Minggu, 04 Maret 2018


What Is ETHERJACK

pada kali ini saya akan membahas ETHERJACK kepada anda
Saat ini, ada sejumlah game dan platform yang bekerja di dalam
 blockchain, didukung oleh kontrak pintar. Namun, karena teknis tertentu
 batas, sebagian besar game ini secara efektif tidak sesuai dengan arsitekturnya. Akibatnya, perjudian on-chain terus dibicarakan namun permainan usang berjejer yang rentan terhadap semua trik kotor yang sama dimainkan. Masalah ini bisa dipecahkan saat blockchain menjadi lebih cepat dan transaksi dikonfirmasi dalam hitungan detik.

EtherJack menawarkan permainan, yang pemrosesan transaksi cepat tidak penting, dan yang latency tolerant. Permainan dirancang sedemikian rupa sehingga kehadiran latensi tidak menghancurkan permainan maupun membuatnya kurang interaktif atau menarik. Dengan demikian, EtherJack menikmati semua keuntungan dari game on-chain (100% adil dan transparan, dengan peraturan yang jelas dan tidak dapat diubah) dan tidak menderita kerugian yang terkait dengan kecepatan pemrosesan yang lambat.

EtherJack.io adalah game jackpot berbasis kontrak pintar pertama. Proses permainan inti aman dan aman, berjalan sepenuhnya on-chain, dioperasikan oleh kontrak dengan kode sumber yang diungkapkan, dengan hanya ekstensi opsional yang mendasarkan off-chain.
 Di EtherJack, keseluruhan proses permainan dikendalikan oleh peserta, dalam artian ini adalah game komunitas multiplayer secara massal.

Ini adalah permainannya: Ada jackpot dan ada penghitung waktu mundur yang berjalan, jika seseorang menawar orang tersebut sekarang mengklaim jackpot, tawaran tersebut ditambahkan ke jackpot dan timer disetel ulang. Jika tidak ada yang mengklaim jackpot pada saat timer habis, masuk ke orang terakhir yang mengajukan penawaran. Aturannya sederhana

Semua yang dijelaskan di atas benar-benar diterapkan dalam kontrak cerdas dengan kode sumber yang diterbitkan sehingga pengembang (atau orang lain) tidak dapat mempengaruhi proses permainan, tidak dapat memanipulasi atau menyesuaikannya, atau mengubah peraturan dengan cepat. Kode kontrak tetap memastikan permainan transparan dan adil bagi semua peserta.

JACK token ICO

Sebanyak 1 juta Token JACK diciptakan. 2,5% dari jumlah
 akan digunakan untuk hadiah hadiah. Sisanya 97,2% tersedia untuk dijual selama ICO.
 ICO berlangsung sampai jackpot (saldo kontrak Jackpot) memiliki setidaknya 333 ET.
 Saat ambang batas tercapai, timer 2 hari dimulai. Saat timer habis,
 ICO berakhir, dan permainan dimulai. Selama ICO, investor mentransfer Eter ke Jackpot Contract (0xe64d5f33E28387855533719f27f0d579392aF) dan menerima JACK sebagai balasannya.
JACK adalah mata uang token yang digunakan dalam permainan, sehingga memiliki nilai intrinsiknya
hanya sesuai dengan peraturan permainan, dan harga yang semakin meningkat seperti yang dikodekan dalam kontrak.

Harga jual JACK berubah selama ICO, jadi lebih menguntungkan untuk membeli terlebih dahulu daripada yang terakhir. 20% dari setiap penjualan selama ICO, digunakan untuk anggaran pemasaran. Sisanya (80%) digunakan untuk mengisi jackpot. Semakin Eter terakumulasi di jackpot oleh game start, semakin atraktif permainannya bagi para pemain. Aktivitas pemain menghasilkan keuntungan bagi pemegang JACK dan membuat harga JACK tumbuh lebih cepat.

Token JACK memiliki nilai intrinsik karena memiliki dua fungsi utama:
 • Ini dapat digunakan untuk penawaran bukan Eter (oleh karena itu nilainya tidak kurang dari harga penawaran kapan saja);
 • Pemegangnya bisa mendapatkan (dividen) dari semua tawaran yang dibuat dan token JACK yang baru
 dijual melalui kontrak Jackpot.
 Nilai JACK didukung oleh kehadiran hadiah jackpot, karena jackpot adalah faktor pendorong di balik pemain yang memasang tawaran. Setiap kali tawaran dilakukan, jumlah jackpot tumbuh dalam ukuran, dividen dibayarkan, dan persediaan JACK tetap sama. Ini mendorong pertumbuhan nilai JACK.

Ada persediaan awal yang tetap sebesar 1 juta JACK. Pasokan total tidak akan pernah melebihi persediaan awal dan hanya bisa turun karena token JACK dibakar saat digunakan untuk penawaran. Tidak ada JACK baru yang akan dicetak.

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar