Minggu, 22 April 2018

Image result for thinkcoin bounty

Apa itu ThinkCoin

Hallo teman kembali lagi bersama saya rio, saya akan membahas Thinkcoin kepada anda

ThinkCoin adalah token perdagangan digital yang mendukung jaringan TradeConnect. ThinkCoin memungkinkan Anda untuk memperdagangkan mata uang, komoditas, saham, dan produk keuangan lainnya dengan cara yang sederhana, aman, dan mudah digunakan. Anda dapat membeli TCO dengan langkah-langkah pra-OKI dan OIC-release kami atau setelah OKI dengan mengubah mata uang dan mata uang kripto lainnya dari bursa yang dipilih

Prinsip dari platform
ThinkCoin bertujuan untuk memecahkan masalah di atas dengan menciptakan jaringan perdagangan peer-to-peer yang paling canggih yang disebut TradeConnect. TradeConnect akan memungkinkan Anda untuk memperdagangkan aset finansial apa pun di dunia.
Perangkat lunak khusus TradeConnect akan memungkinkan individu dan lembaga untuk berdagang secara langsung satu sama lain, yang akan mengarah pada medan bermain yang seimbang di mana pedagang grosir dan pedagang kecil dapat berdagang pada pijakan yang sama. Dengan ThinkCoin, semua transaksi diperiksa pada rantai blok, yang berarti penyelesaian itu dapat diselesaikan dalam hitungan detik, bukan hari.

Ekosistem TradeConnect akan berkisar pada penggunaan ThinkCoin, yang digambarkan sebagai "token perdagangan digital yang mendasari jaringan TradeConnect."
Dengan menggunakan ThinkCoin, Anda dapat memperdagangkan forex, produk, saham, dan produk keuangan lainnya dengan rekan-rekan Anda dengan cara yang sederhana, aman, dan mudah digunakan.

ThinkCoin ditentukan di bawah simbol TCO. Anda dapat membeli TCO selama perusahaan pra-ICO dan ICO. Mereka menjual TCO dalam pertukaran mata uang dan crypt mata uang. Setelah penjualan token, TCO akan tersedia untuk dibeli di berbagai bursa.
Alpha TradeConnect direncanakan akan dirilis pada bulan April 2018. Pada akhir tahun, TradeConnect berkomitmen untuk diizinkan bekerja sebagai pertukaran berlisensi di Amerika Serikat. Pada Juli 2019, perusahaan bermaksud untuk melakukan IPO (ya, IPO, bukan ICO).

LEBIH lengkap tentang ThinkCoin

Token ThinkCoins atau utilitas token
Token ThinkCoin benar-benar utilitas token. Mereka dirancang untuk digunakan pada jaringan TradeConnect dan tidak memiliki nilai atau hak intrinsik.
bertukar ThinkCoins untuk fiat atau cryptocurrency lainnya
Setelah ICO, token ThinkCoin akan mencatat pada beberapa pertukaran di mana mereka akan tersedia untuk pembelian, penjualan atau pertukaran.
juga memiliki manfaat sebagai berikut
Koleksi ThinkCoins akan digunakan untuk berdagang di jaringan perdagangan TradeConnect yang akan datang.

Token ekonomis akan dibuat untuk sebagian besar Biaya Perdagangan kami kembali ke komunitas TradeConnect
kriteria untuk sukses
Untuk mengembangkan jaringan TradeConnect, kami menargetkan untuk mencapai $ 5.000.000 melalui periode ICO.

Jika kami tidak dapat mengumpulkan jumlah ini atau lebih, dana yang dibuat oleh peserta akan dikembalikan.
diumumkan di blockchain
Pasar derivatif modern membutuhkan transaksi dan memastikan kecepatan tinggi dan untuk mencapai tingkat likuiditas yang tinggi diperlukan untuk memastikan bahwa perdagangan akan dilakukan.

Blockchain ethereum, bagaimanapun, memiliki level yang membuat ini sulit. Jika kita menganggap perdagangan sebagai kontrak gratis, itu akan membutuhkan penggantian hal yang sama seperti yang diinginkan oleh mitra.

Perpustakaan ini akan membebankan biaya yang signifikan ke seluruh ekosistem. Perdagangan sederhana akan membutuhkan dua pihak untuk melakukan transaksi ethereum:
Market Maker yang menawarkan perdagangan mereka
Counterparty - Market Taker - menerima tawaran itu
Ini karena akan menghasilkan waktu transaksi minimum yang sama dengan waktu untuk menambang dua blok. dalam prakteknya itu berarti transaksi membutuhkan waktu puluhan detik. Ini tidak memenuhi harapan pasar modern. Untuk mengatasi masalah ini, kami akan menghubungkan perdagangan yang dibuat dan diawetkan dari rantai setelah perdagangan selesai. Gratis dan masuk ke blockchain bersama dengan transaksi. Penyelesaian

kami akan memberi Anda sedikit berita tentang Tim ThinkCoin dengan Brian Kelly menjalankan BKCM Capital di New York dan menjadi tuan rumah CNBC Fast Money. # Token2049 # ThinkCoin @ token2049

Misi ThinkCoin

Transaksi berlabuh dalam model dan struktur yang telah berumur puluhan tahun. Sementara ThinkMarkets, perusahaan induk kami, telah mengalami ledakan di dunia, teknologi baru telah memberi kami peluang baru dalam layanan keuangan, memungkinkan kami untuk mengkonsolidasikan posisi kami di garis depan inovasi. Di TradeConnect, kami telah mengembangkan jaringan perdagangan di mana teknologi AI terbaru dan rantai kekuatan blok baru yang revolusioner bergabung untuk membuka praktik negosiasi praktik yang diwariskan. ThinkCoin, mata uang enkripsi yang pada akhirnya akan menjalankan perdagangan aset keuangan apa pun, memungkinkan Anda untuk menjalankan banyak jenis tanpa riwayat transaksi. Kami akan menggunakan teknologi baru untuk mengembangkan jaringan yang menawarkan tingkat fleksibilitas yang belum pernah dilihat oleh pasar sebelumnya.

Masalah ThinkCoin

Pasar keuangan global didominasi oleh bank dan lembaga keuangan lainnya, beberapa di antaranya kurang transparan. memiliki pengaruh yang tidak semestinya terhadap harga aset global dan dapat mengenakan biaya yang tidak adil.

Teknologi baru berarti kita sekarang dapat memberikan transparansi dan akuntabilitas yang lebih besar kepada semua pelaku pasar yang pemain keuangannya gagal mengambil risiko dalam teknologi blockchain dan masih menggunakan perintah buku pusat untuk mengendalikan harga dan memperdagangkan batasan lain termasuk:

perdagangan tidak membuat kredit dan risiko keuangan peer-to-peer kurangnya transparansi dalam penciptaan harga dan eksekusi perdagangan dan penyelesaian perdagangan dapat memakan waktu beberapa hari dan detik dalam blockchain kurangnya fleksibilitas dalam mentransfer perdagangan

Solusi ThinkCoin

Kami sedang mengembangkan TradeConnect: jaringan perdagangan berbasis blokir state-of-the-art yang akan memungkinkan perdagangan aset keuangan apa pun di dunia. Perangkat lunak pesanan kami akan memungkinkan individu dan lembaga untuk berdagang secara langsung dengan satu sama lain, menciptakan bidang permainan yang seimbang di mana pemain besar dan kecil berdagang sebagai setara. Perdagangan akan diverifikasi pada blockchain, yang berarti penyelesaian dapat diselesaikan dalam hitungan detik daripada hari - mengubah perdagangan selamanya.


Mengapa Berinvestasi dalam TradeConnect

Karena akan mengganggu pasar yang didominasi oleh bank, broker garis depan, dan dana besar, menciptakan peluang besar untuk menjadi pemimpin banyak aset jaringan komersial berdasarkan pada blok rantai untuk memasarkan berbagai produk produk keuangan yang tidak ditemukan dalam pertukaran kriptografi tradisional. di sektor ritel, jaringan akan diperluas ke pasar perdagangan derivatif institusional dan korporasi, dan kemudian ke sejumlah sektor keuangan lainnya. Akhirnya, solusi negosiasi akan memungkinkan klien untuk mengoperasikan produk keuangan dengan mitra mana pun menggunakan platform blockchain-agnostic atau makelar publik

fitur :
Kepercayaan, integritas dan visibilitas rantai buku besar akuntansi.
Kemampuan untuk mempertahankan dan melengkapi dana dalam memblokir rantai
Kecepatan penggunaan pemrosesan di luar rantai lebih tinggi
Buku kas pribadi di bawah konsorsium hanya dapat dilihat oleh peserta dalam jaringan yang dikombinasikan dengan rantai blok publik.

Manfaat Penting bagi Pengguna
Biaya koneksi: Alih-alih tarif komisi tradisional yang ditetapkan oleh pialang atau agen, TradeConnect akan membebankan biaya koneksi yang dibayarkan dalam TCO yang semua peserta akan membayar dalam transaksi dan sebagian lagi ke jaringan untuk pemeliharaan dan pengembangan berkelanjutan. Distribusi biaya koneksi akan menjadi 50% untuk pembuat konten, 25% untuk pengguna dan 25% untuk jaringan TradeConnect. Dengan cara ini, para pedagang yang menciptakan pasar didorong untuk berpartisipasi dalam ekonomi TradeConnect dan untuk mendukungnya pada saat yang bersamaan.

Margin Lending: TradeConnect akan membuat model pinjaman marjin terstruktur yang terdiri dari pemberi pinjaman marjin berkualitas yang memiliki aset, kredit, dan likuiditas yang cukup untuk menawarkan pinjaman marjin dan suku bunga kredit stabil di pasar menengah. Nilai ini akan ditetapkan setiap hari oleh konsorsium vendor peminjaman margin yang diperiksa di jaringan. Pemasok dapat menetapkan tingkat lebih tinggi atau lebih rendah dari tolok ukur, dalam toleransi 1-5% dari patokan untuk menghindari manipulasi harga.

Orang digital: Dalam model negosiasi terpusat, negosiasi yang mendasarinya tidak "dilihat" oleh pelaku pasar, terlepas dari harga, waktu, ukuran dan aset yang diperdagangkan. Orang Digital TradeConnect memberi label setiap pelanggan unik dalam jaringan peringkat unik dan, seiring waktu, membuat profil yang memungkinkan pembuat pasar dan pengguna menawar untuk jenis operator yang tepat. "Lelang" ini memungkinkan penyedia likuiditas dalam jaringan membayar lebih untuk jenis operasi yang benar dan, sebagai hasilnya, mengurangi pengeluaran mereka secara keseluruhan. Untuk setiap lelang yang berhasil, jaringan mempertahankan persentase tambahan penerapan yang ditawarkan oleh Sang Pencipta di lelang. Profil ini memonetisasikan skor dan nilai untuk jaringan.
Daftar Token: Jaringan awalnya akan mendukung cryptocurrency paling likuid sebagai jaminan, tergantung pada ukuran pasar dan likuiditas yang tersedia di pasar. Portofolio TradeConnect awalnya akan mendukung Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Dash, Monero, LiteCoin, ThinkCoin (TCO). Semua cryptoactives akan dilindungi melalui asosiasi mereka dengan BitGo, yang memiliki tawaran kuat dari tahanan institusional dengan kontrol treasury dan keamanan lanjutan. API BitGo yang kuat akan memungkinkan pengembangan lebih lanjut dari kontrol internal untuk menandatangani dan mengaudit transaksi.
Token Penjualan dan ICO

Informasi Token
Nama: ThinkCoin (TCO)
Total Suplai: 500.000.000
Total Alokasi: 300.000.000
Hard Cap: $ 30.000.000 USD
Soft Cap: $ 5.000.000 USD
Mata uang: BTC, ETH, BCH, LTC dan Uang Fiat

ThinkCoin (TCO) telah dibuka untuk dijual mulai tanggal 5 Maret 2015 hingga 2 April 2018 (dalam proses, beli kursi 5ETH). Fase Pra-ICO akan berjalan dari 03/04 hingga 16/04 dan dikirim ke ICO. ICO akan berakhir pada 30 April untuk mempersiapkan perdagangan bebas pada bulan Mei.


Alokasi Token dan Alokasi Pembelanjaan


Dana

45% penjualan untuk Pemasaran.
30% untuk mengembangkan platform TradeConnect.
12% untuk manajemen sumber daya manusia.
10% untuk pendaftaran Lisensi.
3% untuk hukum, konsultasi, audit.

Peta jalan


Dengan menyediakan perjalanan peta jalan yang memiliki tujuan yang jelas dan memberikan pengetahuan tentang pengalaman perjalanan THINKCOIN akan semakin meningkatkan permintaan dan permintaan klien untuk terus datang dan berkontribusi dengan THINKCOIN.

Tim eksekutif


Penasihat Strategis


Tim Teknologi


Jika anda ingin bergabung dengan Thinkcoin silahkan buka link di bawah ini

Rincian Informasi:










1 komentar: