Kamis, 19 April 2018


Apa Itu MENUVA

Menuva adalah platform pembayaran yang aman berdasarkan kontrak Ethereal. Menuva memungkinkan transaksi tanpa batas dengan ketentuan pembayaran khusus. Pada saat itu, semua data disimpan sebagai kontrak cerdas di blockchain Ethereal. Penggunaan smartcontracts dan plugins pembayaran untuk pembayaran dan penerimaan berbagai mata uang. Dalam kasus yang paling sederhana, membuat transaksi yang dijamin dilakukan hanya dengan beberapa klik dan tidak tambahan dari pembeli atau penjual.

Semua kesepakatan escrow sangat disesuaikan untuk kebutuhan pembeli. Meskipun ada masalah Kami memiliki sistem perselisihan yang terdesentralisasi yang melindungi dana dan menyediakan kemampuan untuk pengguna. Menuiva yang dapat diandalkan untuk mendapatkannya.

Bagaimana cara kerja menuva?

Platform Menuva kami adalah sejenis. Klien menggunakan cryptocurrency yang mereka Pilih cara yang mereka pilih - dengan atau tanpa kontrak escrow yang cerdas. Escrowistik dana pembeli sampai penjual tidak. Pedagang kemudian memiliki kemampuan untuk menyimpannya di FIAT menggunakan protokol DAC kami dengan bantuan BitShares dan BTS.

* Jaringan Menuva *


DACP - Protokol Mata Uang Dinamis.

Fitur adalah Protokol Exchange Terdesentralisasi yang menemukan cara terbaik dan termurah untuk menukar mata uang Anda dengan orang lain atau menyimpannya di Fiat.

Perjanjian dan Kegagalan Lengkap.

Pembayaran Escrow Membuka Sistem Pesan P2P Dimana Penjual dan Pengguna dapat bertukar informasi penting.

Presale akan sederhana, TIDAK Perlu registrasi. Habis waktu Penghasilan kena pajak, web Formulir akan Muncul di situs web Kami Dan Andari Harus memasukkan Alamat email Dan ETH Andari Dari mana Andari mengirim tanda (ALAMAT ITU AKAN JUGA DIGUNAKAN UNTUK MENGIRIMKAN token Penghasilan kena pajak ICO Selesai JANGAN LAKUKAN PENGGUNAAN ALAMAT YANG MENERIMA ERC20 token SEPERTI MYETHERWALLET ATAU METAMSK ).

Presale akan dilakukan selama 30 hari atau bercampur mencapai batas 400 ETH. Segera setelah itu kami akan mengumumkan tanggal untuk crowdsale. Semua token akan dikirim dalam waktu 2 minggu setelah finalisasi crowdsale.

Anda juga perlu mengonfirmasi bahwa Anda tidak berasal dari salah satu negara terlarang. Kami meminta maaf karena jawaban hukum Kami akan akan menjadi banyak kerumitan dan Kami akan membutuhkan perusahaan yang akan melakukan prosedur KYC. Kami ingin mengeluarkan biaya yang tidak perlu seperti yang Anda lihat dari perencanaan anggaran kami. Anda juga harus memperhatikan TOS Kami sebagai standar industri saat ini.


Anggaran kami sangat lurus ke depan dan kami menjelaskannya di buku putih kami. Kami sangat hati dan sementara proyek-proyek hari ini untuk 10 + juta dolar hardcaps yang kami siapkan untuk hardcap "lebih rendah" ini 6,5 juta dolar. Alasannya adalah bahwa kita hanya perlu untuk bagian pertama dari proyek kami karena akan mengerjakan biaya yang akan dibagi di antara semua pemegang token sama tergantung pada pasak. Juga akan ada lebih banyak dari para pendukung ICO kami yang akan kami jelaskan secara terperinci (petunjuk: Anda sudah dapat menemukan.


Karena harga ETH saat ini tidak dapat diprediksi, kami memperbaikinya dengan harga $ 1000 per ETH. Kami Melihat hal Proyek ICO lainnya mengumpulkan LEBIH Banyak modal hearts USD Dari Yang direncanakan KARENA harga ETH Terus MENINGKAT Dan Kami Berpikir bahwa ITU TIDAK adil Bagi para Pendukung. Jadi kami datang dengan fitur unik.

JIKA harga ETH melebihi 1.100 $ (10% Dari Nilai ETH "keras tertulis" Awal Kami sebesar $ 1000), uang Yang melebihi hardcap Kami akan digunakan untuk review Membeli Token Kami Dan membakarnya sehingga Menurunkan Persediaan Yang bersirkulasi.

Kami juga ingin memperingatkan semua orang yang tidak akan dibakar.

Selalu perbarui SEMUA berita Dan berlanggananlah Ke Saluran Kami Dan bergabunglah DENGAN percakapan di subreddit baru Kami Dan Untaian Pengumuman Kami di forum bitcointalk.


* PETA JALAN *

Q1 2018
ICO (detail di situs web)
"Apa selanjutnya?" memisahkan program dan daftar pertukaran
Finalisasi persyaratan teknis
Pengembangan dompet web
Pengembangan "penawaran langsung"
Integrasi DACP
Integrasi dari obrolan P2P

Q2 2018
Android dan iOS SDK
Pengembangan sengketa dan sistem escrow
Pengembangan sistem reputasi
Peluncuran plugin pembayaran (OpenCart, WordPress, ZenCommerce)
BETA web wallet release

Q3 2018
Menguji transaksi
Sistem uji
Produk BETA
Smartcontract Creator
Implementasi dalam sistem mitra

Q4 2018
Perluasan mitra lebih lanjut
Pembayaran biaya pertama.

* TIM *


Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://menuva.net





Tidak ada komentar:

Posting Komentar