Sabtu, 05 Mei 2018

Image result for omnitude bounty bitcointalk

Apa itu omnitude

Omnitude adalah platform blockchain cerdas yang menghubungkan teknologi blockchain, platform eCommerce, dan sistem perusahaan yang terlibat dalam membangun rantai pasokan end-to-end. Omnitude akan dibangun di Hyperledger, proyek open source, global, kolaborasi yang diselenggarakan oleh Yayasan Linux. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis. Proyek Hyperledger telah dibuat untuk memajukan teknologi blockchain lintas-industri, dan didukung oleh lusinan perusahaan terkemuka di berbagai sektor. Omnitude akan menggunakan sertifikat kriptografi untuk membungkus data rahasia peserta (seperti Identitas Tunggal, Reputasi Tunggal, Data Interaksi Bukti, dan Siklus Pengiriman).

Apa yang sudah selesai

Omnitude memungkinkan bisnis untuk memecahkan masalah dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin tanpa munculnya teknologi blockchain.

Keabadian akan membantu mencapai:
Penciptaan manufaktur dan rantai pasokan yang transparan dan bertanggung jawab.
Pengurangan signifikan dalam penipuan eCommerce.
Pemberdayaan identitas pelanggan tunggal untuk digunakan di semua situs e-commerce Omnitude yang terhubung.
Blokir integrasi antara sistem perusahaan seperti ERP & WMS.
Dan masih banyak lagi solusi dari Omnitude dan komunitas yang dibangun sebagai Aplikasi Omnitude.

Manfaat teknologi blockchain

Teknologi Blockchain memberikan periode baru konservasi dan transparansi di banyak bidang kehidupan kita. Dengan setiap proyek blockchain baru dirilis, konsumen menjadi semakin sadar akan tingkat transparansi yang dapat dipilih oleh bisnis.

Ini akan menghasilkan permintaan yang lebih besar dari konsumen untuk rincian rinci dan akses ke data, transaksi dan apa yang sedang diproses atas nama mereka. Perusahaan yang tidak menggunakan teknologi blockchain akan tertinggal di pasar yang sudah kompetitif yang didorong oleh pilihan konsumen.

Omnitude akan dibangun di Hyperledger, open source, global, proyek kolaborasi yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis.

Arsitektur Hyperledger menyediakan layanan pemblokiran inti, di mana ekosistem On Country dibangun. Kesatuan ekosistem akan terdiri dari berbagai entitas, termasuk yang disebutkan di atas (yaitu pedagang, pelanggan, pemasok, kurir dan afiliasinya / pengarah).

Metode penyelesaian asli antara para pihak untuk mengakses sumber daya ekosistem.
Pedagang akan melakukan pembayaran di ECOM kepada peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude on-ledger untuk Supply Chain Provenance, Transparency Cycle Transmission Data, Single ID, Single Reputation dan Interaction Evidence.
Pelanggan akan melakukan pembayaran ke pedagang menggunakan ECOM, crypto dan mata uang fiat.

Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem.
Konsistensi tak kenal lelah dari capch Omnite akan dijamin oleh jaringan peer-to-peer terdistribusi yang memvalidasi node yang menjalankan aplikasi klien Omnitude Core. Sebagai imbalan untuk menerapkan Bizantium Byzantine Byzantine Byzantine Byzantine Byzantine Delegasi Aksi (DPBFT) algoritma delimiting, memvalidasi node akan mendistribusikan hadiah blok ECOM.

berarti mengumpulkan dana untuk pengembangan Omnitude jangka panjang.
Melalui metode crowdfunding, Omnitude Foundation mengumpulkan dana untuk penerbitan ECOM awal, dan untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Keesaan.
Koin ECOM yang diterbitkan selama crowdfunding akan menjadi pelampung awal untuk bootstrap ekosistemnya.
Setiap pihak akan dapat bergabung dengan ekosistem Keesaan dan mendapatkan ECOM. Juga dimungkinkan untuk membeli ECOM sebagai imbalan mata uang fiat lainnya atau cryptocurrency dalam pertukaran di mana ECOM terdaftar.

gambar2-halaman

Struktur Penjualan Token

Token ECOM akan diluncurkan bersamaan dengan platform Omnitude. Pedagang, pelanggan, dan pemasok akan meminta ECOM, crypto, atau mata uang FIAT untuk berpartisipasi dalam ekosistem Keesaan. akan digunakan untuk membiayai pengembangan platform dan ekosistem Omnitude, memberikan insentif kepada para peserta untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem ini dan menciptakan metode bersama bagi orang untuk berpartisipasi dalam ekosistem kita
Ticker: ECOM
Token: 100M (Team & Adviser = 12%, Omnitude Foundation = 33%, Investor Pra-Penjualan = 5%, Investor Utama Dijual = 50%)
Inflasi: Tidak ada (tidak ada bukti lebih lanjut yang dirilis)
Biaya pra-penjualan pribadi: $ 0,40 USD / ECOM
Diskon pra-penjualan pribadi: 5 juta ECOM (2 juta USD)
Biaya Penjualan Token: $ 0,46 USD / ECOM
Token Sale stempel keras: 50 juta ECOM (23 juta USD)
Total batas penjualan: 55 juta ECOM (~ 25 juta USD)

Penjualan Token akan memerlukan pra-pendaftaran dengan batas KYC dan $ 50k per orang (cap final masih selesai) Setelah putaran pertama, token yang tidak terjual akan tersedia untuk semua yang terdaftar dengan masing-masing Individu dapat membeli ECOM seharga $ 50k USD lagi sampai terjual habis Ini akan berulang hingga ronde ke-5 di mana titik penjualan token akan berakhir jika belum terjual habis. Jika cap dana Token Sale tidak tercapai, semua token yang tersisa akan dibakar

Untuk mendorong proyek ini, tim semakin mengenal tentang program hadiah (Bounty)

Peta Jalan Omnitude


TIM

Tim OMNITUDE adalah sekelompok ahli dengan pengalaman bertahun-tahun dalam teknologi dan bisnis. Mereka percaya bahwa integrasi teknologi blockchain ke dalam sistem e-commerce yang ada akan memungkinkan perkembangan yang cepat di industri.

tim%2Bomt

Untuk informasi rinci tentang ICO kami, Anda juga dapat mengunjungi alamat situs web kami di bawah ini:

Details Information:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar