Senin, 14 Agustus 2017

EasyMINE Memberikan Yang Terbaik


Jangan sekali-kali mencoba komputer Anda untuk pertambangan atau memulai pertambangan tapi setelah belajar serumit dengan petunjuk intimidasi pada perangkat konfigurasi dan perangkat lunak penambangan. Bagi pemula yang baru saja mengonfigurasi rig pertambangan secara manual maka akan membingungkan, rumit dan dengan satu kesalahan bisa mengacaukan semuanya.

Aplikasi akan dirancang dirancang untuk menyederhanakan dan menyederhanakan proses penyiapan, perluasan, dan pengelolaan tambang Cryptocurrency. Easymine Membuat Pertambangan Cryptocoin Sederhana. EasyMINE - adalah platform perangkat lunak komprehensif yang dikodekan untuk dibuat dan bekerja dengan operasi penambangan kecil dan menengah. EasyMINE adalah untuk pemula yang ingin membuat mesin pertambangan pertama atau penambang berpengalaman untuk meningkatkan efisiensi operasi penambangan mereka.

Tujuan EasyMINE adalah menyediakan sistem dengan fitur lengkap, serbaguna, dan kuat - Ini akan menjadi intuitif dan mudah untuk mudah diakses oleh pemula.

Cara mudah untuk bekerja EasyMINE. Download sistem operasi pada drive USB dan hubungkan ke mobil. Download USB-drive, dan voila, Anda sudah siap dan pertambangan. Sistem operasi kemudian easyMINE secara otomatis disiapkan untuk Anda - mengkonfigurasi komponen perangkat keras dan perangkat lunak untuk keuntungan, keamanan dan stabilitas maksimal. Selain itu, juga dapat melakukan pemantauan jarak jauh pemasangan dan mudah disesuaikan dengan pengaturan panel easyMINE. File batch master yang kompleks - easyMINE menyediakan solusi penggunaan yang komprehensif dan mudah digunakan, yang memerlukan konfigurasi manual yang sangat hemat biaya sehingga meningkatkan profitabilitas peralatan pertambangan Anda.



Arsitektur EasyMINE terdiri dari empat modul:

1) emos, yaitu sistem operasi.

2) Server easyMINE, yang merupakan platform modul utama.

3) EasyMINE Toolbar - modul administratif yang Anda pasang di mesin klien Anda untuk
    pemantauan jarak jauh dan pengendalian mesin pertambangan.

4) easyMINE mobile - unit administrasi lain, tapi untuk Android dan iPhone. Ini memungkinkan             Anda untuk mengambil remote control bergerak.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat linknya

Website EasyMINE: https://easymine.io

Whitepaper: https://ico.easymine.io/easyMINE_Whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/Easymine.io

Twitter: https://twitter.com/easymineio

Slack: https://slack.easymine.io


My Bitcointalk ; specsmuluk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar