaikan dengan jangka waktu berbasis kinerja.

Penjual

Menerima dalam mata uang fiat dan dapat menarik diri ke rekening bank, menyimpannya dalam dompet atau mengubahnya menjadi kriptocurrency lainnya.

Platform pembayaran teraman.

Periode.

Platform UTRUST adalah solusi prosesor pembayaran yang memungkinkan pedagang menerima banyak kripto dari pembeli sebagai metode pembayaran saat menerima mata uang fiat.

Apa Manfaat UTRUST?

Untuk Pembeli - Meminimalkan risiko penipuan dan kecurangan dengan memberikan perlindungan pembayaran penuh dan bertindak sebagai mediator pihak ketiga. Kami melindungi pembelian Anda dari saat Anda membayar sampai pengiriman!

Untuk penjual

Utrust menganjurkan transparansi penuh, jadi jika Anda tidak melihat pertanyaan Anda dijawab di FAQ kami, tolong Tulis Kami dan kami akan menghubungi Anda kembali.

Platform pembayaran teraman.

Periode.

Platform UTRUST adalah solusi prosesor pembayaran yang memungkinkan pedagang menerima banyak kripto dari pembeli sebagai metode pembayaran saat menerima mata uang fiat.
Rincian Penjualan Token

JADWAL ICO:

1 September 2017

PEMBELIAN TOKEN:

Bitcoin, Ethereal

HARGA TOKEN 1 UTK:

$ 0,04

TOTAL SUPPLY TOKEN: 1,000.000.000 UTK


UTRUST TOKEN

Anda dapat menggunakan token UTRUST di platform, membelanjakannya untuk pedagang yang mendukung transaksi UTRUST atau pembeli / penjual pribadi, Anda dapat menjual koin di bursa, secara pribadi atau hanya untuk penggunaan masa depan. Perbedaan utama dari semua token lainnya adalah memiliki model bisnis di belakangnya. Sistem pembayaran yang memungkinkan Anda menggunakan koin dan membelanjakannya secara mandiri dan sistem yang tumbuh bersinergi dengan koin. Selain itu, menggunakan token UTRUST pada platform pembayaran akan memberi manfaat tambahan untuk lebih merangsang pertumbuhannya.

APAKAH ANDA BERGABUNG DENGAN PROYEK INI?
- UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT -

Website: https: //utrust.io/

Whitepaper: https: //s3-eu-west-1.amazonaws.com/utrust/UTRUST-whitepaper-v1.0.1.pdf

Pengumuman Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2078433.0

Facebook :https://web.facebook.com/utrust.io/?_rdc=1&_rdr


My Bitcointalk : specsmuluk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar