Selasa, 13 Februari 2018

Image result for cibus bounty

Apa Itu CIBUS

hai teman, pada kali ini saya ingin memperkenalkan anda kepada CIBUS,
silahkan anda lihat artikel saya di bawah ini,
Saat ini dengan bertambahnya jumlah orang semakin mendorong tersedianya kebutuhan pangan dan suplemen makanan. Masyarakat pasti mencari sumber makanan bergizi sesuai dengan kebutuhan mereka, dan melihat secara langsung bagian informasi gizi yang biasanya disediakan oleh pemasok bahan makanan. Namun, banyak permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam menemukan informasi nilai gizi ini, terkadang para pemasok tidak memasukkan informasi mengenai nilai gizi sesuai dengan informasi yang sebenarnya. Hal ini menyebabkan penurunan kepercayaan konsumen terhadap pemasok makanan, karena diketahui bahwa transparansi informasi tentang nilai gizi yang terkandung dalam suplemen makanan atau makanan sangat dibutuhkan oleh konsumen demi kebutuhan mereka.

1.png

Memulai Pembangunan

Kami menyadari bahwa ini adalah masalah serius dan mulai mengembangkan platform, di mana produsen dapat mengembangkan dan meluncurkan produk ke pasar tanpa terikat pada sistem apa pun, dan pelanggan akan mendapatkan informasi nyata tentang produk yang mereka beli. Kami akan mengembangkan sebuah platform yang disebut "CIBUS", yang menawarkan sejumlah besar layanan pada platform yang difasilitasi oleh token CIBUS dan didukung oleh komunitas CIBUS yang tersebar di seluruh dunia, sehingga masalah yang dialami konsumen dan produsen saat ini dapat ditangani dengan baik, dan bisnis yang benar. potensi bisa direalisasikan oleh penggunanya.

2.png

Sistem CIBUS

Platform CIBUS akan berjalan menggunakan teknologi blockchain, yang akan memberikan transparansi dan keamanan pada platform ini. Sistem yang kami desain dan teknologi blockchain akan digunakan untuk menentukan kualitas suplemen makanan dan kesehatan serta pemenuhan transparansi bagi konsumen. Tujuan kami adalah untuk membawa produsen makanan dan suplemen makanan, produsen dan penjual di bawah satu Platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi blockchain, dan memungkinkan transparansi data terbuka dan dapat diakses oleh semua pihak yang berkepentingan. Dengan demikian, kami berharap agar pemilik usaha dan konsumen dapat menikmati transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka konsumsi.

3.png

Alasan Kami Memilih Blockchain

Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai basis pengembangan platform kami. Karena dari tampilan pertama, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kripto. Teknologi blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat terjaga dan mengurangi kemungkinan kecurangan data. Kami membuat Platform CIBUS berjalan menggunakan teknologi blockchain, dimana catatan produksi dan distribusi yang tercatat di blokir Cibus tidak dapat diubah dan tidak dapat dianggap palsu, sehingga konsumen atau pembeli dapat menggunakan data tersebut untuk mengingat produk segera jika produk tidak tersedia sesuai dengan apa konsumen inginkan Kami akan membuat Cibus Platform untuk memiliki token yang bisa digunakan sebagai mata uang dalam platform ini. Kami akan menyimpan setiap transaksi yang Anda lakukan dengan cepat dan juga aman, dengan menggunakan teknologi blockchain. Setiap pihak yang bertransaksi akan diarahkan untuk menggunakan token Cibus yang kami sediakan, untuk menjaga kecepatan dan keamanan transaksi yang mereka lakukan.

Media Sosial di Cibus

Kami akan membuat platform dimana konsumen dan produsen dapat berinteraksi satu sama lain atau lainnya, tidak akan ada batasan produsen dan konsumen, setiap pengguna dapat berinteraksi satu sama lain. Kami akan menghubungkan produsen dan konsumen di media sosial ini, sehingga mereka dapat bertukar informasi dan juga hal lainnya.

Iklan di CIBUS

Kami akan menyediakan sistem periklanan dan pemasaran dimana data akan langsung dianalisis oleh kecerdasan buatan yang telah kami rancang. Kami akan mengurangi perantara dalam sistem periklanan ini, dengan menggunakan sistem desentralisasi dan ini akan memotivasi pemasaran secara langsung.

Layanan Escrow

Kami akan memberikan layanan Escrow kepada produsen maupun konsumen, dengan meneruskan pembayaran kepada mereka segera setelah transaksi mereka diselesaikan dengan benar. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan transaksi antara produsen dan konsumen.

Kesimpulannya

Kami percaya bahwa teknologi blockchain adalah bagian terpenting, kami dapat membangun platform yang lebih aman dan lebih baik daripada platform serupa.

4.png

TOKEN SALES - JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "CIBUS Token", berikut adalah datanya.

• Nama: CBT
• Nilai tukar Token: 1 ETH = 1000 Token CIBUS
• Total token supply (maks): 100,000,000 CBT
• PRE - TGE TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) pada tanggal 28 Februari 2018
• ICO Token Sale Tanggal Mulai: 11:00 AM (GMT) pada tanggal 28 Februari 2018
• Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH
• Soft cap: 5.000.000 CBT
• Hard cap: 40,000,000 CBT
• Min pembelian: 10 CBT

token1.png

token2.png

PETA JALAN

roadmap.png

TIM

team1.png

Jika anda ingin bergabung dengan CIBUS silahkan anda buka link di bawah ini,

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar