Jumat, 16 Maret 2018


Apa Itu Giftcoin

Pada kali ini saya akan memperkenalkan anda kepada Giftcoin
Perkembangan teknologi telah menyederhanakan pengumpulan dana secara signifikan, namun isu pengendalian atas target pengeluaran mereka tetap terbuka. Jadi, di antara orang muda hanya sepertiga yang percaya bahwa uang yang mereka keluarkan untuk amal akan sampai kepada orang yang dialaminya secara penuh. Proyek Giftcoin harus mengubah situasi ini.

Penggunaan blockchain akan memungkinkan setiap pengguna Giftcoin memilih penerima donasi dan lagu kapan, bagaimana dan untuk apa uangnya dibelanjakan.

Selain itu, komisi tidak akan dikenakan biaya transaksi, sehingga semua uang yang disumbangkan akan sampai ke penerima. Sebagai perbandingan, layanan amal online mengenakan biaya antara 2% dan 5%, tidak termasuk komisi bank (1-3% lainnya).

Komisi Giftcoin hanya akan 1%. Jika hanya 0,1% dari omset amal online yang melewati blockchain ini, proyek ini setiap tahunnya akan mengumpulkan 2,5 miliar dolar.

media-20180215.jpg

Bagaimana cara kerjanya?

Setelah donor mengirimkan donasi ke penerima, dia bisa melacak transaksi di blockchain. Setelah penerima membayar barang atau jasa yang dialokasikan dana, sebuah laporan ditambahkan ke blockchain yang menunjukkan donor dan berapa uang yang dibelanjakannya.

Penggunaan kontrak pintar akan menghilangkan kemungkinan kecurangan dari pihak penerima. Misalnya, jika uang itu dimaksudkan untuk membayar sekolah anak, maka mereka tidak bisa dihabiskan untuk hal lain.

Selain itu, kontrak pintar akan digunakan untuk membiayai proyek amal. Setiap proyek akan dibagi dalam tahap-tahap tertentu dan pelaksananya akan mendapatkan akses uang secara bertahap - saat pekerjaan selesai dan tujuan antara tercapai. Jika proyek gagal atau pekerjaan "berhenti", maka donor akan dapat mengembalikan uang mereka dan menyumbangkannya ke hal lain.

Karena kebutuhan untuk memantau penggunaan dana pada tahap akhir dari pergerakan dana, blokir Gifcoin akan dapat beroperasi dalam mode "offline sebagian." Dalam hubungan ini, para pengembang berencana untuk menggunakan private blockchain daripada yang umum. Upaya utama tim akan difokuskan pada adaptasi R3 Corda, sebagai persyaratan teknis yang paling sesuai. Sebagai alternatif, Ethereum dipertimbangkan.

Selain fungsi pendanaan langsung, Giftcoin juga dilengkapi dengan fungsi pendanaan proyek, yang memungkinkan penyelenggara sumbangan menetapkan tujuan dan tonggak sejarah untuk proyek tersebut, yang memungkinkan masyarakat merasakan tujuan masyarakat untuk acara tersebut daripada kemurahan hati individu. Artinya, jika proyek tidak mencapai tujuan yang diusulkan, seperti membangun sumur untuk sebuah desa di Uganda, dana dapat dikembalikan ke donor sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam proyek lain di masa depan tanpa kehilangan harapan. Dengan Giftcoin, akan ada buku besar terdistribusi dan ini memungkinkan para donor untuk memiliki kontrol atas dimana dana tersebut didistribusikan. Keyakinan dan umpan balik merupakan inti niat baik, dan jika pilar ini disalahgunakan, akan menyebabkan hilangnya kepercayaan pada sistem. Ini adalah proses sosial yang didorong oleh penerimaan global atas kegiatan amal dan donasi. Pengguna juga akan memiliki pilihan sederhana dan dapat diterima secara luas untuk memilih program sumbangan bulanan di mana mereka akan memiliki pilihan untuk mendanai gerakan tersebut tanpa kehilangan koneksi.


Detail Penjualan Token

Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang token sale silakan kunjungi situs web resmi: https://www.giftcoin.org/GiftCoin_Whitepaper_v1_3.pdf

Soft cap: 25 000 000 Tokens ($ 2.5m) 
Hard cap: 100 000 000 Tokens ($ 10.0m) 
Total pasokan: 1 000 000 000 Tokens ($ 100.0m) 
Mata uang yang diterima: Ethereal, Bitcoin 
Pembelian minimum: 0,25 ETH 
Harga jual: 1 ET = 10000 GIFT 
Sale start: 9:30 EST 20 Maret 2018 

Road Map

Untuk informasi lebih rinci tentang peta jalan, silakan kunjungi: https://www.giftcoin.org/


TIM


Referensi

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

Rincian Informasi:



ETH adrees: 0x8C0466104f85D9EaC7b1B15653BC594B4114075B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar