Rabu, 07 Maret 2018


Apa Itu IIOTTEL

IIOTTEL adalah Internet Industri Hal-hal di Blockchain
IIOT Telecom bekerja untuk memberikan layanan bagi industri internet dengan menggunakan teknologi Blockchain. Ada dua komponen utama bisnis mereka. Mereka membentuk jaringan radio LoRaWAN dan sebuah platform desentralisasi untuk IIoT. Platform IIoT akan mengumpulkan sejumlah besar data dari perangkat cerdas, yang kemudian akan disimpan di blokir dan diproses menggunakan algoritma khusus. Informasi yang tersimpan dalam blockchain dapat dikirim ke berbagai sistem perusahaan untuk analisis dan visualisasi. Teknologi blockchain menciptakan platform yang independen dan luas.

Platform IIoT berencana untuk memanfaatkan teknologi startups yang sudah mapan seperti SONM. Dengan cara ini mereka dapat lebih berkonsentrasi pada hal-hal seperti pemrograman dan algoritma lanjutan. Perangkat LoRaWAN diproduksi di perusahaan mitra untuk mengurangi biaya. Rencananya adalah menyediakan kota menengah sampai besar dengan cakupan jaringan nirkabel dengan menggunakan teknologi LoRaWAN. Jaringan ini akan memudahkan pengangkutan data.

Beberapa layanan potensial mencakup pilihan ini. Data dari konsumsi meter seperti air, listrik dan gas bisa dikumpulkan. Sistem parkir dan pemesanan mungkin dilakukan. Penggunaan sensor dapat membantu menentukan penempatan dan pergerakan peralatan atau barang yang optimal di dalam suatu fasilitas. Selain itu, sensor bisa membantu menemukan jeda di jaringan pipa minyak dan gas. Ada juga banyak aplikasi lain yang mungkin dari teknologi ini. Pada tahun 2022, tujuannya adalah berada di lebih dari seribu kota di dunia dengan lebih dari lima puluh juta koneksi.
Untuk membayar layanan menggunakan platform IIoT, pembayaran dilakukan menggunakan token kripto mereka sendiri berdasarkan Blok Etereum. Orang yang menggunakan teknologi IoT untuk bisnis mereka berpotensi mengurangi biaya dan meningkatkan nilai bagi perusahaan lain. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini, saya telah mencantumkan beberapa tautan di bawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut ini:

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar