Selasa, 26 Juni 2018



Halo semua, ini dipostinan baru yang ingin saya perkenalkan tentang proyek Viewo, dan untuk lebih jelasnya, mari kita lanjutkan ke diskusi berikutnya:

APA ITU VIEWO

Viewo adalah jaringan berbagi video yang beroperasi dalam rantai hadiah berdasarkan rantai. Semua anggota jaringan Viewo dihargai atas tindakan mereka, besar atau kecil. Hadiah diperoleh dalam bentuk VEO Tokens, penanda utilitas berbasis utilitas yang memiliki nilai baik dalam jaringan Viewo dan di luar jaringan Viewo. Tidak seperti situs web berbagi video yang ada yang beroperasi dengan basis layanan mandiri, Viewo bekerja dengan pendekatan khusus, memberi imbalan kepada setiap pengguna individu untuk tindakan yang dilakukan dan memberikan insentif bagi pemirsa dan pembuat konten. Viewo adalah satu-satunya jaringan berbagi video yang distimulasi yang mendukung dan mendukung sejumlah besar orang modern yang berpengaruh.

MENGAPA VIEWO

Viewo lahir sebagai jawaban atas masalah yang dihadapi oleh industri pertukaran video modern saat ini. Sementara industri saat ini mengabaikan kebutuhan dan suara para peserta, Viewo memberi penghargaan kepada setiap peserta untuk tindakan yang mereka ambil, besar atau kecil. Pada platform berdasarkan penghargaan, pengguna akan termotivasi untuk berbagi konten, komentar dan, sebagai suatu peraturan, lebih aktif memantau konten. Ini, pada gilirannya, akan meningkatkan popularitas hadiah mereka (VEO Tokens), yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian di tempat.


TEKNOLOGI KAMI

Viewo menggunakan server pengolah grafis dalam kombinasi dengan spesialis perangkat lunak video dan video kami untuk siaran langsung. Ini memungkinkan kami mengirimkan konten dengan kecepatan luar biasa. Industri ini menyebutnya Latency Stream Ultra Rendah, yang kami sebut pemutaran video instan tanpa buffer. Ini memungkinkan kami menyediakan solusi tercepat di dunia untuk streaming berkecepatan tinggi. Dalam waktu nyata, kami dapat menyiarkan siaran langsung dengan iklan yang dilokalkan yang disematkan dalam aliran video, dan memblokir pemblokir pop-up untuk menghapus iklan.

Server kami yang kuat dapat beralih dari GPU ke CPU berdasarkan kebutuhan kami untuk streaming. Kami dapat meng-encode video dengan cepat, sehingga konten segera direproduksi setelah diunduh; tidak ada penundaan lagi, misalnya, di situs pesaing.

Mengedit perangkat lunak yang menggunakan teknologi AI sehingga produsen konten dapat meningkatkan video.

Teknologi kustom micropayment di luar jaringan, terintegrasi dengan web purse.


DISKRIMINASI

Distribusi token setelah peluncuran platform penampil video dalam mode pratinjau


DETAIL TOKEN

Nama token VEO
Jenis penanda ERC20
Jumlah total token 2 000 000 000
Hard cover 564 062 500 TOKENS
Soft cover 10.000.000 TOKENS
Harga 1 VEO = 0,20 USD
Masalahnya setelah penjualan token berakhir
Jangka waktu: 11 Desember 2018 - 11 Januari 2019

DISTRIBUSI SAAT INI


Viewo vs. YouTube

Viewo terutama adalah situs tujuan berbagi video yang dioptimalkan. Datang ke upaya semacam itu, tidak mungkin mengabaikan pemain terbesar di bidang ini: YouTube. Perbedaan utama antara Viewo dan YouTube termasuk (tetapi tidak terbatas pada) yang berikut:

 Semua anggota jaringan Viewo dapat memperoleh keuntungan, bahkan jika mereka melakukan tindakan sesederhana menonton video. YouTube tidak menawarkan sistem penghargaan yang sebanding.
 Model bisnis Viewo harus tumbuh bersama komunitas, daripada tumbuh menggunakan komunitas.
 Perekonomian situs web Viewo didasarkan pada token VEO, dan bukan pada mata uang. Perbandingan Viewo dengan YouTube menciptakan gambaran yang jelas tentang potensi pertumbuhan Viewo. Selain itu, Viewo dan YouTube akan berguna untuk melihat tayangan di YouTube, yang meningkatkan model YouTube.


Pertumbuhan YouTube dibandingkan dengan proyeksi pertumbuhan Viewo

Saat ini, YouTube mempekerjakan 1,5 miliar pengguna, yang terdaftar per bulan. Ini berarti bahwa sekitar 12,33 tahun setelah video YouTube yang diunggah pertama, kita dapat menghitung tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata pengguna YouTube: pertumbuhan rata-rata per tahun untuk pengguna terdaftar / bulan.
Mari kita lihat pada Viewo.

Jaringan Viewo didasarkan pada model ekonomi yang menekankan pertumbuhan pengguna jauh lebih luas daripada YouTube. Tidak seperti YouTube, pengguna yang bertukar konten melalui tautan yang di-enkode akan menerima token VEO. Karena semakin banyak orang yang berlangganan ke Viewo melalui setiap tautan umum, semakin banyak poin yang dihasilkan oleh rekan. Dengan demikian, kami menyediakan pengguna dengan lebih banyak motivasi untuk bertukar konten yang sangat baik, yang berarti bahwa basis pengguna Viewo meningkatkan potensi pertumbuhan.

Pengguna baru meningkat seiring waktu ditambah peningkatan token yang diperoleh per minggu, per pengguna; akan mengarah pada munculnya pengguna baru yang bergabung dengan Viewo dan berbagi konten. Ini menciptakan lingkungan yang menguntungkan bagi semua. Proses siklik digambarkan dalam gambar di bawah ini.


Peta jalan


Rincian Informasi:

Situs web: https://viewo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar