Selasa, 24 April 2018

Image result for digipharm bounty

Sistem kesehatan masih sangat bergantung pada metode tradisional lama. Teknologi berkembang sangat cepat, dan waktu tidak terlalu jauh ketika teknologi akan digunakan di semua aspek kehidupan. Tanpa ragu, penggunaan teknologi meningkatkan dan meningkatkan segalanya.

Digipharm berusaha memperbaiki sistem perawatan kesehatan yang ada dengan bantuan teknologi modern. Ini bertujuan untuk merestrukturisasi sistem perawatan kesehatan yang ada menggunakan teknologi bersama dengan pengetahuan industri yang mereka miliki.
Tentang Digipharm
Digipharm ingin mengatasi beberapa masalah nyata yang dihadapi sistem perawatan kesehatan saat ini dengan bantuan teknologi blockchain pribadi dan publik. Dalam ekosistem Digipharm akan ada dua platform.

ganti rugi
Penggantian akan memungkinkan pasien, otoritas kesehatan dan pemasok untuk mengurangi risiko. Ini juga meningkatkan hasil pasien melalui penetapan harga berbasis biaya. Platform penggantian akan terdiri dari penggunaan kontrak cerdas untuk menyediakan harga real-time, yang akan didasarkan pada penerapan pekerjaan real-time yang dipersonalisasi dan efisien antara pembayar dan produsen / pemasok. Dengan bantuan platform Reimburse, biaya administrasi akan berkurang secara signifikan.
Wawasan
Data akan diekstraksi dari Reimburse, dan kemudian mereka akan dihasilkan ke dalam repositori. Memahami pada dasarnya adalah bukti nyata dari perdamaian dunia (RWE).
tujuan
Mengurangi kendala infrastruktur dan mengotomatiskan pelaksanaan perjanjian harga inovatif berdasarkan biaya pada platform independen sepenuhnya; memfasilitasi penggantian teknologi kesehatan pribadi berdasarkan biaya produktivitas untuk manfaat bersama pasien, pembayar, dan produsen.

Kembangkan platform RWE pertama di dunia. Sertakan penggunaan data nyata (RWD), karena menjadi tersedia untuk menginformasikan tentang penelitian ilmiah di bidang kesehatan, pengambilan keputusan dan mendorong pasien untuk menyediakan data mereka.
Proyek masa depan

1. MyHealth
Platform MyHealth akan memungkinkan penyedia layanan kesehatan dan pembayar untuk menerima laporan pasien secara rinci sehingga mereka dapat memberikan insentif bagi pasien. Data yang dikumpulkan pada platform MyHealth akan memungkinkan penyedia layanan kesehatan untuk membedakan pasien dengan risiko yang lebih rendah dan lebih tinggi sehingga mereka dapat menawarkan layanan yang lebih baik kepada mereka dalam kategori risiko yang lebih tinggi.
2. Menyediakan dana untuk proyek-proyek masa depan
Salah satu tujuan utama untuk masa depan adalah menyediakan dana yang cukup untuk penelitian dan pengembangan.

Penawaran koin asli
Digipharm bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk inovasi medis di platform Evolve melalui crowdfunding dan Initial Coin Offerering. Digipharm berharap bahwa platform Evolve akan terbukti menjadi tambahan yang berharga untuk penggalangan dana di masa depan.
Token Digipharm, yang juga disingkat, seperti DPH, akan dijual ke ICO. Token DPH ini akan digunakan di seluruh platform. Pembayar dan produsen juga perlu menggunakan token DPH ini.

Karakteristik token
Poin DPH akan didasarkan pada platform blockchain ERC-20 dan akan menjadi kontrak intelektual. ICO total pengiriman DPH akan terbatas 100 000 000. kode saham untuk token DPH DPH akan, dan dapat disajikan sampai 18 tempat desimal, yang merupakan pilihan yang baik, mengingat fakta bahwa harga akan meningkat untuk melakukan transaksi kecil akan mudah. Ini akan dikenakan biaya $ 1,00 untuk setiap token DPH.

Berikut ini ringkasan dari apa yang kami katakan:
DPH Supply: 100,000,000 Fixed (ERC-20)
Simbol: DPH
Angka desimal: 18
Harga Token: 1,00 USD
Atas penjualan token
Penjualan di muka: 15.000.000 DPH
Diskon untuk dijual: 35%
Harga dasar: 1,00 USD
Panjang presale: 4 minggu
Penjualan utama: 50.000.000 DPH
Minggu 1: 25%
Minggu 2: 15%
Minggu 3: 10%
Minggu 4: 1.00 USD

komando
Tim Digipharm didukung oleh beberapa otak yang benar-benar luar biasa berbakat. General Manager Ahmed Abdullah memiliki pengalaman sebelumnya di tempat yang benar-benar menakjubkan, termasuk International Healthcare Limited dan Liverpool University. CTO, Girisha Fernando memasuki pasar dengan pengalaman di berbagai tempat, seperti Manajemen Portofolio. Anggota tim lainnya berkualifikasi dan antusias untuk mengerjakan ide ini.
Kesimpulan

Kesehatan adalah salah satu hal terpenting yang kita tetapkan saat ini. Karena sistem saat ini yang digunakan oleh ekosistem kesehatan tidak begitu dapat diandalkan. Saya merasa bahwa dimasukkannya blokade di ruang ini adalah tuntutan waktu dan visi yang Digipharm membawa kekuatan blokade ke sistem perawatan kesehatan cukup yakin. Saya akan sangat senang melihat bagaimana mereka mempromosikan proyek ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar