Senin, 19 Februari 2018

Image result for bobsrepair bounty

Apa Itu Bobsrepair

Tahukah Anda mengapa ada ketentuan bagi pelanggan untuk memberikan ulasan untuk berbagai layanan dan produk di internet? Ulasan pengguna sangat membantu. Bantuan pelanggan lain untuk mengetahui kualitas dan biaya layanan yang ditawarkan oleh perusahaan. Karena itulah, Bob's Repair telah hadir dengan platform untuk memastikan semua ulasan yang diberikan pada perusahaan kontraktor itu asli dan dari pelanggan nyata. Mari kita lihat berbagai hal yang dapat Anda pelajari dari tinjauan pelanggan.

Pentingnya customer review
Jika Anda pernah membeli produk atau layanan secara online, Anda pernah bertemu dengan ulasan online. Anda mungkin telah menemukan satu bintang rating untuk produk atau ulasan tentang pengalaman traumatis pengguna. Rangkuman ulasan pelanggan tidak dapat dipahami dan ketelitian dan mereka memiliki pengaruh yang kuat terhadap perilaku pelanggan Anda dan keseluruhan kinerja merek Anda.
Jelas bahwa ulasan online penting dan sangat penting dalam kampanye pemasaran. Kualitas ulasannya juga bisa sangat penting bagi perusahaan.
Keputusan pembelian
Jumlah konsumen yang membaca dan mempercayai ulasan online meningkat dengan sangat baik. Lebih dari 88% konsumen mempercayai online secara online sebanyak rekomendasi pribadi. Ini sangat mengejutkan karena sebagian besar ulasan online diposkan oleh orang asing. Ini berarti bahwa jika Anda tidak menawarkan ulasan pengguna untuk perusahaan atau produk Anda, maka ada kemungkinan Anda akan kehilangan hampir 88 persen pelanggan Anda karena Anda akan kehilangan informasi yang mereka inginkan untuk membantu mereka memutuskan apakah akan membeli produk atau tidak.

Kenaikan peringkat
Bila Anda mengaktifkan ulasan pelanggan di situs atau produk Anda, ini memberi Anda efek positif pada perusahaan Anda. Ulasan berdampak pada peringkat pencarian organik di search engine. Setiap review yang Anda terima akan meningkatkan jumlah konten unik di situs Anda dan ini berarti Anda akan terlihat memiliki otoritas dan relevansi yang lebih tinggi untuk mendapatkan peringkat halaman Anda.
Anda juga dapat memformat ulasan di situs Anda sehingga bisa diindeks oleh Google secara langsung dan ini akan menjadikan Google menganggapnya sebagai jawaban atas pertanyaan pengguna. Ini akan memungkinkan peninjauan produk Anda untuk menampilkan fitur di atas lipatan hasil penelusuran biasa untuk pertanyaan yang spesifik untuk produk yang sedang dicari dan ini akan memberi visibilitas situs Anda tinggi.

Seperti yang telah kita lihat, ulasan sangat penting bagi setiap bisnis dan setiap konsumen. Tantangannya masuk saat ulasannya tidak asli. Ulasan palsu termasuk ulasan yang dibeli di mana orang dibayar untuk menulis ulasan positif untuk sebuah produk. Dalam kebanyakan kasus, ulasan yang dibeli memberi opini palsu tentang produk dan pelanggan disesatkan oleh kesan salah. Perbaikan Bob bekerja untuk menghilangkan ulasan palsu sehingga pelanggan dapat memiliki informasi asli tentang produk tersebut.


Bobs Repair Token.

1. Untuk Kegiatan Token sale adalah 50 %
2. Untuk Team adalah 20 %
3. Untuk Legalitas adalah 10 %
4. Untuk Reserve adalah 20 %

Crowdsale Bobs Repair.

Kegiatan Tokensale akan diadakan pada tanggal 04 Januari 2018
Dengan Hardcap adalah 30.000 ETH
Dengan Sofcap adalah 10.000 ETH
Rate token per eth adalah 6.000 COB/ETH
Untuk pembelian bisa menggunakan BTC , ETH , LTC. DASH ,BANK

Advisor

John McAffe , Patner & Senior Advisor
Vitaly Pecharsky ,Head Of IT Operations , Slickdeal.net  
Wilson Cross , CEO , Co Founder At GoFeth  
Greg Buchan , System Enginering , IT Security Solutions 
Virtual Growth , Crypto Philoshopical Entepreuner 
Monthy Lapica , Founder Coloma Ventures& Throught Divisons 
Marek Lucek , Senior Forex Analist

Jika anda ingin bergabung dengan Bobsrepair silahkan anda lihat link di bawah ini,

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar