Selasa, 01 Mei 2018

Image result for uhive bounty

Apa Itu UHIVE

UHIVE adalah platform inovatif terbaru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menunjukkan ruang mereka dengan alamat lokasi fisik digital di dunia dengan ruang maksimal yang tersedia untuk dihuni. Pengguna akan dapat melakukan perjalanan, manuver, dan menganalisis ruang tersebut dengan mudah dengan eksploitasi ponsel cerdas sederhana.
UHIVE bersikeras kondisi yang ada, mengubah jaringan sosial dan membawanya ke Era baru, yang menggabungkan kemampuan teknologi dengan psikologi manusia untuk menyimpan pengalaman yang istimewa, alami dan menghibur. Kepastian UHIVE adalah untuk meningkatkan interaksi individu dalam kelompok dan masyarakat melalui menggabungkan pengetahuan dasar dari psikologi dan sosiologi sosial dan perkembangan dengan teknologi blockchain lanjutan kami, yang telah membuka jalan bagi terciptanya platform sosial pertama di dunia dengan dimensi fisik.

• Jaringan sosial UHIVE memiliki dua inovasi
pengalaman

Dunia beradab: Ini adalah jaringan yang beradab yang mengatur oleh aturan dan regulasi, identitas adalah nyata dan memungkinkan orang untuk terhubung dengan orang lain. Ini adalah jaringan yang mengekspos dan dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti politik, norma sosial dan regulasi global.

2.Grey world: Dunia yang menentang norma sosial, regulasi politik eksternal, dan sepenuhnya terisolasi dari identitas Anda. Dunia ini menawarkan ruang maksimal untuk dihuni.

• Tujuan dan sasaran

Tujuan dan sasaran UHIVE meliputi:
1.Untuk merevolusi dan menyampaikan jalan menuju masa depan jejaring sosial dengan menyediakan kehidupan pengguna dengan pengalaman platform sosial baru dan menghibur.

2.Untuk menciptakan pengalaman pengguna terbaik dan menjadi jaringan sosial paling aktif di dunia.

• Bagaimana ini bisa terjadi

Ini bisa terjadi melalui cara-cara berikut:

Inovasi
Teknologi
Aset digital
Rasakan retensi
Ekonomi digital mandiri
• Ukuran pasar

UHIVE dirancang untuk menjadi jaringan sosial semua orang tanpa batasan.
Setiap orang dengan perangkat seluler dan akses internet adalah pengguna potensial.

IMG_20180421_152036_621.JPG

• Dimensi fisik UHIVE

Berbeda dengan jejaring sosial lain yang relatif satu dimensi, UNHIVE memberi pengguna kesempatan untuk bekerja melalui ruang tanpa batas dan mengidentifikasi penjelajahan nilai komunitas.

IMG_20180421_152021_562.JPG

• DIMENSI FISIK UNTUK PEMASARAN

UHIVE akan menambah jenis pemasaran digital baru ke metodologi saat ini. Seperti bisnis online yang memiliki traffic situs yang cukup buruk. Pemiliknya mungkin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam pemasaran digital, baik dengan iklan berbayar untuk meningkatkan kesadaran merek atau dengan melakukan kampanye promosi atau dengan berinvestasi dan berafiliasi dengan situs pasar, PR, influencer, lalu lintas tinggi, dll.

• DIMENSI FISIK UNTUK PENGARUH
PEMASARAN

UHIVE memberikan bentuk pemasaran yang berevolusi di mana pengguna, blogger dan trendsetter terfokus untuk mempengaruhi audiens mereka untuk menjadi pembeli potensial.

• DIMENSI FISIK UNTUK BISNIS DAN
MEMULAI

Bisnis dapat menghuni ruang yang berdekatan dengan pesaing mereka untuk menciptakan persaingan yang adil.

Pembentukan startup akan membutuhkan anggaran pemasaran yang relatif tinggi untuk mencapai volume lalu lintas pengguna yang lumayan.

• PSIKOLOGI MANUSIA

UHIVE melibatkan menghubungkan orang-orang bersama untuk mencari pengetahuan, hiburan, belanja dan blogging.
Pemenuhan kebutuhan dan keinginan manusia:

IMG_20180421_152002_122.JPG

Ringkasan tentang bagaimana UHIVE akan menangani beberapa kebutuhan dan perilaku manusia yang generik

IMG_20180421_152844_648.JPG

• APA YANG MEMBUAT PERBEDAAN PLATFORM UHIVE

Fitur / kualitas ini menjadikan ide UHIVE unik dan berbeda dari jejaring sosial saat ini.

Dimensi fisik baru yang inovatif, memungkinkan pengguna menjelajahi ruang dengan cara yang lebih intuitif.
Dunia yang Berwarna abu-abu, di mana pun ada, tempat di mana pengguna dapat sepenuhnya anonim.
Ekonomi baru dan sepenuhnya mandiri
Berdasarkan penelitian psikologi manusia bertahun-tahun, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan manusia.
5. Dibangun dari awal untuk mendukung realitas virtual
6. Jaringan sosial pertama yang dikendalikan oleh A. I. teknologi
Sistem blockchain hybrid baru yang menggunakan kata-kata terbaik.
• APLIKASI UHIF

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, tetapi dengan cara baru dan inovatif bagi orang-orang untuk menjelajahi dunia yang beradab dan abu-abu.

• TEKNOLOGI ARTIFICIAL

UHIVE adalah platform yang dibangun dengan teknologi A.I terbaru seperti:

Teknologi pendeteksi wajah: teknologi membantu memindai dan mendeteksi semua wajah di foto segera setelah mengunggahnya, dengan membuat thumbnail untuk mereka
Teknologi deteksi objek: membantu pengguna menemukan foto dengan objek yang muncul di dalamnya.
Teknologi streaming video dan analisis video: teknologi deteksi video menganalisis semua video yang diunggah.
Deteksi konten tidak aman untuk foto, video, dan pos: membantu mengidentifikasi konten yang tidak aman / tidak semestinya di seluruh gambar, video, dan pos dan memberikan label detail yang memungkinkan Anda untuk mengontrol apa yang harus ditampilkan dan melaporkan konten yang mencurigakan. Ini hanya tersedia di dunia yang beradab karena Gray adalah dunia yang tidak diatur dan terbuka.
Memposting tokenisasi: mesin A. I. mengidentifikasi topik yang relevan dari koleksi posting pengguna, mengidentifikasi topik yang paling umum dalam koleksi dan mengaturnya dalam kelompok dan kemudian menunjukkan yang saat ini sedang disebutkan / paling sering disinggung.
Analisis sentimen: mesin A. I. mengidentifikasi dan mengkategorikan pendapat yang diungkapkan di pos, untuk menentukan apakah sikap penulis terhadap topik tertentu positif, negatif atau netral.
Analisis dan deteksi perilaku: UHIVE memiliki keuntungan besar dalam memahami / meningkatkan pengalaman pengguna.

IMG_20180421_154505_834.JPG

• MODE HYBRID BLOCKCHAIN

Ini memungkinkan pengguna untuk menjadi sepenuhnya anonim dengan membayar biaya yang kecil menggunakan token UHIVE. Biaya akan menutupi biaya jaringan untuk menyimpan data dalam sistem blockchain.

IMG_20180421_154453_405.JPG

• UHIVE TOKEN VALUE PERTUMBUHAN

Jaringan sosial UHIVE memiliki potensi besar untuk pertumbuhan organik yang tinggi. Aplikasi ini dirancang untuk mendorong orang untuk menggunakannya dan tetap di atasnya, yang akan meningkatkan nilai pengguna seumur hidup, sehingga meningkatkan nilai token UHIVE dari waktu ke waktu.
IMG_20180421_154443_301.JPG
Total pengguna dan nilai token UHIVE dari waktu ke waktu

IMG_20180421_154428_315.JPG

UHIVE TOKEN SALE

Mulai pada tanggal 9 APRIL, 2018
Berakhir pada 30 Juni, 2018

• EKONOMI UHIF

Kami merancang UHIVE untuk menjadi ekonomi mandiri sepenuhnya, sama seperti dalam hidup, diatur oleh penawaran dan permintaan. Dengan meningkatnya permintaan dengan lebih banyak pengguna di sistem, akibatnya nilai token UHIVE akan meningkat.

IMG_20180421_154407_776.JPG

• KESIMPULAN

The Greyworld adalah sesuatu yang baru, Ini memungkinkan orang untuk menjadi siapa pun mereka dengan cara yang mudah dan sekadar menjelajah.
Akhirnya, setiap hal dalam kehidupan, Notting dijamin, tetapi kami berkomitmen untuk mulai bekerja untuk membawa jaringan sosial digital yang lebih kuat dan komprehensif ke dunia, dan kami tahu bahwa nilai token UHIVE akan terus meningkat karena lebih banyak pengguna bergabung.

 TIM

IMG_20180421_172517_726.JPGIMG_20180421_172535_813.JPG
IMG_20180421_172545_302.JPG
UNTUK KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH:

Situs web: http://uhive.io/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar