Minggu, 18 Februari 2018

Image result for lympo bounty
Apa Itu Lympo

Apa itu Lympo? Kita akan menemukan apa itu Lympo. Ekosistem Lympo memecahkan masalah. Kompatibel dengan data kesehatan dan kebugaran yang dihasilkan oleh pengguna dan dikendalikan oleh pengguna, Lympo memungkinkan pertukaran nilai melalui pendahuluan token LYM. Tujuan Lympo adalah ekosistem dimana data digunakan secara efektif oleh semua pihak yang tertarik dengan industri ini dan semuanya dihargai sama sekali.

Ekosistem Lympo adalah bagian dari platform yang ada yang memungkinkan pengguna menemukan pelatih pribadi terbaik dengan 500 profesional profesional atau lebih yang bekerja di Lituania, www.lympo.lt, dan berkembang menuju California, Amerika Serikat.UU Dan Melbourne, Australia.

Lympo bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem berdasarkan data yang dihasilkan oleh pengguna dan dihasilkan oleh pengguna terhadap kesehatan dan kesehatan pengguna yang memungkinkan pertukaran nilai melalui pengenalan toolkit LYM. Tujuan Lympo adalah pasar dimana anggota ekosistem menggunakan data secara efektif dan semuanya dihargai sama. Aplikasi mHealth / user yang dapat digunakan sebagai pusat ekosistem ini mencakup semua pemain kunci di bidang olahraga dan kesehatan.

MANFAAT UNTUK PENGGUNA

1. Motivasi tambahan dan menghibur untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat: bayangkan Anda bisa melatih pelatih terbaik karena Anda berlari 5 mil setiap hari. Ini kemenangan dan lebih, sayang!

2. Mendapatkan data yang dihasilkan oleh pengguna: pengguna dapat membeli beberapa pilihan pada platform Lympo untuk menyimpan data kesehatan dan olahraga, seperti pengingat dan tip kesehatan berdasarkan data yang diberikan. Setiap orang yang memiliki token akan menerima potongan harga dan produk yang ditawarkan oleh mitra [lympo] kami: penyedia olahraga dan kesehatan, pemasok dan aksesori makanan sehat,

3. Kumpulkan data yang ingin Anda lihat atau bagikan: bila data Anda muncul bersamaan, Anda bisa mendapatkan token untuk berbagi atau melihat data.

4. Tentukan penggunaan data dan harga tambahan: sebagai pengguna, Anda dapat memutuskan data apa yang akan digunakan, kepada siapa harus pergi dan apa yang tidak. Jangan lupa bahwa Anda berada di tengah getah bening. Dan kontribusi Anda adalah kunci sukses.

5. Dapatkan layanan hasil personalisasi berdasarkan minat dan data kesehatan Anda: sesuai dengan data dan minat kesehatan Anda, lympo akan memberi Anda barang dan layanan. Lympo memiliki getaran sosial untuknya, dan akan sangat bagus untuk menjadi bagian dari komunitas yang berpikiran sama yang fokus utamanya masih sehat.

DOMPET LYMPO DAN PENGHARGAAN UNTUK MENGGUNAKAN MEKANISME

Dompet digital Lymp dan mekanisme penghargaan pengguna adalah inti dari ekosistem Lympo. Dompet Lymp Fitness berfungsi sebagai pintu masuk ekosistem dan memungkinkan pengguna membuat profil, melengkapi data kesehatan mereka dan menghubungkannya dengan aplikasi kesehatan dan olah raga favorit mereka. Data individu yang dikirim melalui dompet Lympo akan tersedia untuk semua pengguna dan dapat ditampilkan atau dibagi melalui pencekalan izin.

Imbalan bagi pelaku pasar yang tertarik pada akses langsung ke pengguna kebugaran digital Lympo dibagi menjadi dua jenis:

-Reward untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat, berlari 5 kilometer atau memiliki pola makan yang baik dan mengirim catatan ke program Lympo.

- Harga untuk memeriksa tempat tertentu selama waktu tertentu, berpartisipasi dalam kelas olahraga atau berpartisipasi dalam kontes karate.

Dompet Lympo Health akan diluncurkan dalam beberapa tahap. Untuk membawa produk ke pasar sesegera mungkin, transmisi Lympo pertama-tama akan digunakan sebagai token token.

Pabrikan sepatu olahraga mengeluarkan tantangan sejauh 5 km

Pengguna memutuskan untuk berpartisipasi

Kesepakatan itu dimasukkan

Pengguna memecahkan masalah dan mengirim data pelacakan aplikasi

Token LYM dikabulkan

Token

Token akan diblokir 24 bulan setelah penjualan token berakhir. Tes konselor akan diberikan dalam 12 bulan.

Bukti pengayaan ekosistem Lympo akan diblokir dan dilepaskan dalam waktu 3 tahun, yaitu 1/3 chip yang tersedia pada tahun 2018; Lain 1/3 pada 2019 dan sisanya 1/3 pada 2020.

1.000.000.000 keripik

Pemesanan muka 15%

50% penjualan chip

Soft cover: 15%

Pemesanan di muka, mulai tanggal 23 Januari-reservasi dimulai pada tanggal 23 Januari pukul 12:00 GMT + 1 dan berakhir di London pada tanggal 3 Februari pukul 23.59 di London (GMT + 1) atau setelah sebuah penutup keras.

150.000.000 LYM

Bonus 20% untuk 30 juta LYM pertama

Bonus 10% untuk 20 juta LYM lainnya

Istirahat: 1 ETH ~ 30.000 LYM

Tidak ada batas minimum

Batas penjualan maksimum maksimum ~ 10000000 LYM, yaitu 286 ET

Chip tak tertandingi akan tertembak

Penjualan token sejak 15 Maret

Chip penjualan dimulai pada 15 Maret pukul 12:00 GMT + 1 di London dan berakhir pada tanggal 25 Maret pukul 11:59, waktu London (GMT + 1) atau setelah sebuah penutup keras.

500.000.000 LYM

Tidak ada batas minimum

Batas maksimum 12 juta LYM, yaitu 600 ETH

20% bonus untuk 80 juta LYM pertama

Istirahat: 1 ETH ~ 20.000 LYM

Chip tak tertandingi akan tertembak

DISTRIBUSI TOKEN

Total aliran: 150.000.000 LYM

Tim 10% dan Penasehat

3% dari biaya penjualan untuk penjualan dan penjualan Token

22% simbol Lympo dan Blockchain untuk penggunaan ekosistem untuk yayasan olahraga.

Pemesanan muka 15%

50% dari file

PENGGUNAAN DANA

40% penelitian dan pengembangan

30% penjualan dan pemasaran

15% operasi

15% ekstensi jaringan

PETUNJUK LYMPO STREET

DES. 2016

Mulai kembangkan platform Lympo

Angel Investment diterima

SEP. 2017

MVP Lympo meluncurkan WWW.LYMPO.LT

(Tanpa solusi Blockchain).

JAN 2018

Penjualan di muka Lympo.

MEI 2017

Mulai siapkan token sales.

NOV. 2017

Kemitraan pertama untuk Lympo Ecosystem Home More

FEB. 2018

Peluncuran dokumen pada konsep portofolio Lympo

MARET. Q1 2018

Penjualan Token Lympo.

Q2 2018

Dompet kebugaran Lympo dengan versi beta penuh.

Q3 2018

Dompet Lympo Fitness terintegrasi dengan mitos pertama ekosistem Lympo

Q1 2019

Mulai memonetisasi Lympo bertemu wartawan dan kesehatan.

Q2 2019

Buka api untuk solusi data lain yang menjalankan pihak ketiga.

Q3 2019

Hubungan pertama dengan Research Institute tentang penggunaan data kepatuhan.

2020

Aktifkan pasar bilateral untuk data kepatuhan.

Mungkin hanya penjelasan saya untuk Lympo, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa menjadi penghubung. Untuk informasi lebih lanjut, klik pada link berikut:

Rincian Informasi:


Halaman telegram; https://t.me/lympo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar