Minggu, 20 Agustus 2017

RIVETZ Menjamin Masa Depan Anda

Perangkat keamanan yang ukurannya persegi saat ini digunakan oleh banyak orang terlepas dari apakah dalam bisnis, pemerintah atau pemerintah sering melakukan kesalahan keamanan informasi, salah satunya yang terjadi di Cybersecurity Ventures perangkat ini. Keamanan mengalami harga cedera yang cukup besar sampai $ 3 miliar pada tahun 2015, karena cidera tersebut menyebabkan pengetahuan pengetahuan terlindungi tidak keamanan terkait. Semua beranggapan dengan alat firewall, jaringan virtual non-publik dan password persegi aman dan tidak hanya diretas, yang dibaca tidak mengubah cara individu menganggap bahwa sistem keamanan berubah mode.

Ada transisi keamanan yang kuat yang kemudian dikaitkan dengan keamanan yang tidak terpisahkan. Built-in security menawarkan ponsel yang lebih aman, kebutuhan dasar bagi pelanggan. Keamanan sebagai fitur dapat mempengaruhi konsumen dalam pilihan mereka dan membujuk pengguna untuk melakukan upgrade sebelumnya. Teknologi keamanan yang komprehensif memberi pelanggan pengalaman kualitas yang lebih baik dan harga yang lebih baik dalam layanan yang ditawarkan. Konsumen teknologi menyadari bahwa tidak semua perangkat akan serupa dan persaingan dapat mendorong pasar keamanan. Selama bertahun-tahun, pengguna ponsel telah ditingkatkan untuk meningkatkan resolusi, meningkatkan kenyamanan kamera, peningkatan memori yang signifikan, layar bit yang disempurnakan, audio yang sangat disempurnakan, dan bahkan gaya dan warna kotak yang baru dan lebih baik. Waktu saat ini bagi pelanggan untuk meningkatkan keamanan tambahan.

APA ITU RIVETZ


Rivetz sedang mengembangkan teknologi yang akan mendorong tepi keamanan ke layar perangkat. Alih-alih sebuah password menjadi garis pertahanan terakhir, perangkat individu akan didelegasikan untuk mendapatkan akses broker ke aset online yang bernilai tinggi. Jaringan Global Atestasi dan Identitas dirancang untuk merekam dan memverifikasi integritas dan kesehatan perangkat menggunakan teknologi RvT dan rantai blok. Layanan baru ini dibangun pada tiga tahun terakhir karya Rivetz dalam menciptakan platform dan alat untuk mempermudah akses pengembang ke Reliable Execution Environment (TEE), platform perangkat keras khusus dan tak tertembus yang ada di semua Perangkat.

Cara kerjanya
Rivetz menggunakan lingkungan eksekusi yang terpercaya (TEE) untuk melindungi semua informasi pribadi Anda (termasuk wawasan finansial dan lainnya). Anda akan bisa membandingkannya dengan aman yang tersembunyi sehingga tidak ada paket perangkat lunak atau sistem perangkat lunak yang bisa dibuka atau dibuka. Dengan demikian, ini menciptakan lingkungan yang aman untuk semua operasi yang dapat dioperasikan smartphone Anda - bersama dengan dompet seluler, obrolan / suara, penyimpanan, autentikasi awan.

Tidak semua transportable dapat memiliki setiap fitur yang digambarkan di atas. Menggunakan aspek kunci dari beberapa atau mungkin pilihan keamanan canggih ini pada dasarnya dapat mengubah kebiasaan pengguna. Evolusi dalam teknologi tidak terjadi dalam waktu lama namun mengubah pikiran menuju penyederhanaan, namun, memperkuat keamanan dan keamanan membutuhkan kepemimpinan pasar tidak hanya mencakup keamanan namun keamanan unit dan Keamanan pasar.

Saya akan memaksa semua orang untuk berpartisipasi dan memberikan orang pasar yang solid untuk orang-orang yang mereka pimpin. Manufaktur harus menginfeksi teknologi di tingkat chip. Penjual datang ke tempat dan menjual tepi keamanan kepada pengguna. Dan, pengembang aplikasi telah sepenuhnya memanfaatkan keamanan yang diciptakan oleh teknologi konstitusional ini. Pengguna dapat dengan cepat belajar memahami hasilnya dan mengharapkan tidak kurang. Bersama-sama ini bisa menciptakan pasar teraman di dunia sementara mengganggu gangguan yang disebabkan oleh perangkat lunak jahat.
Bonus Awal: 20%

Tujuan minimum: $ 5.000.000 USD

Jumlah maksimum: $ 50.000.000 USD

Total pasokan Max RvT: 200.000.000 RvT

Max RvT dijual oleh crowdsale: 70.000.000 RvT

Website: https://rivetzintl.com/

Untuk lebih jelasnya log on ke
SITUS RIVETZ: https://rivetzintl.com/
RIVETZ WHITEPAPER: http://rivetzintl.com/2017site/wp-content/uploads/2017/07/rvt-white-paper-1.01.pdf
RIVETZ SLACK: https://rivet-token.herokuapp.com/
TELEGRAMA RIVETZ: https://t.me/rivet_group

My Bitcointalk : specsmuluk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194



Tidak ada komentar:

Posting Komentar