Senin, 12 Maret 2018

1 hd80-aemSlHPMQmyB-l-lw.png

Apa Itu iQeon

pengantar
Apa yang membedakan kita dari hewan adalah kecerdasan kita. Maksudku, kita tahu kita cerdas. Kita bisa mencapai begitu banyak hal di bumi karena kecerdasan kita. Kita perlu terus menyempurnakannya dan menemukan cara untuk memperbaiki diri. Permainan adalah alat yang baik untuk mengembangkan kecerdasan kita. Boom di perangkat mobile di seluruh dunia telah merevolusi Industri Gaming. Pasar mobile global adalah Bukti bahwa mobile ada di sini untuk tinggal.

Menurut perkiraan, pengguna smartphone pada 2017 diperkirakan mencapai 2,3 miliar. Orang telah menemukan ponsel sebagai alat teknologi terbaik untuk menyelesaikan hampir semua tugas yang mungkin dilakukan. Industri game sangat menguntungkan dari pertumbuhan di Pasar Mobile. Kenaikan game Intelligent juga telah signifikan namun masih banyak masalah yang mengancam pertumbuhan Ekosistem Permainan ini. Kurangnya program incentivisation untuk para pemenang dalam permainan, komisi besar dalam menerima pembayaran melalui toko aplikasi dan kurangnya dana untuk memonetisasi platform game oleh pengembang Game independen adalah beberapa masalah utama, yang menciptakan hambatan dalam pengembangan ekosistem game cepat. Menemukan solusi berkelanjutan untuk Masalah Industri adalah Kebutuhan yang mendesak.

Solusi ditawarkan

Tim IQEON sedang mengembangkan platform di mana pemain dapat bermain di antara mereka sendiri dengan menawarkan tugas logis dan cerdas tertentu untuk menerima IQUEON Currency. Konsep ini dapat membantu orang mengembangkan keterampilan intuitif untuk bermain game cerdas. Motivasi dibalik konsep ini adalah untuk mendorong orang untuk berpartisipasi dalam berbagai tugas yang bermanfaat di bidang permainan dan pendidikan.



Pengembang game bisa mengembangkan game dengan mudah dengan membayar komisi terendah dibandingkan Google dan Apple. Pemain dapat menemukan diri mereka bermain keren dan Intelligent Games di platform. Investor akan dapat menemukan mitra yang sedang mengembangkan beberapa permainan paling keren di platform.

INFORMASI ICO dan Tim

Tim menawarkan token IQN kepada masyarakat untuk menjadi bagian dari proyek. Sebanyak 10.000.000 token dibuat dimana 70% akan didistribusikan ke publik. ICO akan dimulai dari 30 Januari 2018 dan berlanjut sampai 13 Maret 2018. Satu ETH setara dengan IQN 325.



Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan dan pemasaran platform. Tim percaya bahwa dengan menciptakan ekosistem dengan kesempatan yang sama, mereka akan dapat membawa Revolusi yang transparan dan berkelanjutan di pasar game cerdas.



Kesimpulan

Permainan Ruang Publik dan Kamar Pribadi dapat dibuat di Platform untuk bermain game puzzle untuk bersaing dan mendapatkan IQN token. Motivasi utama di balik pengembangan platform ini menawarkan penghargaan kepada masyarakat untuk pengembangan diri melalui permainan. Ini adalah konsep inovatif namun belum terlihat bagaimana kinerjanya di pasaran. Menemukan cara yang andal dan akurat untuk memotivasi orang untuk menyelesaikan tugas yang tidak mereka sukai, adalah solusi yang harus dilakukan setiap rumah bisnis. Game Teka-teki dan game Cerdas menempati urutan ketiga dalam jumlah unduhan, menurut Perkiraan oleh Survey Money di AS.

Semua orang tahu bahwa mereka Cerdas dan permainan ini merupakan alat pengingat bagi mereka untuk membuktikan Intelijen mereka. Membuat kerangka untuk menghubungkan kecerdasan mereka dalam tugas yang paling tidak mereka sukai akan menjadi inovasi terbesar dalam dekade ini. Pengguna aktif rata-rata menghabiskan waktu satu jam per bulan untuk game Puzzle, menurut perkiraan. Saya pikir mereka punya konsep keren untuk memotivasi orang. Tapi, apakah mereka siap untuk termotivasi?

Rincian Informasi:

Website: https://iqeon.io/

Whitepaper: https://api.iqeon.io/documentation/IQeon_Whitepaper_EN.pdf

Penulis: (specsmuluk) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar