Minggu, 10 Juni 2018


APA ITU BINEURO
Hallo Teman, pada kali ini saya akan membahas BINEURO kepada anda.
Pada 2017, dinominasikan TOP 10 mitra Google yang paling cepat berkembang, karena sistem BiNeuro. Perusahaan kami telah mengembangkan dan menggunakan versi in-house BiNeuro sejak 2009. Dalam kampanye iklan klien kami, BiNeuro menunjukkan peningkatan yang stabil dalam kinerja kampanye setidaknya 50%. BiNeuro adalah sistem kecerdasan buatan yang dibangun di atas Teknologi Sains Data: pembelajaran mesin (jaringan saraf), Big Data, Singular Spectrum Analysis (SSA), logika fuzzy dan algoritma genetika.

Mempertimbangkan fakta bahwa seorang ahli berkualitas tinggi dalam promosi Internet mampu melakukan maksimal 100 kampanye iklan sepanjang tahun, BiNeuro, yang telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye iklan PPC di Google sejak 2009, dapat dengan standar manusia dianggap sebagai ahli digital dengan pengalaman 800 tahun!

Selama kampanye, BiNeuro memperhitungkan 1.000 parameter untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk toko online besar dan bereaksi terhadap perubahan situasi dalam mode 24/7. Sebagai perbandingan, seorang ahli digital kelas atas dapat "mengingat" 40 parameter terbaik dan mencurahkan waktu satu jam dalam beberapa hari untuk memisahkan kampanye.
Untuk detail lebih lanjut tentang proyek "BiNeuro" ini, mari kita lihat penjelasan para ahli dalam cuplikan video berikut;

DI MANA BINEURO MENGAMBIL PARAMETER BANYAK UNTUK TRACKING?

Pakar Google telah mengembangkan sistem kecerdasan buatan yang efektif, tetapi kompleks, yang telah menjadi lebih unggul daripada kemampuan manusia dalam pemahamannya.

Batas penargetan Google Adwords:

Tidak lebih dari 5 000 000 elemen penargetan individual di akun Anda (mis., Kata kunci, penempatan, dan daftar kategori pengguna).

Tidak lebih dari 1 000 000 elemen penargetan kampanye di akun Anda (mis., Target lokasi dan kata kunci negatif di tingkat kampanye).

Tidak lebih dari 10.000 lokasi yang ditargetkan atau dikecualikan dalam kampanye, termasuk hingga 500 area target dalam radius.

Tidak lebih dari 20 daftar pengecualian penempatan publik di akun Anda (jumlah maksimum item dalam daftar adalah 65.000).

Tidak lebih dari 65.000 penempatan yang dikecualikan di tingkat akun untuk setiap akun (terpisah dari daftar grup iklan, kampanye, dan pengecualian).

Tidak ada lebih dari 128.000 penempatan yang dikecualikan dalam grup iklan (ini termasuk pengecualian untuk akun, daftar, kampanye, dan grup iklan Anda).

Tidak lebih dari 11.000 total anggaran di akun Anda. https://support.google.com/adwords/answer/6372658?hl=ru

Selain itu, setiap elemen target di Google Adwords (serta dalam sistem periklanan PPC lainnya) cocok dengan sistem grup hierarkis utama (akun MCC, akun, perusahaan, grup, kata kunci, ADS), masing-masing mencakup 20 hingga 60 parameter, masing-masing - dapat mengambil 2 hingga 150 nilai.

Misalnya, ketika Google Adwords menghasilkan peringkat kampanye iklan untuk kata atau frasa kata kunci tunggal, ini menggunakan ratusan parameter, bukan hanya parameter umum seperti RKT, BPK, Avg.CPC, biaya, Kualitas, Interaksi, Angka Mutu, Konversi , PTR, Search lost IS (peringkat), kebanyakan berorientasi pada biro iklan - profesional.

Dan, misalnya, bahkan tugas sederhana seperti mendekode parameter penting seperti RKT (rasio klik-tayang) untuk frasa sandi dapat berbeda tergantung pada parameter lain dan korelasinya, dan juga memiliki siklus sementara unik untuk setiap iklan. kampanye.

Manusia tidak dapat secara fisik memproses sejumlah besar parameter, terutama jika ini harus dilakukan secara teratur.

Di bagian bawah pengalaman praktis BiNeuro tentang 80.000 kampanye iklan nyata, jumlah parameter yang dihitung sering mencapai 300.000.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

BiNeuro adalah kecerdasan buatan - jaringan saraf yang dapat mempelajari dan mengumpulkan pengalaman. Sistem menjadi "lebih pintar" dengan setiap kampanye iklan Internet baru.
Mempertimbangkan fakta bahwa seorang ahli berkualitas tinggi dalam promosi Internet mampu melakukan maksimal 100 kampanye iklan sepanjang tahun, BiNeuro, yang telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye iklan PPC di Google sejak 2009, dapat dengan standar manusia dianggap sebagai ahli digital dengan pengalaman 800 tahun!

Selama kampanye, BiNeuro memperhitungkan 1.000 parameter untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk toko online besar dan bereaksi terhadap perubahan situasi dalam mode 24/7. Sebagai perbandingan, seorang ahli digital kelas atas dapat "mengingat" 40 parameter terbaik dan mencurahkan waktu satu jam dalam beberapa hari untuk memisahkan kampanye.
Nilai parameter di mana kampanye memberikan efisiensi maksimum (pencapaian parameter KPI kampanye) disebut Targeted Image (TI) dari kampanye. BiNeuro mengoreksi nilai dan mencoba membawanya ke Gambar Target dengan sendirinya.

BiNeuro tidak hanya berisi fungsi optimasi neuro, tetapi juga sistem penilaian ahli. Sistem menyimpan pustaka Target Images dari kampanye yang paling sukses secara geografis dan yang terkait dengan industri, dan ketika klien baru muncul, BiNeuro segera beralih ke pengalaman serupa.
Menggunakan BiNeuro memungkinkan untuk meningkatkan efisiensi kampanye PPC oleh setidaknya 50% dalam 87% kasus dan parameter ini tumbuh dengan pengalaman sistem.

PRINSIP BINEURO BEKERJA

Dalam mode percontohan, pengembang platform melakukan sekitar 80 ribu perusahaan periklanan. Ini setara dengan pengalaman seseorang di bidang ini sama dengan delapan ratus tahun. Perangkat lunak platform terus ditingkatkan dan dikembangkan. Pengembang mengurus fleksibilitas sistem dalam keadaan apa pun dan tidak ada kelemahan.

Dasar dari kerja sistem BiNeuro diletakkan oleh teknologi blok, yang memungkinkan untuk membangun operasi yang efektif dan aman dari seluruh platform. Dibandingkan dengan manusia, sistem ini sempurna, mampu menahan beban yang signifikan dan bekerja secara produktif terlepas dari pengaruh faktor eksternal.


PENJUALAN TOKEN DAN ICO

Untuk periode Pra-ICO, ICO hanya akan mengeluarkan 850.000.000 BNR
Nama depan - BiNeuro
Platform - Ethereum
Ticker - BNR

Masalah - BiNeuro (BNR) akan dibuat selama satu rilis dan distribusi akan terjadi dalam 2 tahap. Akan dikeluarkan 850 juta BNR

Investasi minimum - 500 BNR

1 BNR = 0,0001 ETH

Sejumlah Token yang tetap akan diterbitkan, volume penjualan akan dibatasi oleh Hard Cap, token yang tidak terjual akan dibakar. Distribusi Token akan dilakukan melalui kontrak pintar. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk Pengembangan Ekosistem, integrasi Token dan pembiayaan iklan dan pemasaran.

Proyek kami berfungsi dan terlepas dari jumlah yang dikumpulkan akan sepenuhnya dilaksanakan. Jumlah yang dikumpulkan akan mempengaruhi kecepatan pelaksanaan proyek untuk meningkatkan ekosistem dan geografi daerah dari pengenalan awal.

Hard Cap - 47.000 ETH

Soft Cap - tidak disediakan (karena versi WEB dari BiNeuro sudah bekerja, jumlah dana yang diterima dapat masuk ke dalam kampanye pemasarannya, jadi Soft Cap tidak disarankan).

Setelah mencapai Penjualan Token Hard Drive berakhir

Partisipasi dalam Penjualan Token Selama Penjualan Token, Anda dapat membeli token BNR dengan membuat transfer ETH langsung ke alamat kontrak cerdas. Kami hanya menerima dompet ETH. Berhati-hati dan ingatlah bahwa Anda tidak dapat melakukan pembayaran dari dompet yang tidak kompatibel ERC-20 atau dari akun pada pertukaran crypto, yang dapat mengakibatkan hilangnya kontrol atas Token yang Anda beli.


PETA JALAN


TIM


PENASIHAT



INFORMASI LEBIH LANJUT:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar