Kamis, 19 April 2018


Apa Itu VERNAM

Vernam Adalah Asuransi DENGAN comssion 0% DENGAN Teknologi blockchain. Rencana Vernam Adalah memanfaatkan buku gede terdesentralisasi Dan Mengatasi SEMUA inefisiensi hati mendasar INDUSTRI Asuransi. Mencari Google Artikel Checklist Memverifikasi Teknologi blockchain, Vernam Berencana untuk review Mengatasi doa masalah Utama DENGAN Arus Informasi Terkini ANTARA PENYEDIA Asuransi Dan pelanggan Akhir - kurangnya Transparansi harga Dan kurangnya Sejarah pelanggan Yang memadai.visi Vernam tinjauan untuk review kemungkinan Langkah selanjutnya termasuk Pengenalan LAYANAN Asuransi Berbasis blockchain Tambahan, DENGAN Fokus Utama PADA penyediaan Produk Asuransi Kripto Kripto (C2C), hati Yang TIDAK termasuk cakupan undang-undang Dan Peraturan Yang Berlaku, di mana Bagian Dari ATAU Seluruh kompensasi, ,, akan hati menggantikan VRN Dan / ATAU mata Uang Kripto lainnya.
Masalah dan Solusi

Standarisasi informasi dan prosedur untuk jumlah besar masyarakat dapat diakses secara online dengan mudah. Masalah, masalah yang sangat penting. Dalam hal rata-rata komisi, tetapi tentang transparansi.
Asuransi Adalah shalat Satu industri, di mana Penjualan can Sulit, meninjau terutama untuk review Perusahaan Dan individu Yang LEBIH Kecil, Dan ketika Produk Yang TIDAK Perlu Dan TIDAK wajib (seperti ini mengundang Partisipasi Asuransi Jiwa) sedang dibahas. Dengan standarisasi informasi dan proses dan informasi bagi sebagian besar proses ini dapat diakses secara online dengan mudah. Vernam akan mendigitalkan sektor asuransi.

Rencana

Vernam rencana, adalah menyediakan solusi online yang dapat digunakan untuk menetapkan harga dan meningkatkan informasi untuk klien, sementara layanan saat ini. Vernam menggunakan teknologi blockchain untuk membahas ketidakefisienan di Pasar Asuransi, yang menghasilkan informasi Asimetris Dan Ringk Transparansi ANTARA konsumen akhir, broker, Dan Perusahaan Asuransi.
Mengapa Menggunakan Blockchain?

Teknologi Blockchain Adalah Suatu Sumber Yang Sangat Baik untuk review Mentransfer Dan Merangkai dana. Penyanyi also DAPAT mendukung perjanjian multi-parties Yang rumit ANTARA Peserta hati Rantai Nilai Industri Asuransi, using Kontrak Cerdas. Blockchain DAPAT digunakan tinjauan tinjauan untuk review MEMBUAT Catatan Riwayat Asuransi Klien Yang Bebas Gangguan Dan TIDAK permanen, Yang DAPAT digunakan Oleh Perusahaan Asuransi untuk review mengoptimalkan PENILAIAN Risiko, sedangkan Dari Perspektif pelanggan, blockchain DAPAT Menjadi kunci tinjauan untuk review Menurunkan premi Asuransi mereka Sendiri.
Cryptosafe

CryptoSafe (CS) akan menjadi produk kripto digital, hanya tersedia melalui platform Vernam. CryptoSafe akan dikembangkan bersama dengan perusahaan manajemen global terkemuka Insuralis Jerman, yang akan memberikan manfaat dan akan membantu proses manajemen klaim.
Arsitek

Arsitektur interaksi umum dari keseluruhan sistem

arsitektur.png
wowrld arsitektur.png

Arsitektur Sub-Sistem Kontrak Cerdas Seluruh Dunia

penggunaan proses.png

30% Dari total biaya yang akan digunakan untuk platform pribadi dan Saluran Pemasaran lainnya, termasuk situs web dan Pengembangan Konten, Penyelenggaraan Acara, dll. Diagahan, tuna akan diarahkan untuk menyembunyikan biaya-biaya kebutuhan tersebut. . Sisa 20% akan digunakan untuk mereview pengembangan Jaringan.

Token

Start Of Token crowdsale: April 2018
Ikhtisar
Nama Token: Vernam Token
Simbol Token: VRN
Total jumlah token VRN: 1.000.000.000
VRN Hard Cap: 500.000.000 VRN
Tingkat Konversi: 1 VRN = 0,051 - 0,085 USD
Token Sale Even

token sale.png

Token yang tidak dibuang akan dibakar
Flowchart membeli asuransi umum dalam bentuk uang melalui platform Vernam.

flowchat.png

Bonus Skala

skala bonus.png

Tim dan Penasehat

Tim vernam terdiri Dari orang-orangutan Yang Berpengalaman di Bidang Asuransi Dan Teknologi blockchain, Dan mendapat Yang akan Terus memberikan masukan untuk review Pembangunan Dukungan Dari Penasehat Vernam di masa Mendatang
Tim

team1.png
team2.png
team3.png

team4.png

Penasehat

ad.png

Rincian Informasi:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar